Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Padang Barat

2 Tamu
Clean & Safe Stay - Menginap di self-certified hotel yang menjamin:
Lingkungan higienis
Staf hotel terlatih
Kebersihan kamar
Restoran & laundry bersih
Selengkapnya

Amaris Hotel Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (103)
Menyenangkan
Nyaman dan bersih
Khairul Wandi, 10-01-2020
Reward 304 Poin
Rp 380.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 314.049
Rp 65.951
Total
Rp 380.000

Rocky Plaza Hotel Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
Clean & Safe
8.8 Luar Biasa (90)
Excellent hotel service but need improvement on facilities
I booked 3 superior rooms for 3 nights on vacation but i had a few problems. 1. Doorlock problem. 2. Water heater pump stuck. 3. Ac not working properly. but, they upgraded my room to deluxe for free for all of my 3 rooms. Plus, free slices of fruits! after all, the service, hospitality, cleanliness is superb! the swimming pool was great. Hotel staff are super friendly and helpful. Just need improvement on building maintenance.
Muhammad Tri Muchsin Nasution, 19-08-2020
Reward 362 Poin
Limited time offer. Promo Stay Hepi
30% Rp 650.980
Rp 453.600
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 374.876
Rp 78.724
Total
Rp 453.600

Grand Inna Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (98)
Hotel nyaman
Hotelnya luas, nyaman, facilitas lengkap
Fatimah, 13-02-2020
Member Deals
Reward 474 Poin
Limited time offer. Special Promo
Rp 593.300
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 490.330
Rp 102.970
Total
Rp 593.300

favehotel Olo Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (129)
Nyaman dan rekomendasi
Strategia nyaman dan sangat rekomendasi
Aldyan Lesmana Yudha, 31-08-2020
Reward 243 Poin
52% Rp 633.314
Rp 304.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 251.239
Rp 52.761
Total
Rp 304.000

Deivan Hotel
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (39)
Hotel yang nyaman
Pertama kali nginap di deivan hotel. Ternyata menyenangkan.Kamar dan kamar mandi bersih. Rasa makanan nya pun enak. Dan letak hotelnya dekat dgn pantai padang.
Maizar Uncu, 17-12-2019
Reward 211 Poin
69% Rp 847.000
Rp 264.706
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 218.765
Rp 45.941
Total
Rp 264.706

Hotel Pangeran City
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.0 Sangat Baik (113)
Nyaman
Nyaman banget
Wari Syatul Amna, 11-03-2020
Member Deals
Reward 299 Poin
17% Rp 453.750
Rp 374.738
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 309.700
Rp 65.038
Total
Rp 374.738

Kyriad Hotel BumiMinang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (60)
kenapa stiap kamar yg smoking dapatnya yg jelek. Ga ad kulkas. Trus wcnya kek rusak.
Kalo untuk suara bising antr kamar kekar masih terdngar. Kalo dapat ruangan smoking pasti tmpatnya kotor. Handuk mandinya pun lusuh udah robek". Tambah lagi d kamar ga ada akulkas. Air panas ga ada. Remot tv rusak
Yora Revina, 31-08-2020
Member Deals
Reward 337 Poin
54% Rp 907.500
Rp 421.965
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 348.732
Rp 73.233
Total
Rp 421.965

The Axana Hotel Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (56)
Liburan keluarga
Hotel y bagus bersih dan makanan y banyak variasi y..
Rehulina Ginting, 26-12-2018
Reward 317 Poin
56% Rp 907.500
Rp 397.100
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 328.182
Rp 68.918
Total
Rp 397.100

Hotel Pangeran Beach
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (32)
(178)
Keluarga senang liburan pun jadi seru
Menginap bersama keluarga, gak salah pilih hotel ini, apalagi pesannya di pegipegi, harganya terjangkau. Hotelnya bersih, deket dengan pantai, deket juga dengan kota, gak jauh dari mesjid raya padang, sarapannya enak dan yang gak kalah penting, staffnya ramah. Nah buat yg mau nginap di padang, pilihnya hotel pangeran beach aja dan pesannya di pegipegi.
Fitriandini, 28-02-2020
Reward 480 Poin
Rp 600.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 495.868
Rp 104.132
Total
Rp 600.000

Rangkayo Basa - Halal Hotel
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (11)
(39)
Bgs
Nyaman
Eggyka Prayuna, 13-10-2019
Member Deals
Reward 256 Poin
Rp 320.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 264.463
Rp 55.537
Total
Rp 320.000

Mervit Hotel
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.0 Sangat Baik (48)
Hotel nya bagus
Hotel bagus nyaman lokasi dekat kota dan pantai. Akses tempat hiburan dekat kalau kepadang lagi pengen nginap.Disini lagi deh
Alto Fernandes, 17-11-2019
Member Deals
Reward 300 Poin
59% Rp 907.500
Rp 375.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 309.917
Rp 65.083
Total
Rp 375.000

Havilla Maranatha Hotel
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
7.8 Sangat Baik (21)
Perjalanan bersama teman-teman selama 1 malam
Kamarnya bersih.. Nyaman.. Sarapannya enak dan pelayanan ramah dan baik. Kslau ke padang nanti mau lagi nginap di havilla maranatha
Emy Suryati Lubis, 06-03-2019
Member Deals
Reward 236 Poin
39% Rp 484.000
Rp 295.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 243.801
Rp 51.199
Total
Rp 295.000

Mariani International Hotel Bundo Kandung
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
7.6 Sangat Baik (16)
Sarapannya kurang
Lumayan bersih tapi kamar mandinya mengeluarkan aroma kurang sedap, sarapannya kurang menarik sama sekali, kalau tarifnya segitu, diharapkan sarapannya lebih memuaskan, layanannya ramah,
Noviana, 04-03-2019
Reward 280 Poin
Rp 350.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 289.256
Rp 60.744
Total
Rp 350.000

Brigittes House
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
7.3 Sangat Baik (18)
Kurang nyaman
Mosok satu kamar ..Buat dua bokingan....Akhirnya nambah uang lagi ...Dan dapat kamar buat sendiri tapi sempiittt
Haris, 12-10-2019
Member Deals
Reward 232 Poin
25% Rp 387.200
Rp 290.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 239.669
Rp 50.331
Total
Rp 290.000

The Sriwijaya Hotel Syariah
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
7.4 Sangat Baik (19)
Idaman dan syariah dan nyaman
Bagus, apa bersih dan nyaman
Marzaini, 07-10-2019
Member Deals
Reward 235 Poin
73% Rp 1.089.000
Rp 294.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 242.975
Rp 51.025
Total
Rp 294.000

Mercure Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
9.0 Luar Biasa (8)
(692)
Good service
Good place
Tarlo Sembiring, 14-09-2020
Reward 93 Poin
53% Rp 991.736
Rp 469.751
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 388.223
Rp 81.528
Total
Rp 469.751

Hotel Bintang Padang
Padang Barat, Padang Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (7)
Hotel yg nyaman dan aman
Hotel bagus, dekat dg pusat kota, dan yg terpenting aman
Agus Mantoni, 18-11-2019
Member Deals
Reward 300 Poin
27% Rp 516.267
Rp 375.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 309.917
Rp 65.083
Total
Rp 375.000