•   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Regents Park

Jl.Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang, Jawa Timur - Lihat di Peta
Foto Kamar Fasilitas Ulasan Alamat Informasi Umum
Yey! harga terendah kamar hotel ini turun jadi Rp325,200 Harga kamar terendah Rp523,200 baru saja terjual, tenang Anda masih punya pilihan kamar lainnya
Rp 456.917
 Regents Park Malang - deluxe
 Regents Park Malang - Rooms Lihat semua foto
2 Tamu
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar Ini Banyak Dipesan dan Kami Rekomendasikan untuk Anda!
Regents Park Malang - Superior Twin Include Breakfast Flash Sale
Superior Twin Include Breakfast - Flash Sale
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 365 Poin
14% Rp 889.000
+ Save 40%
Rp 456.917
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 03:15 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior Twin Include Breakfast Big Deals
Superior Twin Include Breakfast - Big Deals
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 377 Poin
14% Rp 889.000
+ Save 38%
Rp 472.148
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 03:15 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior Twin Include Breakfast Regular Plan
Superior Twin Include Breakfast
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 609 Poin
14% Rp 889.000
Rp 761.529
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 03:15 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Info Tambahan
Tarif kamar termasuk sarapan
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Only Flash Sale
Superior King Room Only - Flash Sale
Maks. 2 orang
Tidak termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 379 Poin
5% Rp 832.840
+ Save 40%
Rp 474.719
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Only Big Deals
Superior King Room Only - Big Deals
Maks. 2 orang
Tidak termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 392 Poin
5% Rp 832.840
+ Save 38%
Rp 490.543
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Only Regular Plan
Superior King Room Only
Maks. 2 orang
Tidak termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 632 Poin
5% Rp 832.841
Rp 791.199
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Info Tambahan
Room Only
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Include Breakfast Flash Sale
Superior King Room Include Breakfast - Flash Sale
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 427 Poin
5% Rp 936.945
+ Save 40%
Rp 534.059
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Include Breakfast Big Deals
Superior King Room Include Breakfast - Big Deals
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 441 Poin
5% Rp 936.945
+ Save 38%
Rp 551.861
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Regents Park Malang - Superior King Room Include Breakfast Regular Plan
Superior King Room Include Breakfast
Maks. 2 orang
Termasuk sarapan
Termasuk koneksi wi-fi gratis
Non-Refundable
Kamar terbatas !
Reward 712 Poin
5% Rp 936.946
Rp 890.099
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Lihat Informasi Kamar
Waktu check-in
12:00 - 00:00 (+1)
Waktu check-out
12:00
Fasilitas Kamar
  • AC
  • Koran harian
  • TV
  • Bak mandi
  • Shower dan bathtub terpisah
  • Mini bar
  • TV satelit/kabel
  • Fasilitas untuk membuat kopi dan teh
  • Air botol gratis
  • Bath
  • Toilet
  • Internet Access
Info Tambahan
Include Breakfast
Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Deskripsi Kamar
Kamar Superior berukuran sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit, mini bar, telepon sambungan internasional (IDD) dan kamar mandi berhiaskan marmer. Para tamu dapat mengakses untuk berenang di kolam renang Hotel sambil menikmati pemandangan pegunungan. Di tiap-tiap kamar juga terdapat ac dan dinding berkarpet
Tampilkan (3) Kamar Lainnya

Clean & Safe Stay

Untuk pengalaman menginap yang lebih aman & nyaman, hotel menjalankan standar kebersihan tambahan:

Selengkapnya
Lihat Sebagian

Fasilitas Regents Park Malang

Internet
  • Wifi gratis di tempat umum
    Gratis
  • Internet di Kamar Hotel
    Wifi / Gratis

Fasilitas & Layanan Regents Park Malang

Fasilitas & Layanan Hotel
  • Spa
  • Sauna
  • Outdoor pool
  • Billiard
  • Karaoke
  • Banquet hall
  • BBQ
  • Restaurant
  • Coffee Shop
  • Bar
  • Business center
  • Conference room
  • Non-smoking rooms
  • Morning Call
  • Layanan Kamar
  • Cleaning service
  • Massage
  • Parking Area
Internet & Wifi
  • Koneksi LAN (semua kamar)
  • Bebas akses Wi-Fi di lobby
  • Wireless LAN
  • Koneksi internet gratis
Fasilitas Kamar
  • Bath and Toilet: All rooms
  • Air conditioner: All rooms
  • TV
  • Refrigerator
  • Mini Bar
  • Safety box
  • Face towel, Hand towel
  • Toothbrush and/or Toothpaste
  • Bath towel
  • Shampoo
  • Hair Conditioner
  • Body soap
  • Soap
  • Bathrobe
  • Sandal
  • Hair Dryer
  • Razor and/or Shaver
  • Shower cap
  • Cottonbud
  • Shower Toilet
  • Comb
Mulai dari Rp 456.917
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
hygiene-icon
Clean & Safe Stay

Komitmen hotel untuk menjalankan standar kebersihan tertinggi

Lingkungan Higienis

Pengaturan ulang area publik untuk penerapan physical distancing

Staf hotel terlatih

Pelatihan menyeluruh protokol keamanan & kesehatan untuk pegawai yang berhubungan langsung dengan pengunjung

Kebersihan Kamar

Ruangan disanitasi ulang, dengan jeda setidaknya 24 jam sebelum dapat dipakai lagi

Selengkapnya
Staf hotel sudah divaksin COVID-19
Untuk menginap lebih aman & nyaman
Kebersihan hotel ini terjamin
Berdasarkan 101 ulasan tamu
Properti ini sangat layak untuk dicoba
92% Customer merekomendasikan hotel ini
Fasilitas Favorit
Parkir Mobil
Wifi
Restaurant
Room Service
Cleaning Service
Ulasan / Review Wisatawan

Luar Biasa

8.9

/10

berdasarkan 117 ulasan
Review

"Kamar tua banget. Dan bener bener jorok. Pertama kali dapat kamar, bau toilet. Minta pindah kama..."

Luther Halim
Kenyamanan
9.0
Kebersihan
8.8
Pelayanan
8.8
Lokasi
9.2
Harga
8.6
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
Regents Park
Jl.Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang, Jawa Timur, Klojen
Access Icon
Informasi Akses Hotel
  • 0.99 km Stasiun Malang
  • 1.05 km Museum Malang Tempo Doeloe
  • 1.26 km Sarinah Plaza Malang
  • 2.8 km Stasiun Malang Kotalama
Dekat dengan convenience store
Riwayat Pencarian Hotel

Ulasan dari Pelanggan Kami Regents Park Malang

8.9

Luar Biasa

Berdasarkan 117 ulasan
Kenyamanan 9.0
Kebersihan 8.8
Pelayanan 8.8
Lokasi 9.2
Harga 8.6
Regents Park
4.0
10
0
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 2.0
Kebersihan 2.0
Pelayanan 2.0
Lokasi 8.0
Harga 6.0
Kamar tua banget. Dan bener bener jorok. Pertama kali dapat kamar, bau toilet. Minta pindah kamar, ternyata sama aja joroknya. Sprei dan handuk kuning2, pemasangan sprei asal-asalan tidak rapih. Bahkan sprei bolong2 kecil masih digunakan juga. Wallpaper banyak bercak2 bekas bocoran, kamar mandi jorok banget. Staff FO Cewek tdk ada senyum nya. Butuh pengawasan dr management untuk seluruh staff dan housekeeping. Parah pokoknya
Regents Park
10
10
0
/ Perjalanan Bisnis
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 10
Lokasi 10
Harga 10
Lokasi strategis untuk mobilitas yang tinggi...harga murahah...pelayanan okey...menunya bervariasi...kamar bersih..luas...sip..bikin betah..
Regents Park
6.4
10
0
/ Perjalanan bersama Teman
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 6.0
Lokasi 6.0
Harga 4.0
Pelayanan untuk minta keset dan tisu lama antar nya saya harus telvon 2x baru di antar kan...
Regents Park
8.0
10
0
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 8.0
Lokasi 8.0
Harga 8.0
Nyaman kamar luas fasilitas lengkap are a nya ramah...
Regents Park
8.8
10
0
/ Perjalanan Bisnis
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 10
Lokasi 8.0
Harga 10
Suka, pelayan ramah, tempat walau hotel lama tp oke dan nyaman
Regents Park
8.4
10
0
/ Perjalanan bersama Teman
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 8.0
Lokasi 10
Harga 8.0
Over all oke Next kalo ke malang pasti nginep sini lagi
Regents Park
9.2
10
0
/ Perjalanan untuk satu orang
Kenyamanan 10
Kebersihan 8.0
Pelayanan 10
Lokasi 10
Harga 8.0
Kemarin waktu baru masuk kamar, kamar mandinya kayak bau gt sih, kurang nyaman. Tp overall sebenernya ini hotel yg oke banget, cuma kemarin itu mungkin ada sedikit kurang pemeliharaan kalo ya di kamar mandinya
Regents Park
9.6
10
0
/ Perjalanan untuk satu orang
Kenyamanan 10
Kebersihan 8.0
Pelayanan 10
Lokasi 10
Harga 10
Nyaman banget sebenernya nginep di sini. Cuma lorong kamarnya jujur agak takut karena remang gt hehe. Tapi overall suka kok
Regents Park
8.0
10
0
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 8.0
Lokasi 8.0
Harga 8.0
Ok
Regents Park
10
10
0
/ Perjalanan bersama Pasangan
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 10
Lokasi 10
Harga 10
nyaman dan bersihh

Alamat Regents Park Malang

Jl.Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang, Jawa Timur
Dekat dengan convenience store
Transportasi Terdekat (14)
  • Stasiun Kota Baru Malang G
    0.81 km
  • Stasiun Malang
    0.99 km
  • Halte SMP Taman Siswa
    1.25 km
  • SMK Taman Madya
    1.32 km
  • Stasiun Malang Kotalama
    2.8 km
    • Stasiun Blimbing
      3.57 km
    • Stasiun Blimbing
      3.57 km
    • Stasiun Kereta API Blimbing
      3.57 km
    • Universitas Wisnuwardhana
      4.01 km
    • Terminal Arjosari
      4.98 km
    • Terminal Landungsari
      6.25 km
    • Terminal Hamid Rusdi
      6.37 km
    • Bandar Udara Abdul Rachman Saleh (MLG)
      8.1 km
    • Stasiun Singosari
      8.87 km
Atraksi Terdekat (53)
  • Taman Rekreasi Senoputro
    0.43 km
  • Taman Rekreasi Senaputra
    0.69 km
  • Taman Kota Malabar
    0.7 km
  • Hutan Kota Malabar Malang
    0.71 km
  • Taman Merbabu
    0.79 km
    • Taman Trunojoyo
      0.85 km
    • Taman Bentoel Utara
      0.85 km
    • Taman Alun-Alun Tugu Malang
      0.87 km
    • Sony Music School
      0.87 km
    • SONY Music School
      0.88 km
    • Balai Tugu Kota Malang
      0.9 km
    • Taman Rekreasi Kota Malang
      1.02 km
    • Museum Malang Tempo Doeloe
      1.05 km
    • Taman Indah Ijen
      1.13 km
    • Kolam Renang Stadion Gajayana
      1.22 km
    • Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA/TPQ) Al Asy'ari
      1.22 km
    • Taman Slamet
      1.23 km
    • Idjen Boulevard
      1.24 km
    • Taman Idjen
      1.25 km
    • Museum Brawijaya
      1.3 km
    • Citra School Of Talent
      1.42 km
    • Masjid Agung Jami Kota Malang
      1.45 km
    • Taman Merdeka Malang
      1.47 km
    • Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA/TPQ) Narotama
      1.52 km
    • Kampung Warna-Warni Jodipan Malang
      1.59 km
    • Jalan Taman Wilis
      1.85 km
    • Museum Bentoel Prima. PT
      1.9 km
    • Taman Sulfat Boulevard
      2.08 km
    • Taman Titan Asri
      2.63 km
    • Taman Kanak-kanak Al-Qur'an (TKA/TKQ) Ibnu Hajar
      2.87 km
    • Taman Gotong Royong
      2.88 km
    • Taman Krida Budaya Krida
      3.29 km
    • Taman Wisata Lembah Dieng
      3.8 km
    • Kampung Wisata Keramik Dinoyo
      3.91 km
    • Candi Badut
      4 km
    • Taman Pandanwangi
      4.12 km
    • Museum Zoologi Frater Vianney
      4.22 km
    • Taman Singha Merjosari
      4.25 km
    • Taman Singha Merjosari
      4.25 km
    • Taman Lalu Lintas Merjosari Malang
      4.27 km
    • Pembuat Taman Lampion Garden Dan Lampion Karakter
      4.29 km
    • GBI ERC dan Taman Doa ERC (Emmanuel Revival Centre)
      4.34 km
    • Taman Wisata Wendit Waterpark
      4.91 km
    • Taman Terapi (ITP)
      5.17 km
    • Taman Kendedes
      5.26 km
    • Taman Rekreasi Tlogomas
      5.35 km
    • Hawai Waterpark Malang
      5.85 km
    • Taman Pendidikan al-Qur'an Mafatihul Muhtadin
      6.39 km
    • Jalan Taman Permata Asri
      6.89 km
    • Taman Rekreasi Sengkaling Malang
      7.87 km
    • Wisata Segkaling
      8.05 km
    • Wisma Tumapel - Haunted University
      9.02 km
    • Candi Singosari
      9.73 km
Belanja Terdekat (39)
  • Sports Station
    0.34 km
  • Gunung Sari Intan The Electronics World
    0.6 km
  • Stasiun Bike Shop
    0.78 km
  • Pia Cap Mangkok Semeru
    0.91 km
  • Taman Tembakau
    1.05 km
    • Sarinah Plaza Malang
      1.26 km
    • Mall Alun Alun
      1.3 km
    • Mall Olympic Garden (MOG) Malang
      1.3 km
    • Gunung Batu
      1.4 km
    • Wisata Rasa Malang - Almond Crispy Cheese
      1.45 km
    • Kios Candi
      1.5 km
    • Restoran Gl8 Malang Frozen Food
      1.57 km
    • Arema Station
      1.75 km
    • Matahari Department Store
      2.07 km
    • Malang Town Square
      2.1 km
    • Mx Mall
      2.24 km
    • Toeng Market
      2.27 km
    • Dieng Computer Square
      2.3 km
    • Hartono Mall
      2.59 km
    • Goedang Oleh Oleh
      2.77 km
    • Carrefour Blimbing Malang
      2.98 km
    • Sawojajar Traditional Market
      3.12 km
    • Lai Lai Market Buah
      3.16 km
    • Mas Hospital Produk
      3.23 km
    • Wisata Grosir
      3.24 km
    • Marketing Office Pandanwangi Green Park
      3.29 km
    • KPRI UB
      3.32 km
    • Terminal Kids
      3.39 km
    • Dinoyo City
      3.4 km
    • Al Market
      3.43 km
    • Zuper Market
      3.81 km
    • Giant Supermarket Dinoyo
      3.86 km
    • Wisata Ternak Kandang Macan
      4.04 km
    • Wisata Kali Buring
      4.12 km
    • Mitra Market
      4.42 km
    • SRC Buana Market
      4.93 km
    • Stasiun Telur
      5.03 km
    • DRP Station Center
      5.2 km
    • Taman Lampion
      7.19 km
Kuliner Terdekat (108)
  • Intan Restaurant
    0.1 km
  • Puthu Lanang
    0.37 km
  • Cheesebury Kopitiam
    0.39 km
  • Bakso Kota Cak Man
    0.63 km
  • Simpang Luwe Cafe & Resto
    0.65 km
    • Malabar Restaurant
      0.66 km
    • The Library Coffee
      0.67 km
    • Warung Sate Gebug 1920
      0.68 km
    • Harmoni Cafe and Resto
      0.79 km
    • Rawon Rampal Malang
      0.79 km
    • SaigonSan Restaurant Malang
      0.8 km
    • Melati Restaurant
      0.82 km
    • Wisata Payung Kota Batu
      0.84 km
    • Kertanegara Restaurant
      0.88 km
    • La Regina, Ristorante Italiano
      0.89 km
    • Bakso President Malang
      0.92 km
    • Signora Pasta
      0.92 km
    • Pemuda Fried Chicken
      0.95 km
    • Cafe Illy
      0.96 km
    • Illy Cafe Lai Lai
      0.96 km
    • Stasiun Kota Baru
      0.99 km
    • Sriwijaya Culinary Center
      1.03 km
    • Makanan Kuliner Khas Arab
      1.07 km
    • Ocean Garden Seafood and Javanese Resto
      1.17 km
    • OURA
      1.21 km
    • STMJ Terminal Gizi
      1.27 km
    • Javanine Resto
      1.34 km
    • New Hongkong Restaurant
      1.37 km
    • Ronde Titoni
      1.42 km
    • Pintbait
      1.43 km
    • Iki Japanese Teriyaki House
      1.45 km
    • Juliette Beach Cafe And Resto
      1.48 km
    • Rumah Makan Pecel Kawi Hj Musilah
      1.56 km
    • Fat Louie
      1.57 km
    • Mie Cobek
      1.58 km
    • Dakgalbi Korean BBQ
      1.66 km
    • Hok Lay
      1.66 km
    • GaLang 8 Cwie Mie Malang
      1.66 km
    • Dragon Phoenix Restaurant
      1.69 km
    • Dragon Phoenix Restaurant & Function Hall
      1.71 km
    • Niki Kopitiam
      1.76 km
    • Tarbantin Dining House
      1.84 km
    • Warung Lama H. Ridwan
      1.85 km
    • Malibu Steak 'n' Pizza
      1.87 km
    • Rumah Makan Cairo
      1.95 km
    • Doan Restaurant Malang
      1.96 km
    • Gun Gun Kuliner Food And Drink
      2.02 km
    • Night Market Pasar Besar
      2.04 km
    • Saboten Dieng
      2.05 km
    • Sripadi Restaurant
      2.17 km
    • Tahu Lontong Lonceng
      2.2 km
    • Kirin Kimbap
      2.2 km
    • Barelo Restaurant
      2.22 km
    • Restaurant Sederhana
      2.28 km
    • Dragon King Restaurant
      2.4 km
    • New Market West
      2.42 km
    • Hoo Set Restaurant
      2.46 km
    • Mie Kudusan
      2.5 km
    • Delima Market and Eatery
      2.54 km
    • Restoran Akiko
      2.58 km
    • Tomoo Steak x Grill
      2.7 km
    • Soto Gunung mbah Djie.
      2.77 km
    • Rujak Kuliner Wong Solo
      2.83 km
    • Gondhol Meatball
      2.89 km
    • Grand Canyon Cafe & Restaurant
      2.9 km
    • Festival Dermaga Kuliner
      2.94 km
    • Warung Juice Candi
      2.99 km
    • Waroeng Steak and Shake
      3.02 km
    • Kopi Gunung Grill and Snack
      3.03 km
    • Terminal Gizi Bang Yusuf
      3.1 km
    • Nyoklat Klasik Candi Mendut
      3.11 km
    • Eat Two Burger Bar
      3.2 km
    • Museum Kopi Malang
      3.23 km
    • Malang Kuliner (Makul)
      3.28 km
    • Bubur Ayam Abah Odil
      3.3 km
    • Resto Kuliner Kampus
      3.3 km
    • Terminal Jus Jumbo
      3.31 km
    • NoodleInc - Mie & Dimsum
      3.34 km
    • Terminal Mie
      3.35 km
    • Mak Nyoess Warung Kuliner Online Malang
      3.4 km
    • Big Burger Station
      3.4 km
    • Kuliner_malang
      3.44 km
    • Candi Resto
      3.76 km
    • Kampung Kuliner
      3.77 km
    • Pondok Kuliner Dinangi
      3.9 km
    • Black Castle Restaurant & Boulangerie
      3.96 km
    • Taman Wisata Kuliner Merjosari
      4.25 km
    • Bebek Caping Gunung
      4.29 km
    • Ijo Ireng Coffee Taman Merjosari
      4.31 km
    • Alwayzz Kuliner
      4.33 km
    • Sariasih Kuliner
      4.43 km
    • KDS Ballroom (KDS Cantonese Restaurant) @Araya
      4.6 km
    • Taman Indie River View Resto
      4.79 km
    • Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang
      5.06 km
    • Restoran Azalia
      5.17 km
    • Djati Lounge
      5.42 km
    • TERAS KULINER E6
      5.65 km
    • Bukit Delight
      5.8 km
    • Bukit Delight
      5.8 km
    • Restoran Victoria
      6.06 km
    • Kurnia Jaya Market
      6.18 km
    • Pasar Wisata Kepuharjo
      6.58 km
    • Dapur Enak Eco
      7.12 km
    • Wakul Warung Kuliner
      7.45 km
    • Warung Kuliner
      7.45 km
    • Sengkaling Kuliner
      7.84 km
    • Kantri Restaurant
      8.17 km
    • Warung Kuliner ( Wakul )
      9.18 km
Lainnya (411)
  • RS Umum Daerah Saiful Anwar Malang-ER
    0.24 km
  • Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang
    0.25 km
  • RS Umum Daerah Saiful Anwar Malang
    0.33 km
  • Rsud Dokter Saiful Anwar
    0.33 km
  • RS Mardi Waloeja Rampal-ER
    0.6 km
    • Mardi Waloeja Hospital
      0.6 km
    • SD Taman Muda 1
      0.62 km
    • Sekolah Luar Biasa Terakreditasi
      0.64 km
    • RS Umum Lavalette
      0.69 km
    • RS Umum Lavalette-ER
      0.7 km
    • RSIA Rumkitban Malang
      0.8 km
    • Warung Makan Stasiun
      0.93 km
    • Depot Bakso Stasiun Kota Baru P.Dulmanan
      0.94 km
    • Bni Stasiun
      0.97 km
    • Bank Perkreditan Rakyat Gunung Arjuna
      0.97 km
    • School of Business
      0.98 km
    • RS Manu Husada
      0.98 km
    • Stasiun Malang Kota Baru
      0.99 km
    • SMA Taman Harapan Malang
      1 km
    • RS Ibu Dan Anak Husada Bunda
      1 km
    • RS Manu Husada-ER
      1.02 km
    • RS Ibu Dan Anak Husada Bunda-ER
      1.03 km
    • Bank Pasar Gunung Arjuna. PT
      1.03 km
    • Stadion Gajayana
      1.07 km
    • Taman Penitipan Anak Play Group TK Dian Ceria
      1.1 km
    • RSIA Husada Bunda
      1.1 km
    • Unmer Pariwisata
      1.11 km
    • Refleksi & Massage Khayangan
      1.13 km
    • Sekolah Dasar Negeri Kiduldalem 2 Malang
      1.16 km
    • Sekolah Islam Terpadu Salman al-Farisi
      1.18 km
    • Perpustakaan Kota Malang
      1.21 km
    • Kerta Sari Restaurant
      1.21 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
      1.22 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia
      1.24 km
    • Universitas Muhammadiyah
      1.25 km
    • SMA TAMAN MADYA MALANG
      1.29 km
    • Hermina Hospital Tangkubanprahu
      1.3 km
    • RS Ibu Dan Anak Puri-ER
      1.31 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jaya Negara
      1.32 km
    • RS Hermina Tangkuban Perahu-ER
      1.33 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indo???_???_???__akti
      1.38 km
    • SMP YPK School For Life
      1.41 km
    • Citra School of Music
      1.42 km
    • Jurusan Teknik Mesin, Universitas Negeri Malang
      1.53 km
    • RS Ibu Dan Anak Mardi Waluya-ER
      1.55 km
    • RS Ibu Dan Anak Mardi Waluya
      1.55 km
    • fakultas perikanan dan ilmu kelautan universitas brawijaya
      1.56 km
    • University Cambridge
      1.57 km
    • Bakso Jalan Semarang Universitas Negeri Malang
      1.6 km
    • Sekolah Dasar Negeri Lowokwaru 5
      1.63 km
    • Rsia Muhammadiyah
      1.66 km
    • Universitas Katolik Widya Karya
      1.67 km
    • Kantor Lpm Universitas Malang
      1.69 km
    • Universitas Malang-Kantor Lpm
      1.69 km
    • RS Ibu Dan Anak Muhammadiyah-ER
      1.69 km
    • Sekolah Menengah Pertama Kristen Aletheia
      1.71 km
    • Gedung J Universitas Malang
      1.74 km
    • Jam School Music
      1.75 km
    • Poliklinik Universitas Negeri Malang
      1.75 km
    • Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Malang
      1.76 km
    • Universitas Negeri Malang
      1.76 km
    • Lapangan Basket Universitas Malang
      1.77 km
    • Kantor Urusan Rumah Tangga Universitas Malang
      1.78 km
    • Universitas Malang-Fisip
      1.79 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayanegara Malang
      1.79 km
    • Universitas Malang-Kantor Lemlit
      1.82 km
    • Kantor Lemlit Universitas Malang
      1.82 km
    • Fakultas Teknik UM
      1.83 km
    • Jurusan Matematika Universitas Malang
      1.85 km
    • Universitas Malang-Gedung Lp3
      1.85 km
    • Gedung Lp3 Universitas Malang
      1.85 km
    • Gedung H5 Teknik Universitas Malang
      1.85 km
    • Gedung A1 Rektorat Universitas Malang
      1.86 km
    • Pusat Tik Universitas Malang
      1.86 km
    • Jurusan Teknik Elektro Universitas Malang
      1.86 km
    • Universitas Malang-Kantor Pr IV
      1.86 km
    • Jurusan Teknologi Industri Universitas Malang
      1.86 km
    • Universitas Malang-Gedung H2 Pasca Sarjana
      1.86 km
    • FMIPA Universitas Negeri Malang
      1.86 km
    • Jurusan Teknik Sipil Universitas Malang
      1.86 km
    • Universitas Malang-Gedung H3 Pasca Sarjana
      1.86 km
    • Jurusan Teknik Mesin Universitas Malang
      1.86 km
    • Gedung A2 Universitas Malang
      1.86 km
    • Universitas Malang-Gedung H1 Pasca Sarjana
      1.86 km
    • Gedung A3 Universitas Malang
      1.87 km
    • Universitas Malang-Jurusan Fisika
      1.88 km
    • Universitas Malang-Kantor Fmipa
      1.89 km
    • Universitas Malang-Jurusan Matematika
      1.89 km
    • Gedung Kuliah Bersama Universitas Malang
      1.89 km
    • Universitas Malang-Gedung G6 Fakultas Teknik
      1.89 km
    • Kantor Fmipa Universitas Malang
      1.89 km
    • Jurusan Kimia Universitas Malang
      1.89 km
    • Universitas Malang-Gedung G5 Fakultas Teknik
      1.91 km
    • Gedung G4 Fakultas Teknik Universitas Malang
      1.91 km
    • Fakultas Teknik Universitas Malang
      1.91 km
    • Gedung G2 Fakultas Teknik Universitas Malang
      1.92 km
    • Gracia Nusantara School
      1.93 km
    • Universitas Malang-Laboratorium Center
      1.93 km
    • Perpustakaan Universitas Malang
      1.97 km
    • Sekolah Pendidikan Khusus
      2.05 km
    • Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang
      2.06 km
    • Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang
      2.06 km
    • Kolam Renang Universitas Malang
      2.07 km
    • Kumon Indonesia - Taman Sulfat Malang
      2.08 km
    • Gedung Sasana Krida Universitas Malang
      2.08 km
    • Gedung D6 Universitas Malang
      2.09 km
    • Universitas Malang-Gedung E4 Fakultas Sastra
      2.09 km
    • Universitas Malang-Gedung D8
      2.09 km
    • Gedung D5 Universitas Malang
      2.09 km
    • Gedung D4 Universitas Malang
      2.09 km
    • Gedung E1 Fakultas Ekonomi Universitas Malang
      2.09 km
    • Gedung D7 Universitas Malang
      2.09 km
    • Universitas Malang-Gedung E2 Fakultas Ekonomi
      2.09 km
    • Universitas Malang-Gedung E5 Fakultas Ekonomi
      2.09 km
    • Gedung E5 Fakultas Ekonomi Universitas Malang
      2.09 km
    • Sekolah Dasar Negeri Polehan 4
      2.09 km
    • Gedung E3 Fakultas Ekonomi Universitas Malang
      2.09 km
    • Kendi Indonesian Bistro Restaurant
      2.11 km
    • PT. BPR Gunung Ringgit
      2.14 km
    • Stadion Batakan Persiba Balikpapan
      2.15 km
    • Program Pascasari Graduate School Building
      2.19 km
    • Taman Sulfat
      2.2 km
    • Quinna School Of Fashion
      2.22 km
    • Sekolah Dasar Negeri Sumbersari III
      2.22 km
    • RS Islam Aisyiyah Malang-ER
      2.23 km
    • Kalam Kudus Christian School Malang
      2.25 km
    • RSI Aisyiyah Malang
      2.26 km
    • RS Umum Islam Aisyiyah Malang
      2.29 km
    • Sekolah Dasar Katolik Santo Yusup I
      2.32 km
    • Taman Kanak-Kanak Kristen Petra
      2.34 km
    • SDN Pisangcandi 1
      2.4 km
    • Universitas Brawijaya
      2.41 km
    • SD BS
      2.42 km
    • BNI KCP Universitas Brawijaya Malang
      2.45 km
    • Teknik arsitektur Universitas Merdeka Malang
      2.47 km
    • Fakultas Arsitektur Universitas Merdeka Malang
      2.49 km
    • Universitas Brawijaya-Kantor Alumni
      2.49 km
    • Brawijaya Smart School Senior High School
      2.5 km
    • Teknik Kimia Politeknik Universitas Brawijaya
      2.53 km
    • Taman Pendidikan al-Qur'an (TPA/Tpq) Baitul Makmur
      2.53 km
    • UKM Mahasiswa Wirausaha Universitas Brawijaya
      2.55 km
    • RS Dr. Soepraoen
      2.55 km
    • Universitas Merdeka Malang
      2.58 km
    • Universitas Merdeka-Manajemen
      2.59 km
    • Universitas Merdeka-Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
      2.59 km
    • Universitas Merdeka-Akuntansi
      2.59 km
    • Universitas Merdeka-Ekonomi Pembangunan
      2.59 km
    • Universitas Brawijaya-Fakultas Teknologi Informasi Dan Teknik Komputer
      2.6 km
    • RS Dr Soepraoen-ER
      2.6 km
    • Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
      2.63 km
    • Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 3
      2.66 km
    • TK Taman Indria 2
      2.66 km
    • SD Negeri Pisang Candi IV
      2.66 km
    • Fakultas Teknik Unmer Malang
      2.66 km
    • Sekolah Tinggi Filsafat Theologi Widya Sasana
      2.67 km
    • Universitas Merdeka-Magister Administrasi Publik
      2.69 km
    • Universitas Merdeka-Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
      2.69 km
    • Universitas Merdeka-Ilmu Komunikasi
      2.69 km
    • Universitas Merdeka-Magister Ilmu Hukum
      2.69 km
    • Universitas Merdeka-Ilmu Administrasi Negara
      2.69 km
    • Program Pasca Sarjana Universitas Merdeka
      2.69 km
    • Universitas Merdeka-Ilmu Administrasi Niaga
      2.69 km
    • Taman Posyandu
      2.69 km
    • Universitas Brawijaya-Fakultas Teknik Pertanian
      2.7 km
    • Universitas Brawijaya-Laboratorium Fakultas Kedokteran
      2.7 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung D Ftp
      2.7 km
    • Teknik Sipil Universitas Merdeka
      2.7 km
    • Teknik Mesin Universitas Merdeka
      2.7 km
    • Magister Manajemen Universitas Merdeka
      2.7 km
    • Fakultas Teknik Informatika Universitas Brawijaya
      2.7 km
    • Teknik Industri Universitas Merdeka
      2.7 km
    • Teknik Elektro Universitas Merdeka
      2.7 km
    • Universitas Brawijaya-Gpp Fakultas Kedokteran
      2.71 km
    • Student Center Universitas Brawijaya
      2.71 km
    • Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya
      2.73 km
    • Gedung F Ftp Universitas Brawijaya
      2.76 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung F Ftp
      2.76 km
    • Sekolah Catur Bidak Aditama Malang
      2.76 km
    • Bank Mandiri KCP Malang Universitas Brawijaya
      2.76 km
    • Taman Kanak-Kanak Satu Atap Sumbersari 1
      2.78 km
    • Puri Bunda Maternity Hospital
      2.78 km
    • RS Panti Nirmala-ER
      2.78 km
    • Panti Nirmala Hospital
      2.78 km
    • Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya
      2.79 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung F Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
      2.79 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian
      2.8 km
    • STIKI
      2.82 km
    • Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya
      2.83 km
    • Sekolah Tinggi Informatika Dan Komputer Indonesia
      2.83 km
    • Pusat Pengembangan Akuntansi Universitas Brawijaya
      2.84 km
    • Faculty of Mathematics and Natural Sciences Universitas Brawijaya
      2.86 km
    • Universitas Brawijaya-Teknik Informatika
      2.86 km
    • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
      2.86 km
    • Jurusan Budidaya Tanaman Universitas Brawijaya
      2.91 km
    • Gedung Widyaloka Convention Hall Universitas Brawijaya
      2.91 km
    • Jurusan Hama Dan Penyakit Tanaman Universitas Brawijaya
      2.92 km
    • Jurusan Tanah Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya
      2.93 km
    • Gedung Pusat Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya
      2.94 km
    • Terminal Air Isi Ulang Ranau Tirta
      2.95 km
    • Food Research Universitas Brawijaya
      2.96 km
    • Universitas Brawijaya-Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan
      2.96 km
    • Universitas Brawijaya-Uppti
      2.97 km
    • Uppti Universitas Brawijaya
      2.97 km
    • Universitas Brawijaya-Jurusan Biologi
      2.98 km
    • Fakultas Hukum Universitas Brawijaya
      2.98 km
    • Wisata Rolak Indah
      3 km
    • SD Negeri Pisang Candi 3
      3.01 km
    • Universitas Brawijaya-Ruang Kuliah Bersama
      3.01 km
    • Jurusan Matematika Universitas Brawijaya
      3.02 km
    • Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Gedung B
      3.03 km
    • Taman Kanak - Kanak PKK Adi Putra
      3.05 km
    • Jurusan Kimia Universitas Brawijaya
      3.06 km
    • Fakultas Teknik Industri Universitas Brawijaya
      3.07 km
    • Program Doktor Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
      3.08 km
    • Sekolah Alam Avesiena Malang
      3.08 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung Perencanaan Wilayah Kota
      3.08 km
    • Mechanical Engineering Universitas Brawijaya
      3.09 km
    • Lab. Rekayasa Sungai Universitas Brawijaya
      3.1 km
    • Little Camel Islamic International School
      3.1 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung Dekanat Fakultas Teknik
      3.11 km
    • Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya
      3.11 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
      3.12 km
    • Jurusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya
      3.12 km
    • Lab. Metalurgi Universitas Brawijaya
      3.12 km
    • Lab. Fluida Universitas Brawijaya
      3.12 km
    • Taman Kanak-Kanak Islam Sabilil Muhtadiin
      3.13 km
    • Mayantara School
      3.13 km
    • Universitas Brawijaya-Teknik Pengairan
      3.13 km
    • Teknik Arsitektur Universitas Brawijaya
      3.14 km
    • Lab Biologi Universitas Brawijaya
      3.14 km
    • Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang
      3.14 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung Kemahasiswaan Fakultas Teknik
      3.15 km
    • Gedung Gbe Teknik Elektro Universitas Brawijaya
      3.16 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung Gbe Teknik Elektro
      3.16 km
    • Kopi Terserah
      3.17 km
    • Universitas Brawijaya-Gedung D Teknik Sipil
      3.17 km
    • Gedung C Teknik Sipil Universitas Brawijaya
      3.17 km
    • SD Islam Sabilillah Malang
      3.18 km
    • Fakultas Teknik Pengairan Universitas Brawijaya
      3.21 km
    • Program Pascasarjana Universitas Brawijaya
      3.23 km
    • SD Negeri Pisang Candi 2
      3.23 km
    • Sekolah Tinggi Teologi Salem
      3.24 km
    • RS Bersalin Permata Hati-ER
      3.28 km
    • RS Bersalin Permata Hati
      3.28 km
    • Pj global school dieng
      3.3 km
    • My Little Island School
      3.31 km
    • Robotics School
      3.31 km
    • Blimbing 4 State Elementary School
      3.38 km
    • Universitas Widyagama-Program Pascasarjana
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Teknik Industri
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Magister Ilmu Hukum
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Fakultas Teknik
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Magister Manajemen
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-D3 Keuangan Dan Perbankan
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-D4 Keuangan Dan Perbankan
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Teknologi Hasil Pertanian
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Agribisnis
      3.39 km
    • Universitas Widyagama Malang
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Teknik Mesin
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Fakultas Hukum
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Fakultas Ekonomi
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Agroteknologi
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Teknik Sipil
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-D3 Mesin Otomotif
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Teknik Elektro
      3.39 km
    • Universitas Widyagama-Akuntansi
      3.39 km
    • Enam Tiga Restaurant
      3.42 km
    • UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
      3.43 km
    • Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Malang
      3.51 km
    • Permata Bunda Hospital
      3.54 km
    • RS Permata Bunda-ER
      3.55 km
    • Rujak Cingur Stasiun
      3.56 km
    • Sekolah Dasar Negeri Jatimulyo 1 No. 269
      3.58 km
    • Elementary School Pandanwangi 1
      3.59 km
    • Jalan Bukit Dieng Permai
      3.6 km
    • Istana Dieng
      3.61 km
    • STIKES Widyagama Husada Malang Kampus B
      3.65 km
    • Perumahan Istana Gajayana
      3.66 km
    • Sekolah Menengah Pertama Islam Paramitha Malang
      3.67 km
    • Wesley International School
      3.74 km
    • Sekolah Tinggi Al Kitab Nusantara
      3.82 km
    • Perum Taman Mulyorejo
      3.9 km
    • SD Islamic Global School
      3.91 km
    • Sekolah Tinggi Bahasa Asing
      3.92 km
    • Istana Borobudur Agung
      3.93 km
    • Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang
      3.94 km
    • Perumahan Taman Candi Panggung
      3.94 km
    • Wisnuwardhana University
      4.01 km
    • Kampus Pp2 Pgsd Universitas Negeri Malang
      4.02 km
    • Kawasan Wisata Lembah Dieng - Indonesia Jenius Partner
      4.04 km
    • Taman Bacaan Masyarakat At-Taqwa
      4.07 km
    • Taman Bacaan Masyarakat at-Taqwa
      4.07 km
    • Sekolah Dasar Negeri Dinoyo 4
      4.07 km
    • Viva Apotek Candi Panggung
      4.1 km
    • Afen Hardiyanto Music School
      4.17 km
    • RSI UNISMA
      4.2 km
    • Lapangan Basket Taman Singha Merjosari
      4.2 km
    • RS Islam Malang-ER
      4.21 km
    • Sekolah Dasar Negeri Madyopuro 5
      4.24 km
    • New Hongkong Restaurant II
      4.29 km
    • Tas Sekolah
      4.3 km
    • Persada Hospital
      4.31 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri Malang
      4.36 km
    • Universitas Kanjuruhan Malang
      4.36 km
    • BPR. Gunung Ringgit
      4.39 km
    • Griya Taman Landung
      4.5 km
    • Universitas Islam Malang
      4.65 km
    • University of Islam Malang
      4.65 km
    • Teknik Elektro Universitas Gajayana
      4.67 km
    • Psikologi Universitas Gajayana
      4.67 km
    • Fakultas Psikologi Universitas Gajayana
      4.67 km
    • Program Pasca Sarjana Universitas Gajayana
      4.67 km
    • Universitas Gajayana-Fakultas Ekonomi Bisnis
      4.67 km
    • Universitas Gajayana-Akuntansi
      4.67 km
    • Teknik Mesin Universitas Gajayana
      4.67 km
    • Universitas Gajayana-Ekonomi Pembangunan
      4.67 km
    • Universitas Gajayana
      4.71 km
    • University of Gajayana Malang
      4.71 km
    • Sekolah Dasar Negeri Bumiayu I
      4.81 km
    • UPTD Terminal Arjosari
      4.81 km
    • SMP Bina Bangsa School
      5.16 km
    • Bina Bangsa School
      5.26 km
    • Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang
      5.29 km
    • Perumahan Taman Kusuma 2
      5.33 km
    • Kolam Renang Taman Rekreasi Tlogomas
      5.35 km
    • Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang
      5.45 km
    • Taman Pendidikan Al-Qur'an TPQ. As-Sholeh
      5.46 km
    • Perumahan Bukit Hijau
      5.66 km
    • Villa Gunung Buring
      5.68 km
    • Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari
      5.71 km
    • Al-Madina Quranic School
      5.77 km
    • Jalan Bandara Narita
      5.85 km
    • Muhammadiyah University Malang Hospital
      6.13 km
    • RS Universitas Muhammadiyah Malang-ER
      6.16 km
    • Tennis Court Universitas Muhammadiyah Malang
      6.26 km
    • TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR'AN TPQ MIFTAHUL ULUM
      6.28 km
    • Rusunawa 1 Universitas Muhammadiyah Malang
      6.28 km
    • Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.32 km
    • Taman Dolan Losawi
      6.45 km
    • Jalan Villa Bukit Tidar
      6.46 km
    • Tazkia International Islamic Boarding School Malang
      6.5 km
    • Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Malang
      6.52 km
    • Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang
      6.52 km
    • Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Malang
      6.52 km
    • Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Malang
      6.52 km
    • Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Malang
      6.52 km
    • Gkb 3 Universitas Muhammadiyah Malang
      6.55 km
    • Universitas Terbuka UPBJJ Malang
      6.56 km
    • UPBJJ-UT Malang
      6.57 km
    • Rektorat Universitas Muhammadiyah Malang
      6.57 km
    • Universitas Muhammadiyah Malang
      6.63 km
    • Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Agribisnis Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Hukum Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Kebijakan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Peternakan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • PGSD Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Pendidikan Bahasa Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Kehutanan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Psikologi Sains Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Kesejahteraan Sosial Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Dan Teknologi Pangan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Pendidikan Dokter Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Budidaya Perairan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Universitas Muhammadiyah Malang-Ilmu Dan Teknologi Pangan
      6.64 km
    • Magister Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Sosiologi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Agroteknologi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Fakultas Pertanian Dan Peternakan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Fkip Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Magister Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang
      6.64 km
    • Lapangan Basket Universitas Muhammadiyah Malang
      6.65 km
    • Gkb 1 Universitas Muhammadiyah Malang
      6.67 km
    • Fisip - Universitas Muhammadiyah Malang
      6.67 km
    • Perumahan Bukit Cemara Tujuh (BCT) Block GG-09
      6.67 km
    • Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang
      6.68 km
    • UMM Central Library
      6.72 km
    • Bandara Erfina Residence
      7.04 km
    • RS. Prima Husada
      7.39 km
    • RS Prima Husada-ER
      7.4 km
    • Refa Husada Hospital
      7.42 km
    • Taman Posyandu Anak Ceria
      7.45 km
    • RS Marsudi Waluyo-ER
      7.51 km
    • Sekolah Dasar Negeri Ngijo 01
      7.54 km
    • Sekolah Dasar Negeri Ngijo 03
      7.54 km
    • RS. Marsudi Waluyo
      7.57 km
    • Pondok Wisata Estate
      7.63 km
    • RS Prasetyo Husada-ER
      7.69 km
    • RS Prasetya Husada
      7.7 km
    • Ar-Rohmah Putri Islamic Boarding School
      8 km
    • Gym & Fitness Centre Taman Rekreasi Sengkaling
      8.06 km
    • Bani Hasyim Islamic School
      8.08 km
    • Puskesmas Wisata Dau-ER
      8.21 km
    • Stadion Kendalpayak
      9.28 km
    • Kantor Lurah Candirenggo
      9.72 km
    • SD Negeri Candi Renggo 2-4
      10 km
Selengkapnya

Regents Park Malang

Penginapan Yang Cocok Untuk Bisnis Dan Bersantai Di Malang

Regent's Park berlokasi di kota Malang, menyajikan udara yang segar dan sejuk serta lingkungan alam yang indah. Kamar-kamar disediakan dengan fasilitas modern untuk kesenangan dan kenyamanan. Anda dapat menikmati fasilitas seperti Restoran, kedai kopi, ruang pertemuan, karaoke, spa, dan banyak yang lainnya

Alamat Jl.Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang, Jawa Timur
Waktu check-in standar 12:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 99 (Single: , Double: 41, Twin: 48, Suite: 8,Lainnya: )
Tahun dibangun 1987
Tahun renovasi 2012

Informasi Tambahan Regents Park Malang

Regent's Park menawarkan kenyamanan akomodasi bintang 3 di pusat kota Malang. Hanya berjark 15 menit dari alun-alun kota Malang, Regent's Park menyediakan 99 kamar berdesain elegan dengan sentuhan tradisional Indonesia. Setiap kamar dilengkapi kulkas, pendingin udara, TV, peralatan mandi serta jaringan internet nirkabel gratis. Nikmati waktu senggang anda dengan bersantai di spa, kolam renang atau mencicipi hidangan lezat di Wan Sho Restaurant maupun Sushi Hana. Stasiun kereta api Malang berjarak sekitar 5 menit berkendara, sementara Bandara Abdul Rachman Saleh bisa dijangkau dalam waktu 20 menit menggunakan kendaraan.

Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan. Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.