Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Dekat Tanjung Lesung Beach

Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Tentang Pandeglang

Pantai Tanjung Lesung adalah salah satu objek wisata pantai yang cukup terkenal di ujung barat Pulau Jawa. Tak perlu jauh-jauh pergi ke Pulau Dewata, Anda sudah dapat menikmati panorama laut yang cantik, desiran ombak dan lembutnya pasir putih di pantai ini. Bersihnya area Pantai Tanjung Lesung membuat para wisatawan betah berlama-lama saat berlibur ke sini.
Alamat
Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jawa Barat 42281
Waktu Operasional
08.00-17.25
Harga
Weekdays: Rp25.000
Weekend dan Hari Libur: Rp40.000

Ada Apa di Pantai Tanjung Lesung ?

Transportasi ke Pantai Tanjung Lesung

- Transjakarta

Dari Stasiun Gambir, keluar ke sisi timur (Jalan Medan Merdeka Timur) kemudian masuk ke halte Transjakarta Gambir 1, naik Transjakarta jurusan Kalideres dan turun di halte Kalideres. Lanjut naik bus jurusan Kalideres-Labuan, turun di Labuan. Kemudian naik elf jurusan Labuan-Sumur dan turun di Citeureup. Setelah itu, lanjut naik ojek untuk mencapai Pantai Tanjung Lesung.

- Kendaraan Pribadi

Berangkat dari Jakarta, ambil rute tol Tangerang-Merak, kemudian keluar melalui pintu gerbang tol Serang Timur. Setelah melalui kota Serang, lanjutkan perjalanan ke arah Kota Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Pantai Tanjung Lesung.

Hal Menarik di Pantai Tanjung Lesung

Kegiatan Menarik

- Olahraga Air

Bagi Anda penikmat keindahan laut, Anda dapat melakukan aktivitas snorkeling dan diving untuk melihat indahnya terumbu karang dan berbagai macam biota laut. Selain itu, Anda juga dapat bermain banana boat, perahu kano, jet ski bahkan memancing bersama keluarga.

- Melihat Sunrise dan Sunset

Berwisata ke pantai tak lengkap rasanya jika tidak menikmati terbit dan tenggelamnya matahari. Di Pantai Tanjung Lesung, keindahan sunrise dan sunset juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Tak jarang mereka mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

- Menyantap Seafood

Bagi pecinta kuliner, berwisata ke Pantai Tanjung Lesung nampaknya menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, di sekitar pantai ini banyak terdapat restoran yang menyajikan hidangan seafood sebagai menu andalan. Bahkan, rombongan wisatawan yang datang kerap mengadakan seafood party untuk memeriahkan liburan mereka.

- Melihat Pertunjukan Seni

Kegiatan lain yang dapat Anda lakukan di pantai ini adalah menonton pertunjukan seni berupa tarian api yang cukup fenomenal. Perpaduan tarian dengan percikan api di tubuh penari tentu akan membuat Anda berdecak kagum saat melihatnya.

Tips Berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung

- Bawa Makanan Ringan dan Obat-Obatan

Jika Anda datang dari jauh dan hendak berwisata ke pantai ini, pastikan Anda membawa makanan ringan dan obat-obatan selama Anda berada dalam perjalanan. Hal ini dikarenakan perjalanan ke pantai ini yang cukup memakan waktu dan berkelok-kelok sehingga dapat menimbulkan mabuk darat.

- Bawa Alat Selam dan Sunblock

Meskipun alat selam seperti kaki katak, masker, snorkel dan pelampung telah tersedia di pantai ini, namun ada baiknya jika Anda membawa sendiri peralatan selam tersebut. Pastikan Anda juga membawa sunblock untuk menghindari kulit terbakar sinar matahari.

Masukkan Kode Kupon Disini