Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Taman Safari Prigen Pasuruan

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 3

Baobab Safari Resort

Prigen, Pasuruan Tampilkan Peta
590 m dari Taman Safari Prigen
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (126)
(274)

Terletak di 1,2 hektar lahan di kawasan Taman Safari Prigen, Pasuruan, Baobab Safari Resort adalah tempat khusus untuk berbagai kegiatan. Rekreasi dengan keluarga menjadi lebih baik dengan tinggal di hotel bintang 4 ini. Dengan suasana pegunungan yang masih alami, udara yang sejuk, dan pemandangan Afrika savannah depan kita, yang dapat dinikmati dari balkon setiap kamar.

Limited time offer. PegipegiYuk Promo
Member Deals
Reward 1729 Poin
6% Rp 760.330
Rp 714.710
per kamar, per malam

KALIANDRA Eco Resort & Organic Farm

Prigen, Pasuruan Tampilkan Peta
1.9 km dari Taman Safari Prigen
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (7)
(68)

KALIANDRA Eco Resort & Organic Farm terletak di kaki gunung Arjuna yang sejuk dan indah. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Kaliandra Eco Resort & Organic Farm menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Resor ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

Reward 1080 Poin
26% Rp 500.000
Rp 371.901
per kamar, per malam

Wisata Edukasi and Resort Kebun Pak Budi

Purwosari, Pasuruan Tampilkan Peta
3.3 km dari Taman Safari Prigen
Free Wifi
10 Istimewa (2)

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Wisata Edukasi and Resort Kebun Pak Budi sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Member Deals
Reward 550 Poin
35% Rp 350.000
Rp 227.273
per kamar, per malam

Informasi Tentang Taman Safari Indonesia 2 Prigen

Menjadi salah satu safari park terluas di Asia Tenggara membuat Taman Safari Prigen dilengkapi berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik. Tak hanya itu, di sana Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas one stop recreation, mulai dari penginapan, restoran, kolam renang, hingga kebun binatang yang bisa dinikmati dalam satu area.
Alamat
Desa Jatiarjo, Prigen, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157
Kontak
(0343) 6743000
Waktu Operasional
Senin-Sabtu: 08.30-16.30 WIB
Minggu dan Hari Libur: 08.30-16.45 WIB
Harga
Senin-Jumat: Rp70.000 (Dewasa), Rp65.000 (Anak-anak)
Sabtu, Minggu, Hari Libur: Rp85.000 (Dewasa), Rp80.000 (Anak-anak)

Transportasi ke Taman Safari Prigen


Kendaraan Umum

Dari Stasiun Gubeng, Surabaya, naik kereta rute Gubeng-Malang, turun di Stasiun Lawang. Dari sana, naik bus jurusan Surabaya atau angkutan jurusan Pandaan dan turun di Pertigaan Palang / Gerbang Taman Safari. Lanjutkan dengan naik ojeg atau angkutan untuk sampai ke Taman Safari Prigen.

Hal Menarik di Taman Safari Prigen


Kegiatan Menarik

Main bersama Hewan

Di Taman Safari Prigen, Anda dan keluarga dapat bermain langsung bersama hewan-hewan. Mulai dari berenang bersama lumba-lumba, berjalan-jalan sambil menunggang gajah, hingga memberi makan ular, penguin, dan satwa lainnya.

Menyaksikan Pertunjukan

Selain bermain bersama hewan-hewan, Anda dan anak-anak juga dapat menonton berbagai pertunjukan seru yang ada di Taman Safari Prigen. Ada panggung 'Journey to the Temple of Terror' yang bercerita tentang petualangan mencari harta karun, pertunjukan burung-burung pemangsa berjudul 'Bird Watching', pertunjukan edukasi 'Tiger Stage' yang menegangkan bersama harimau, hingga pagelaran drama tentang kerajaan Hindu 'Shang Harjuna'.

Mencicipi Kuliner

Taman Safari Prigen menyediakan beragam sajian kuliner Indonesia dan Western yang menggugah selera. Mulai dari Prawn Avocado Salad, Sate Maranggi Khas Kebumen, Chicken Cordon Bleau, Flying Noodle, Ice Strawberry Latte, Avocado Coffee, dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Berkunjung ke Taman Safari Prigen


Datang Lebih Pagi

Jika ingin berwisata ke Taman Safari Prigen, akan lebih baik jika Anda datang sejak pagi hari. Selain cuaca tidak terlalu panas, pengunjung yang datang juga belum banyak. Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat berwisata secara lebih nyaman dan leluasa.