Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Air Terjun Coban Rondo Malang

Ditampilkan 1 - 16

Villa Rini

Batu, Malang Tampilkan Peta
3.4 km dari Air Terjun Coban Rondo
8.0 Sangat Baik (1)

Villa Rini sebuah hunian yang berlokasi di Batu Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 557 Poin
Harga Permalam
Rp 230,279

Rosetta Homestay

Batu, Malang Tampilkan Peta
3.5 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (3)

Terletak di Batu, Malang, Rosetta Homestay menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Reward 941 Poin
Harga Permalam
40% OFF
Rp 650,000
Rp 388,916

Permata Villa D11

Batu, Malang Tampilkan Peta
4 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi

Permata Villa D11 sebuah hunian yang berlokasi di Batu Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 9800 Poin
Harga Permalam
55% OFF
Rp 9,000,000
Rp 4,049,587

Kusuma Panderman

Batu, Malang Tampilkan Peta
4 km dari Air Terjun Coban Rondo
(5)

Kusuma Panderman sebuah hunian yang berlokasi di Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 2699 Poin
Harga Permalam
78% OFF
Rp 5,000,000
Rp 1,115,702

Permata Villa D3

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.1 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi

Permata Villa D3 adalah sebuah penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Gani Atas, Komplek Villa Kencana Apel Blok D3 (Sebelah Agrowisata), Batu, Malang,. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 29999 Poin
Harga Permalam
Rp 12,396,694

Cherry Hill Villa

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.3 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi

Cherry Hill Villa Batu sebuah hunian yang berlokasi di Batu, Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 3700 Poin
Harga Permalam
Rp 1,528,926

Villa Kusuma Hill A8

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.4 km dari Air Terjun Coban Rondo

Villa Kusuma Hill A8 sebuah hunian yang berlokasi di Batu. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 2999 Poin
Harga Permalam
Rp 1,239,669

Zam Zam Hotel Resort & Convention

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.5 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (20)

Terletak di kota wisata batu, Zam Zam Hotel Resort & Convention menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Member Deals
Reward 4549 Poin
Harga Permalam
Rp 1,880,165

Villa Rose Hendrik

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.7 km dari Air Terjun Coban Rondo

Villa Rose Hendrik sebuah hunian yang berlokasi di Batu Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 2999 Poin
Harga Permalam
17% OFF
Rp 1,500,000
Rp 1,239,669

Villa Kusuma Estate 42

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.7 km dari Air Terjun Coban Rondo
9.2 Istimewa (1)
(206)

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang mewah. Villa Kusuma berada di sebelah Museum Angkut kota Batu, menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti TV, kamar mandi air hangat, peralatan masak dan makan yang lengkap, kulkas, dispenser serta fasilitas yang lainnya.

Member Deals
Reward 3519 Poin
Harga Permalam
9% OFF
Rp 1,600,000
Rp 1,454,545

Villa Edelweis 5

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.8 km dari Air Terjun Coban Rondo

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Villa Edelweis 5 sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Reward 5000 Poin
Harga Permalam
Rp 2,066,116

Batu Villa Wahana

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.8 km dari Air Terjun Coban Rondo
10 Istimewa (1)

Penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Gani Atas, Malang, Jawa Timur, kawasan yang masih sejuk dan asri. Dinginnya udara di pagi hari dengan pemandanga luar biasa dari jendela kamar. Fasilitas yang layaknya rumah pribadi seperti kamar mandi, TV, Kulkas dan fasilitas lainnya yang membuat masa menginap menyenangkan.

Reward 4000 Poin
Harga Permalam
41% OFF
Rp 2,800,000
Rp 1,652,893

Sahabat Backpacker 3

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.8 km dari Air Terjun Coban Rondo

Sahabat Backpacker 3 sebuah hunian yang berlokasi di Batu. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 627 Poin
Harga Permalam
Rp 259,504

Family Hotel Gradia 1

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.9 km dari Air Terjun Coban Rondo
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (9)
(30)

Terletak di pusat kota Batu, Malang, Villa & Family Hotel Gradia menawarkan penginapan keluarga yang menyenangkan dan dapat memberikan para tamu kesegaran dari keindahan alam Batu. Dekat dengan tempat wisata, seperti Jawa Timur Park, Kusuma Agrowisata, Batu Night Spectacular (BNS), dan Batu Secret Zoo, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk menginap selama berlibur di Kota Batu.

Limited time offer. Ramai
Member Deals
Reward 1539 Poin
Harga Permalam
Rp 636,363

Rumah Embun Pagi

Batu, Malang Tampilkan Peta
4.9 km dari Air Terjun Coban Rondo

Semua FASILITAS Terbaik dan sangat lengkap kami siapkan untuk Anda beserta seluruh keluarga tercinta. Terdiri dari ruang tamu, ruang makan, ruang duduk di lantai 2, dapur modern, balkon atas dengan akses untuk melihat yang terbaik, ayunan, kamar mandi air panas, area parkir yang luas dan perpustakaan.

Reward 4799 Poin
Harga Permalam
60% OFF
Rp 5,000,000
Rp 1,983,471

Dhanesvara Villa

Batu, Malang Tampilkan Peta
5 km dari Air Terjun Coban Rondo

Dhanesvara Villa merupakan rumah tropis Indonesia yang didesain oleh Linggajaya Suryanata, perancang Desain Holistik yang juga praktisi yoga. Ia menciptakan suasana holistik di Homestay Dhanesvara menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan dengan kreasi warna Fengshui Vastu.

Reward 2980 Poin
Harga Permalam
Rp 1,231,405

Informasi Tentang Air Terjun Coban Rondo

Terletak di Kota Malang, Air Terjun Coban Rondo memiliki ketinggian 84 meter dan termasuk dalam kelompok air terjun bertingkat, mulai dari Coban Manten, Coban Dudo, hingga Coban Rondo yang berada di paling bawah. Nama air terjun ini berasal dari legenda Dewi Anjarwati yang bersembunyi di balik air terjun saat menunggu suaminya berperang. Sayangnya, suami Dewi Anjarwati meninggal dalam peperangan, sehingga ia pun menjadi janda. Dalam bahasa Jawa, Rondo berarti janda. Oleh sebab itu, salah satu wisata alam ini disebut Coban Rondo.
Alamat
Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391
Harga
Wisatawan lokal: Rp35.000
Wisatawan mancanegara: Rp100.000

Transportasi ke Air Terjun Coban Rondo


Bus Umum
Dari Terminal Arjosari Malang, Anda bisa menaiki bus jurusan Landungsari. Di Landungsari, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menaiki bus jurusan Pujon arah Kediri. Turun di pertigaan Jalan Coban Rondo-Jalan Trunojoyo (di depan patung sapi). Selanjutnya, Anda bisa menaiki ojek untuk menuju kawasan Air Terjun Coban Rondo.

Hal Menarik di Air Terjun Coban Rondo


Spot Menarik

Taman Labirin
Di kawasan Wana Wisata Coban Rondo, terdapat beberapa spot atraksi yang menarik. Salah satunya adalah Taman Labirin. Di taman ini Anda bisa mencoba mencari jalan keluar melewati trek yang dikelilingi oleh tumbuhan tinggi. Menelusuri Taman Labirin tentu akan terasa seru jika dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman.

Camping Ground
Selain itu, tersedia juga camping ground untuk Anda yang ingin berwisata kemah bersama keluarga atau teman-teman. Bagi yang tidak memiliki peralatan berkemah, di kawasan Wana Wisata Coban Rondo juga menyediakan penyewaan alat kemah yang lumayan lengkap. 

Kegiatan Menarik

Berenang dan Bermain Air
Saat berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo, Anda bisa berenang atau bermain air sambil menikmati airnya yang sejuk. Jangan lupa untuk membawa baju ganti jika Anda ingin melakukannya.

Trekking
Bagi yang gemar melakukan aktivitas outdoor atau trekking, Anda bisa mencobanya saat menuju Air Terjun Coban Rondo. Akses jalannya yang naik turun, ditambah pepohonan hijau di sekelilingnya bisa menjadi cara ampuh untuk Anda menyegarkan diri kembali dari jenuhnya kesibukan ataupun padatnya ibu kota.

Tips Berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo


Perhatikan Bebatuan Licin
Saat berada di sekitar air terjun, Anda harus berhati-hati. Batu-batunya yang licin bisa membuat Anda terjatuh. Oleh sebab itu, Anda disarankan selalu memperhatikan langkah saat berjalan di atas bebatuan. 

Hindari Saat Musim Hujan
Saat musim hujan, debit air akan menjadi lebih tinggi dan mengalir dengan sangat deras. Terkadang batuan besar juga terjatuh dari atas air terjun, sehingga berbahaya jika berada di sekitarnya. Oleb sebab itu, sebaiknya Anda menahan diri terlebih dahulu berkunjung ke sana ketika musim hujan tiba.