Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Green Bowl Nusa Dua

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl merupakan salah satu pantai indah yang masih tersembunyi di Kuta, Bali. Nama Green Bowl sendiri berarti mangkuk hijau, karena saat air pantai surut, karang di sekitar pantai yang ditumbuhi lumut hijau akan berbentuk menyerupai mangkuk. Dan saat dilihat dari atas tebing, pemandangan pantai juga terlihat seperti mangkuk yang berwarna hijau. Untuk menuju Pantai Green Bowl, dari jalan raya, Anda harus menuruni 300-400 anak tangga untuk dapat menikmati keindahan pemandangan pantai dan jernihnya air laut yang menenangkan.
Alamat
Desa Ungasan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Waktu Operasional
Sejak pagi hingga sore hari
Harga
Gratis*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Green Bowl


Kendaraan Pribadi
Dari arah Garuda Wisnu Kencana (GWK), Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Raya Uluwatu, lalu belok kiri ke Jalan Bali Cliff, dan ikuti jalan lurus sejauh kurang lebih 2 kilometer hingga bertemu dengan Jalan Pantai Green Bowl. Dari sana, ikuti jalan terus dan Anda akan sampai di Pantai Green Bowl dalam waktu sekitar 2 menit.

Hal Menarik di Pantai Green Bowl


Spot Menarik

Lokasi Kuliner
Tak jauh dari Pantai Green Bowl, Anda akan menemukan sejumlah restoran dan rumah makan yang menyediakan pilihan kuliner yang wajib Anda coba. Anda bisa menikmati sajian nasi goreng, mie goreng, aneka jus, ayam bakar, plecing kangkung, seafood, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu berkendara sekitar 5-10 menit dari Pantai Green Bowl.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Saat berkunjung ke Pantai Green Bowl, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan sambil bersantai di pinggir pantai yang memiliki pasir putih dan lembut, plus air laut berwarna biru yang jernih. Selain itu, karena memiliki ombak yang cukup tinggi, bagi Anda yang menyukai olahraga berselancar bisa menyalurkan hobi di pantai ini. Kemudian Anda juga bisa melakukan aktivitas berenang, berkano, hingga menyaksikan panorama sunset yang indah.

Tips Berkunjung ke Pantai Green Bowl


Membawa Peralatan Lengkap
Saat berkunjung ke Pantai Green Bowl, Anda sangat disarankan untuk membawa peralatan yang lengkap untuk berlibur di pantai, seperti sunblock, kacamata hitam, topi, handuk, dan alas untuk duduk di atas pasir. Selain itu, pastikan Anda juga membawa bekal makanan dan minuman yang cukup, karena di kawasan pantai tidak tersedia penjual makanan.