Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Gajah Mada
Hotel Gajah Mada
Jl. Gajah Mada No. 99, Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Palu Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang terbaik bagi anda yang mencari penginapan di Palu. Akomodasi yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota, akses dekat dengan objek wisata dan kawasan semarak yang wajib dikunjungi. Terdiri dari 80 kamar modern yang nyaman disertai fasilitas yang membuat anda nyaman seperti AC, TV sertas fasilitas lainnya.

3.5 bintang 3.5 dari 5
4 ulasan
Harga Permalam
Rp 4,132,231
Dapatkan Reward
Rp 249,975
Grand Duta Hotel
Grand Duta Hotel
Jl. Cumi-cumi No.8, Palu, Indonesia
Palu Tampilkan Peta
Free Wifi

Grand Duta Hotel Palu sesuai untuk para pebisnis dengan pemandangan yang dikelilingi gunung dan laut yang berada tepat di depan hotel. Berlokasi tidak jauh dari pusat keramaian, akses dekat dengan objek wisata yang wajib dikunjungi seperti Palu Grand Mall,Taman Ria dan Pantai Tanjung Karang juga hanya memerlukan 15 menit untuk sampai ke Bandara Mutiara Sis Aljufrie

7.1
14 ulasan
3.0 bintang 3.0 dari 5
5 ulasan
Harga Permalam
Rp 4,132,231
Dapatkan Reward
Rp 249,975
Sutan Raja Palu
Sutan Raja Palu
Jl. Abdul Rahman Saleh No. 45, Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia
Palu Tampilkan Peta
Free Wifi

Sutan Raja Palu terletak di Palu di Provinsi Sulawesi Tengah. Hotel ini memiliki fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman dan terpenuhi semua keinginan seperti kolam renang, layanan kamar, AC, TV, WiFi gratis, serta area parkir.

Limited time offer. Minimum Stay 2 night
3.5 bintang 3.5 dari 5
27 ulasan
Harga Permalam
Rp 4,115,409
Dapatkan Reward
Rp 248,975

Tentang Palu

Kota Palu merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Tengah yang memiliki dimensi lembah, lautan, sungai, pegunungan serta teluk. Terletak di bagian utara Khatulistiwa, Kota Palu adalah salah satu kota tropis terkering di Indonesia. Jadi, sebaiknya Anda mengepak pakaian-pakaian berbahan ringan dan sejuk ketika mengunjungi kota ini. Seperti halnya kota-kota lain di berbagai daerah Indonesia, Kota Palu memiliki penduduk yang sangat heterogen, meski kebanyakan masih berasal dari Sulawesi. Anda bisa menemukan suku bangsa seperti Bugis, Toraja, Mandar, Jawa, Arab, Tionghoa dan, tentunya, Kaili yang merupakan suku asli dan terbesar di Sulawesi Tengah. Jumlah penduduk di Palu sendiri sekitar 342 ribu jiwa. Meskipun Palu jarang masuk dalam daftar destinasi wisata wajib dikunjungi di Indonesia, kota ini punya banyak spot yang atraktif bagi turis. Salah satunya adalah Pantai Talise yang menjadi obyek wisata kebanggaan masyarakat. Jika mengunjungi Palu, jangan lupa mencicipi kuliner setempat yang populer, yaitu Kaledo alias Kaki Lembu Donggala. Kaledo merupakan sup kaki sapi yang dimasak hingga empuk dengan kuah bening dari campuran berbagai bumbu seperti asam jawa, cabe rawit dan garam. Rasa asam pedas yang dominan menjadikan kaledo begitu menyegarkan badan. Jembatan Empat menjadi landmark kebanggaan warga Palu sebagaimana Jembatan Ampera bagi warga Palembang. Diresmikan pada Mei 2006, jembatan ini membentang di atas Teluk Talise yang menghubungkan kecamatan Palu Timur dan Palu Barat. Perlu diketahui, ini merupakan jembatan model lengkung pertama di Indonesia dan ketiga di dunia setelah Jepang dan Prancis. Jika melewati Jembatan Empat, sebaiknya menjelang matahari terbenam, karena keindahan panorama terbenamnya matahari akan semakin jelas dari atas jembatan. Banua Mbaso atau Souraja adalah rumah tradisional tempat tinggal para bangsawan. Souraja sendiri berarti rumah besar, dimana bangunannya berbentuk rumah panggung yang ditopang tiang-tiang kayu dengan atap berbentuk segitiga piramida. Didirikan sekitar 115 tahun lalu, Banua Mbaso bisa ditemukan di pusat kota Kaledo, Palu Barat. Dulunya, rumah ini dibangun oleh Raja Palu Jodjokodi dan dijadikan tempat tinggal beliau beserta keluarganya. Paduan arsitektur tradisional Bugis dan Kalimantan Selatan (dengan 36 tiang penyangga rumah induk) menjadikan Banua Mbaso obyek wisata yang menarik. Masjid terapung di Makassar memang mempesona. Tapi, ternyata Palu juga punya masjid terapung yang tak kalah cantik dengan kubah tujuh warna. Berlokasi di dekat Jembatan Empat, Masjid Arkam Babu Rahman dibangun pada awal 2011 dengan posisi menjorok 30 meter ke laut. Selain daya tarik terapungnya, masjid ini memiliki keistimewaan lain, yaitu kubah yang memancarkan cahaya tujuh warna di malam hari. Warna-warna merah, jingga, putih, hijau, ungu, biru dan pink akan berganti-ganti dalam hitungan detik.

Ulasan Hotel di Palu

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Palu dari 98 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.2.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Palu Terbaru

9.4
Pleasantly stay
-
Akim Dharmawan, 17-08-2017
The hotel is airport nearby, close to government offices, surrounded by hills. Nice place to stay...
10
Pelayanan sangat baik
-
Ferdiandra defry, 13-08-2017
Pelayanan non hotel sangat baik. Saya minta bantuan untuk mencetak file pekerjaan dibantu dg sangat cekatan oleh receptionist hotel. Ini cukup membantu pekerjaan saya selama menginap di hotel
6.1
Sartikha, 07-08-2017
AC nya kurang dingin, siaran TV kurang beragam dan kurang jernih. Telfon di kamar tidak bisa diakses karena katanya sedang dalam perbaikan jadi tidak bisa meminta bantuan ke receptionist dan agak susah saat minta kunci cadangan karena katanya receptionist nya ribet kalau mau ke hotel lagi dan cuman bawa 1 kunci ke villa, tapi sangat berterima kasih kepada security nya sangat membantu.
8.3
Kamar biasa namun kemasan luar biasa
-
Wahyu adi wibowo, 07-08-2017
Kamar biasa sih. Bahkan terkesan kurang dr sekedar cukup. Kebersihan oke. Pelayanan cukup bagus. Letak cukup strategis namun jauh dr keramaian kota. Makanan sepertinya kurang dr sekedar cukup. Hanya nasi, lauk, minum akua gelas, dan buah. Plus kopi. Yg oke adalah kolam renang nya. Sangat nyaman unt keluarga. Namun krn dpt promo 130k. Maka saya sangat puas.
10
Review Kampung Nelayan Hotel & Resort
-
Nurizka Adi Wirawan, 26-07-2017
Good deal for bussines trip
Masukkan Kode Kupon Disini