Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Bandara Kualanamu Medan

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 1

Thong's Inn - KNO Kualanamu Transit Hotel

Medan, Medan Tampilkan Peta
4.5 km dari Bandara Kualanamu
Free Wifi

Dengan menginap di Thong's Inn - KNO Kualanamu Transit Hotel di kota Medan, Anda akan berada 23,5 mi (37,8 km) dari Sun Plaza dan 25,1 mi (40,5 km) dari Medan Mall. Hotel ini berada 21,7 mi (34,9 km) dari Masjid Raya Medan dan 21,9 mi (35,2 km) dari Istana Maimun.

Reward 122 Poin
Harga Permalam
Rp 305,785

Informasi Tentang Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO)

Bandar Udara Internasional Kualanamu merupakan bandara yang berlokasi di Kabupaten Deli Serdang atau 26 kilometer arah timur dari pusat Kota Medan. Mulai beroperasi sejak 25 Juli 2013, bandara ini berfungsi untuk menggantikan Bandar Udara Internasional Polonia yang telah berusia lebih dari 85 tahun. Bandara Kualanamu ini telah menjadi bandara terbesar kedua setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Alamat
Jalan Bandara Internasional Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20553
Kontak
(061) 88880300
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Bandara Kualanamu


Transportasi Umum

Untuk mencapai Bandara Kualanamu, Anda dapat memilih moda transportasi bus ataupun kereta. Jika Anda memilih bus, ada bus ALS dengan jurusan Bandara Kualanamu-Binjai dan Bandara Kualanamu-Gagak Hitam yang beroperasi setiap 45 menit. Ada pula bus Damri dengan jurusan Bandara Kualanamu-Amplas dan Bandara Kualanamu-Carrefour yang beroperasi setiap 30 menit. Selain itu, jika Anda memilih kereta bandara, Anda dapat naik kereta tersebut dari Stasiun Kota Medan yang terletak di seberang Lapangan Merdeka.

Hal Menarik di Bandara Kualanamu


Kegiatan Menarik

Makan dan Belanja Sebelum Terbang

Sembari menunggu pesawat, Anda dapat memanfaatkan waktu dengan berjalan-jalan, bersantap, dan berbelanja di sejumlah toko dan restoran yang ada di Bandara Kualanamu. Jika ingin menikmati kuliner atau hanya sekadar minum kopi, Anda dapat mengunjungi Starbucks, Bakso Lapangan Tembak, Bangi Kopitiam, Buri Buri Don, Douwe Egberts Excelso, dan lain-lain. Sementara itu, jika Anda ingin berbelanja oleh-oleh, ada Toko Edwin yang menyediakan berbagai macam kue dan camilan khas Medan, Batik Keris, Beauty Center, Beauty Forever, dan KNO Gift and Snack.

Bepergian dari/ke Bandara Kualanamu


Medan telah menjadi kota yang marak dikunjungi untuk liburan atau perjalanan bisnis. Hal tersebut membuat Bandara Kualanamu menjadi salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Bandara ini paling banyak menerima kedatangan pesawat dari Kota Bandung, Jakarta, dan Pekanbaru. Sementara itu, Bandara Kualanamu juga paling banyak melayani keberangkatan pesawat menuju Batam, Jakarta, dan Pekanbaru. Ingin melakukan perjalanan ke Medan? Langsung saja cek tiket pesawat ke Medan.

Tips Berkunjung ke Bandara Kualanamu


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan pesawat atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.