Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Penginapan Murah di Batu dibawah 200 Ribu

The Batu Villas
38%
OFF
The Batu Villas
Jl.Sultan Agung No.29,Batu - Malang
Batu Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Malang, The Batu Villas menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

7.8
12 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
98 ulasan
Harga Permalam
Rp 99,000
Rp 61,900
Dapatkan Reward
Rp 3,725
Darmo Homestay
53%
OFF
Darmo Homestay
Jl. Panderman No. 250, Oro - Oro Ombo, Batu, Malang, Indonesia
Batu Tampilkan Peta
Free Wifi

Darmo Homestay terletak di Jl. Panderman No. 250, Batu Malang, 200 meter akses ke Batu Night Spectacular (BNS) dan 400 meter ke Jatim Park 2 (Museum satwa). Udara yang sejuk dan keindahan pemandangan Gunung Panderman akan Anda nikmati selama Anda tinggal di homestay ini. Anda akan merasa bagai dirumah sendiri

10.0
2 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
20 ulasan
Harga Permalam
Rp 270,000
Rp 128,279
Dapatkan Reward
Rp 7,750
Dini Homestay
Dini Homestay
Jl. TVRI, Oro-oro Ombo, Batu, Indonesia
Batu Tampilkan Peta

Dini Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Oro-oro Ombo. Sebuah hunian yang murah, bersih, dan nyaman tidak harus menguras isi kantong. Dini Homestay menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Penginapan ini menyediakan TV dan fasilitas yang lainnya.

Limited time offer. Special Promo
Harga Permalam
Rp 185,950
Dapatkan Reward
Rp 11,225
Midi Homestay
63%
OFF
Midi Homestay
Jl. Gondorejo Gg. Mangga No. 9, Oro-oro Ombo, Kota Batu, Malang, Indonesia
Batu Tampilkan Peta

Sebuah hunian yang murah, bersih, dan nyaman tidak harus menguras isi kantong. Midi Homestay menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Penginapan ini menyediakan TV serta fasilitas yang lainnya.

Harga Permalam
Rp 500,000
Rp 185,950
Dapatkan Reward
Rp 11,225
Banyak pilihan transportasi yang dapat dimanfaatkan bagi para wisatawan yang ingin ke Kota Malang.

Pesawat
Salah satu cara praktis untuk mencapai Kota Malang yakni dengan menggunakan pesawat terbang. Pesawat yang menuju Kota Malang dinaungi oleh Bandara Abdul Rachman Saleh. Pada awalnya, bagi para wisatawan yang menuju Malang dengan pesawat melalui Bandara Juanda di Surabaya, namun sejak Lumpur Lapindo menghambat akses ke bandara tersebut, maka wisatawan dapat terbang langsung ke Bandara Abdul Rachman yang dulunya hanya bandara militer. Bandara ini merupakan bandara satu-satunya dikelola oleh pemprov Kota Malang, sedangkan bandara lainnya dikelola PT Angkasa Pura.

 Bandara
Bandara Abdul Rachman Saleh berada di kawasan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, atau 17 km arah timur dari pusat Kota Malang. Bandara ini memiliki dua landasan pacu yang pertama untuk pesawat kecil seperti pesawat Hercules, dan yang kedua untuk pesawat besar seperti Boeing 737. Saat ini terdapat beberapa maskapai dari berbagai kota besar telah menyediakan penerbangan langsung ke bandara tersebut. Kalaupun tak menggunakan penerbangan langsung, bisa saja melalui Surabaya kemudian disambung dengan menggunakan transportasi darat.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Abdul Rachman Saleh akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 11.000 (penerbangan domestik).

 Pesawat yang beroperasi
Ada beberapa maskapai lokal yang beroprasi di Bandara Abdul Rachman Saleh, yakni rute Malang-Jakarta yang dilayani oleh maskapai Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, dan Citilink Indonesia. Sementara, rute Malang-Denpasar dilayani oleh Wings Air, dan rute Malang-Balikpapan dilayani oleh maskapai Kal Star Aviation.

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Malang. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Kota Malang. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kereta Api
Selain naik pesawat, naik kereta juga merupakan salah satu cara untuk menjangkau Kota Malang. Transportasi ini juga termasuk digemari para pelancong karena harganya yang lebih murah. Selain itu para wisatawan juga dapat menikmati perjalanan dengan berbagai pemandangan yang akan dilalui. Terdapat dua jenis kereta yang beroprasi dari atau ke Kota Malang, yaitu kereta eksekutif dan kereta ekonomi. Untuk kereta eksekutif, lama waktu perjalanan dapat mencapai 14 jam. Jika wisatawan memulai perjalanan dari Jakarta dengan kereta eskekutif, perjalanan kereta dimulai dari Stasiun Gambir, sedangkan kereta ekonomi memulai perjalanan dari Stasiun Pasar Senen.

Bus
Tak hanya pesawat dan kereta api saja, bus dapat menjadi sarana transportasi alternatif bagi wisatawan yang ingin ke Kota Malang. Kendaraan ini cocok bagi wisatawan yang memiliki banyak waktu, karena waktu yang akan ditempuh cukup lama. Untuk jalur bus, Terminal Arjosari merupakan terminal terbesar di Malang yang melayani rute ke seluruh jurusan kota-kota utama di Pulau Jawa, Bali, NTB, dan Sumatera baik kelas ekonomi, bisnis, maupun eksekutif. Selain itu terdapat Terminal Hamid Rusdi yang melayani rute Malang-Lumajang, Malang-Blitar-Tulungagug-Trenggalek. Sedangkan jika dari Jakarta, terdapat beberapa bus yang melayani rute Jakarta-Malang, yakni Pahala Kencana, Lorena, Malino, Safari Dharma Raya, dan Kramat Djati. Perlajanan yang akan ditempuh sekitar 19 jam jika jalanannya lancar.



Dengan suhu rata-rata 15-19 derajat celcius, Batu adalah kawasan dengan suhu udara yang dingin dan sejuk. Kawasan yang dikelilingi gunung-gunung seperti Gunung Paderman, Gunung Banyak, Gunung Welirang dan Gunung Bokong memiliki daya tarik tersendiri yang mampu membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama mengunjungi Batu saat berada di Malang. Batu terkenal sebagai pemasok sayur dan buah yang berkualitas di Jawa Timur dan daerah lainnya di Indonesia. Tak hanya itu, Batu juga memiliki keindahan bunga anggrek dan flora lainnya yang diminati oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Melengkapi perjalanan anda di Batu, cobalah cicipi kuliner di sana seperti es krim di Toko Oen yang melegenda, bakso Malang, sate kelinci, lalap ikan Wander, ketan hitam, tahu Kentaki Dhigadho (gorengan asli dengan rasa yang khas dengan rempah-rempah pilihan).

Kawasan Gunung Bromo merupakan objek wisata yang paling banyak diincar saat berkunjung ke Malang. Berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, kawasan ini memiliki keunikan dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2.392 mdpl. Aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini adalah seperti menikmati waktu matahari terbit, melihat festival Kasada (bulan September-November) yang diadakan oleh masyarakat dengan melemparkan sesajen ke dalam kawah gunung berapi, berkuda diatas lautan pasir serta mendaki gunung Semeru dan mengunjungi beberapa danau dingin yang selalu berkabut.

Kecamatan Lawang merupakang salah satu dari kecamatan yang ada di Malang. Daerah ini merupakan pintu gerbang untuk memasuki wilayah Malang Raya dan memiliki kontur area berupa pegunungan. Dengan luas wilayah kawasan ini 68,23 km persegi, Lawang memiliki tempat-tempat wisata yang dapat anda kunjungi bila berkunjung.Kebun teh Wonosari, Pemandian Polaman, kolam renang sanggar, gunung Wedon, bisa menjadi tujuan wisata di kawasan ini.



Taksi
Bagi wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan dalam perjalanan mereka dapat memilih taksi untuk berkeliling Kota Malang. Banyak taksi yang dapat dipilih wisatawan, antara lain Taksi Citra Kendedes, Argo, Mandala, dan Bima. Untuk menggunakan jasa taksi tersebut wisatawan cukup menghubungi via telepon, dan mereka akan menjemput sekaligus mengantar ke berbagai destinasi di Malang. Tentu saja tarif untuk layanan mereka lebih mahal dibanding sarana transportasi umum lainnya.

Angkot
Kendaraan umum yang paling banyak ditemukan ketika melancong ke Malang adalah mikrolet atau angkot. Saat ini ada sekitar 25 trayek angkot di Kota Malang. Tidak semua angkot di Malang beroperasi 24 jam. Hanya angkot yang melewati jalur tengah saja yang melayani penumpang 24 jam seperti angkot AG dan GA (Arjosari-Gadang) via alun-alun. Tarifnya sebesar Rp 4.000,- (untuk umum) dan Rp 3.000,- (untuk pelajar).

Sewa mobil/motor
Jika Anda berniat menghabiskan waktu cukup lama di Malang, menyewa mobil atau motor bisa menjadi opsi ideal. Kota Malang menawarkan banyak agen penyewaan kendaraan. Rata-rata tarif penyewaan motor di Malang selama 24 jam adalah Rp 60.000, sementara tarif sewa mobil selama 24 jam biasanya berkisar dari Rp 350.000 hingga Rp 800.000, bergantung pada jenis mobilnya. Patut dicatat bahwa tarif itu hanyalah untuk sewa kendaraan, jika wisatawan ingin menyewa supir ditambah bahan bakar tentu saja membutuhkan biaya tambahan.

Lainnya
Selain angkot/mikrolet, di beberapa sudut kota Malang juga masih dapat kita lihat transportasi tradisional becak. Selain ramah lingkungan, wisatawan bisa lebih menikmati udara sejuk dan suasana kota Malang dengan lebih maksimal. Namun saat ini keberadaan becak semakin tersisih karena masyarakat lebih memilih untuk naik mikrolet yang lebih cepat, murah, dan aman.



Pantai
Pantai Sendang Biru
Pantai Sendang Biru berada di kecamatan Sumbermanjing Wetan, tepatnya di 30 km bagian selatan Malang. Pantai Sendang Biru merupakan pintu masuk bagi wisatawan yang ingin menyeberang ke Pulau Sempu. Pantai Sendang biru memiliki air laut yang tenang, sehingga cocok digunakan untuk berperahu atau olahraga air. Pantai Sendang Biru ini ini juga dikenal sebagai tempat pendarat dan pelelang ikan di Malang. Dinamakan pantai Sendang Biru karena di pantai ini terdapat sumber mata air yang biasa disebut sebagai sendang, dan berwarna biru.

Pantai Goa Cina
Berlokasi di Desa Sitiaro, Kabupaten Malang, Pantai Goa Cina berdekatan dengan Sendang Biru yang berjarak sekitar 6 KM ke arah barat. Pemandangan di sekitar Pantai Goa Cina memang sangat indah namun sayangnya pengunjung wisatawan tidak boleh berenang di pantai ini karena arusnya bawah lautnya yang deras dan ada yang kedalaman lautnya curam.

Pantai Sipelot
Berada di sekitar perbukitan kapur yang penuh tumbuhan hijau, Pantai Sipelot menjadi salah satu pantai yang sering dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Malang. Pantai yang menawarkan kesejukan dan kesegaran ini terletak di Desa Pujiharji, Dampit Selatan, Malang. Pantai Sipelot memiliki bentuk yang mirip seperti teluk dengan taburan pasir yang berwarna kecoklatan. Selain itu, di dekat pantai ini terdapat air terjun yang bernama Coban Sipelot. Untuk mencapai air terjun, wisatawan harus menyeberangi teluk terlebih dahulu dengan menaiki perahu nelayan yang disewakan.

Pantai Licin
Pantai Licin terletak di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Pantai Licin sendiri memiliki pasir yang warna hitam, selain itu juga terkenal akan banyaknya bebatuan Andesit yang konon berasal dari hasil letusan gunung Semeru. Pantai Licin juga merupakan salah satu pantai di kawasan Malang yang memiliki lokasi strategis yang menjadi tempat favorit untuk menyaksikan matahari terbit.

Pantai Balekambang
Wisata pantai di Malang memang tidak ada habisnya. Salah satu pantai yang cukup populer di Malang adalah Pantai Balekambang. Pantai Balekambang terletak di desa Srigonco, kecamatan Bantur. Di tempat ini sering diadakan upacara suron dan jalanidhi puja yang merupakan upacara adat. Selain pantainya yang indah di tempat ini juga terdapat sebuah pura yang megah yang ada di Pulau Ismoyo.

Alam
Pulau Sempu
Pulau Sempu Malang merupakan pulau mungil yang memiliki pesona yang tak kalah cantik dari pulau-pulau yang ada di sekitar Jawa Timur. Tak heran jika banyak orang yang menjuluki Pulau Sempu sebagai Phuket-nya Indonesia. Pulau yang terletak di selatan Jawa Timur ini dapat diakses dari Pantai Sendang biru selama 10 menit dengan kapal kayu. Pulau ini juga dijadikan cagar alam yang menyimpan ekosistem pantai, hutan, tropis, dan hutan bakau. Luas pulau ini hanya sekitar 800 hektar dan tak berpenghuni, untuk itu bagi wisatawan yang ingin menginap, jangan lupa untuk membawa tenda. Selain itu, Pulau Sempu juga memiliki keunikan tersendiri karena terdapat Danau Segara Anak yang di dalamnya merupakan air laut yang terperangkap diantara tebing dan pasir.

Gunung Bromo
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau yang lebih dikenal dengan Gunung Bromo merupakan primadona wisata di Jawa Timur. Gunung Bromo memiliki pasir laut seluas 5.250 dengan ketinggian 2392 mdpl. Bromo tak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menikmati keindahan mata hari terbit. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati pesona Gunung Bromo dengan menunggangi kuda yang disewakan. Wisatawan juga bisa mengunjungi Gunung Bromo saat event-event menarik seperti Jazz Gunung sekitar pada bulan Juni dan Pesta Raya Bromo.

Gunung Semeru
Selain Gunung Bromo, Gunung Semeru juga memiliki daya tarik tarik bagi para wisatawan yang gemar hiking. Gunung Semeru merupakan gunung paling tinggi di Pulau Jawa, namun untuk mendaki sampai ke puncak tidaklah semudah mendaki Gunung Bromo. Para pendaki diharuskan mendapat izin dari kantor pengelola taman nasional yang berada di Malang. Para pendaki disarankan untuk mengambil rute dari Malang, dimulai dari Ranu Pani, yang merupakan tempat untuk melengkapi perbekalan.

Coban Pelangi
Terletak di Kecamatan Tumpang, Coban Pelangi menjadi tempat wisata populer di Malang berkat keindahan air terjun dengan penampakan pelanginya. Untuk mencapai Coban Pelangi, wisatawan harus berjalan melewati hutan pinus, bukit-bukit dan menyeberangi sungai. Walaupun terkesan melelahkan, namun jika wisatawan beruntung dapat melihat indahnya pelangi di antara aliran air terjun. Coban Pelangi memiliki ketinggian sekitar 30 meter, wisatawan juga dapat bermain di sekitar tepi air terjun atau sekedar duduk-duduk di pendopo sambil bersantai menikmati udara yang sejuk.

Coban Rondo Malang
Berjarak sekitar 25 km dari Kota Malang, Coban Rondo memiliki ketinggian sekitar 1.135 meter Lereng Gunung Kawi. Air terjun ini memiliki kesan menarik karena berada di tengah hutan pinus yang dikelola Kesatuan Pemangkutan Hutan (KPH), Perum Perhutani Malang. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 10.000 per orang untuk tiket masuk, wisatawan dapat menikmati keindahan alam dengan suasana yang sejuk. Di sekitar Coban Rondo Malang juga terdapat banyak kios penjual minuman dan makanan seperti sate kelinci, kentang goreng, dan makanan lainnya.

Budaya/Sejarah
Candi Jago
Terletak di Dusun Jago, Kabupaten Malang, Candi Jago merupakan candi yang didirikan pada masa Kerajaan Singasari.di abad ke-13. Candi ini cukup unik, arsitektur candi ini disusun seperti teras punden berundak.Untuk mengunjungi candi ini tidak dikenakan biaya tiket masuk, namun bila wisatawan ingin mengetahui informasi candi lebih lengkap, pihak pengelola menyediakan buku informasi lengkap dengan keterangan relief-reliefnya seharga Rp 15.000.

Candi Kidal
Berlokasi di Desa Rejokidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Candi Kidal merupakan salah satu warisan dari Kerajaan Singasari. Secara arsitektur, Candi Kidal kenal dengan budaya Jawa Timur. Candi Kidal juga dikelilingi pohon-pohon besar dan rindang, taman-tamannya pun juga tertata dengan baik, serta lingkungan bernuansa pedesaan yang menambah suasanya asri saat berkenjung ke candi tersebut. Tak hanya itu, Candi Kidal Malang juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan candi-candi lainnya, salah satunya adalah candi tersebut terbuat dari batu dan berdimensi geometris vertikal. Wisata Candi Kidal buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00, untuk tiket masuk pihak pengelola tidak menetapkan harga resmi, namun sukarela dari pengunjung.

Candi Singosari
Candi Singosari menjadi salah satu candi yang favorit didatangi wisatawan saat ke Malang. Candi ini memiliki kaitan yang erat dengan Kerajaan Singosari. Candi Singosari memiliki keunikan yaitu candi terlihat seolah-olah memilki dua tingkat. Selain itu Candi Singosari memiliki hiasan candi luar yang tidak rata, hal ini beda dengan candi-candi yang lain yang biasanya memiliki struktur yang rata. Untuk masuk kedalam Candi Singosari, wisatawan dikenakan tiket masuk seharga Rp3.500 untuk anak-anak dan Rp 5.000 untuk dewasa.

Museum
Museum Angkut
Tempat wisata seluas 3,7 hektar ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan museum pada umumnya.Pasalnya di museum ini terdapat informasi sejarah-sejarah dan koleksi seputar transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1. Tak hanya itu, konsep zona wisata dibuat mirip dengan bermacam-macam Negara, seperti Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Batavia dan lainnya. Zona ini menjadi tempat para pelancong untuk berfoto, sebab setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya mulai dari jalanan sampai landmark khasnya.

Museum Brawijaya
Jika wisatawan hobi berkunjung ke museum, Museum Brawijaya dapat menjadi pilihan yang tepat jika berkunjung ke Kota Malang.Museum Brawijaya merupakan museum yang didalanya terdapat barang-barang saat kemerdekaan yang lengkap. Seperti mobil antipeluru yang digunakan Soekarno, meja dan kursi saat Konferensi Meja Bundar, hingga Gerbong Maut yang digunakan untuk mengangkut tawanan pejuang Indonesia dari Penjara Bondowoso pada masa lampau.

Lainnya
Batu Night Spectacular
Wisatawan yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, cobalah datang ke Batu Night Spectacular Malang. Jika biasanya tempat wisata buka pada siang hari, Batu Night Spectacular buka dari sore hingga tengah malam. Yang lebih menarik, di tempat ini terdapat air mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang diputar. Tempat wisata ini juga menghadirkan wahana komedi putar layaknya pasar malam.

Taman Rekreasi Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga saat berkunjung ke Malang. Taman rekreasi ini memang sengaja di desain dengan nuansa alam, dan yang paling banyak diminati oleh anak-anak adalah permainan airnya yang menyasyikkan. Taman wisata air ini terletak di Kabupaten Malang tepatnya di Jalan Raya Mulyo Agung No 188, Kecamatan Dau. Tempat wisata ini sangat nyaman dan asri karena dikelilingi taman yang ditumbuhi pepohonan rindang ditambah dengan cuaca kota Malang yang sejuk.

Jatim Park
Jatim Park menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Malang. Tempat wisata ini memiliki konsep rekreasi sekaligus edukasi. Jatim Park Malang menyuguhkan wahana kolam renang dengan latar relief Ken Arok, juga wahana lainnya seperti Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, pinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone dan Bioskop 3D. Jatim Park berada di kawasan Batu atau sekitar 20 km dari pusat kota Malang. Jatim Park buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 14:00. Bagi wisatawan yang datang ke tempat ini dikenakan tiket masuk seharga 55.000 Rupiah pada hari Senin – Kamis, dan 75.000 Rupiah pada hari Jumat – Minggu.

Kusuma Agrowisata
Kusuma Agrowisata Malang memiliki ketinggian 1.000 meter dengan memiliki perkebunan apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi dan sayur tanpa pestisida. Uniknya, di tempat wisata ini wisatawan bisa berkeliling perkebunan apel, memetik langsung buah apel dari pohonnya dan memakannya dengan hanya membayar mulai dari Rp 45.000.Selain itu tempat ini juga menawarkan wisata outbound dan restoran yang menyajikan hidangan khusus berbahan dasar apel dan stroberi.

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo
Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo menjadi destinasi bagi wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh dari Malang. Beda dengan oleh-oleh biasanya, Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo menawarkan kerajinan jenis keramik mulai dari vas bunga, piring, mug, guci, dan asbang dengan motif yang berupa flora dan fauna. Wisatawan juga dapat memesan dalam jumlah banyak untuk dijadikan souvenir.





Budget
Bakso Cakman
Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.22, Malang
Menu andalan: Bakso
Range harga: Rp 10.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Rujak Manis Semeru
Lokasi: Jl. Semeru, Malang
Menu andalan: Rujak Manis
Range harga: Makanan (Rp 10.000-Rp 12.000), Minuman (Rp 4.000)
Jam operasional: 09.00-16.00

Bakso President
Lokasi: Jl. Batanghari No. 5, Malang, (di belakang Mitra II Department Store)
Menu andalan: Bakso
Range harga: Rp 5.000-15.000
Jam operasional: 09.00-21.00

Depot HTS (Han Tjwan Sing)
Lokasi: Jl. Dr. Wahidin 123, Lawang, Malang
Menu andalan: Onde-onde & Rawon Merah
Range harga: Rp 4.000- Rp 11.000
Jam operasional: 07.00-21.00

Ayam Panggang Pak No (Sawahan)
Lokasi: Jl. Yulius Usman No. 27, Malang (tepatnya di belakang POM Bensin Sawahan)
Menu andalan: Ayam Panggang
Range harga: Rp 11.000 per porsi
Jam operasional: 10.00-22.00

Rumah Makan Inggil
Lokasi: Jl. Gajah Mada No.4, Malang
Menu andalan: Sate Komoh & Pecel Terong
Range harga: Rp 10.000-Rp40.000
Jam operasional: 10.00-22.00



Menengah
Taman Indie Resto Malang
Lokasi: Jl.Lawang Sewu Golf No-2, Kota Araya,Malang
Menu andalan: Sop Buntut Goreng
Range harga: Rp 40.000- Rp100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Café Bunga Bali
Lokasi: Jl. Ungaran 22, Malang
Menu andalan: Scallop on the Grill
Range harga: Rp 26.000-Rp 260.000
Jam operasional: 11.00-22.00

Tarbantin Dining House
Lokasi: Jl. Terusan Wilis No. 39
Menu andalan: Spicy Traditional Organic Chicken Soup
Range harga: Rp 13.000-Rp 104.000
Jam operasional: 11.30-22.00


Mewah
Melati Restaurant
Lokasi: Jl Kahuripan 3, Malang. (bagian dari Hotel Tugu)
Menu andalan: Sop merah
Range harga: Rp 90.000 –Rp 700.000
Jam operasional: 24 jam


Cafe & Pastry
8oz Coffee Studio
Lokasi: Jalan Citandui 74, Malang
Menu andalan: Kopi Single Origin
Range harga: Rp 10.000- Rp 70.000
Jam operasional: 15.00-23.00

TNT Café Malang
Lokasi: Jalan Raya Jetis No.71 Mulyo Agung Dau, Malang
Menu andalan: Omelet
Range harga: Rp 5.000-Rp 10.000
Jam operasional: 11.00-22.00

Monopoli Café and Resto
Lokasi: Jl. Merbabu No 21, Malang
Menu andalan: Pasta Big Bro
Range harga: Rp 10.000- Rp 29.000
Jam operasional: 11.00-22.00

Andromeda Café & Music
Lokasi: Jalan Jakarta No 6, Malang
Menu andalan: Pizza Napolitana
Range harga: Rp 12.000-Rp 50.000
Jam operasional: 12.00-24.00

STMJ Pak Sentot
Lokasi: Jl. Bareng Kulon Gg.6, Malang
Menu andalan: Minuman tradisional dari susu, telur, madu, jahe
Range harga: Rp 8.000
Jam operasional: 17.00 - 00.00

Simpang Luwe
Lokasi: Jalanan Letnan Jendral Sutoyo, Malang
Menu andalan: Kopi nusantara
Range Harga: Rp 10.000-Rp 30.000
Jam operasional: 12.00-04.00


Dessert
Legipait
Lokasi: Jl Patimura No 24, Klojen Klojen, Kota Malang
Menu andalan: Waffle
Range harga: Rp 3.000-Rp 20.000
Jam operasional: 10.00-24.00

Toko Oen
Lokasi: Jl. basuki Rahmat, No. 5, Malang (letaknya dekat dengan Matahari, Gramedia, dan gereja)
Menu andalan: Ice Cream & aneka patissieri
Range harga: Rp 10.000- Rp 20.000
Jam operasional: 08.00-21.30

Java Dancer
Lokasi: Jl Kahuripan No 12 Kauman Klojen, Kota Malang
Menu andalan: Pancake dengan Maple Syrup
Range harga: Rp 10.000- Rp 70.000
Jam operasional: 10.00-24.00




Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Malang untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Malang. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Malang untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

Villa
Ada beberapa pilihan penginapan berupa villa di Malang bagi wisatawan yang ingin mengajak keluarga besar ataupun teman-temannya. Villa di Malang biasanya dilengkapi dapur dengan peralatan lengkap untuk memasak.

1. Membuat list tempat wisata
Perjalanan ke Kota Malang akan maksimal dan terasa lebih asyik apabila sudah mengantongi info tentang tips wisata malang sekaligus menyusun rencana tempat yang akan dikunjungi. Begitu banyaknya tempat wisata di Malang, kalau tidak terencana waktu kita akan terbuang sia-sia karena bingung menentukan tempat wisata mana yang harus dikunjungi.

2. Pilih tempat wisata sesuai budget
Malang memiliki beragam pilihan obyek wisata yang beragam mulai dari pantai, air terjun, hingga wisata kuliner. Namun, tak semua tempat yang tak bersahabat dengan kantong wisatawan.Untuk itu hendaknya perlu perencanaan yang matang untuk memilih obyek-obyek yang pas dengan budget yang dimiliki.

3. Gunakan Baju Hangat
Udara Malang cukup sejuk dan cenderung dingin, untuk itu wisatawan disarankan membawa pakaian hangat atau jaket tebal saat hendak mengunjungi tempat-tempat wisata di Malang.

4. Disarankan sewa kendaraan saat ke Bromo
Bagi wisatawan yang hendak mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, disarankan untuk membawa atau menyewa kendaran sendiri.Karena tidak ada angkutan umum yang dapat mengantarkan langsung ke Bromo.Banyak agen wisata yang mengurus penyewaan mobil menuju Bromo. Atau jika wisatawan tidak ingin repot, wisatawan dapat mengikuti paket wisata ke Bromo dari agen.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Malang dari 428 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.0.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Malang Terbaru

8.8
fsailors lengkap
-
massaki, 23-11-2016
Very recommended.view bgs sekali taman sangat terawat dan bersih.fasilitas entertainment lengkap ada movie room sayang wkt itu projector nya tidak ada jadi tdk bsa putar film.pilihan film terbatas tp ok lah.sauna room ok tp cm 1 yg berfungsi.jacuzzi agak terlalu kecil.staff semua sgt ramah dan helpful. Breakfast beragam, rasanya tdk fantastis tp ok lah.overall very recommended lokasi jg mudah dicari
9.7
Sonny Yulianto, 24-11-2016
Menginap d hotel ini secara keseluruhan memuaskan, apalagi kalau membawa anak kecil. Dekat ke tempat wisatanya, serta bisa langsung melihat lokasi wisata, terutama bisa langsung melihat singa dan macan. Makanannya juga enak, cocok dengan lidah kami. Kapan berencana mengulang menginap d sana, apalagi kalau dapat voucher atau ada promo.
9.4
Liburan seru
-
Restu sri pamungkas, 25-11-2016
Kamarnya bagus dan nyaman, lokasinya juga strategis dekat dengan BNS dan Jatim park 2.. pelayanannya memuaskan.. recomended buat yang pada mau liburan d batu..
9.9
nyaman dan secara keseluruhan bagus
-
fanani, 19-11-2016
terima kasih pegi-pegi dan zamzam sudah memberikan kamar yang ok ( deket kolam renang lagi ) membuat weekend saya dan istri saya menyenangkan
7.4
Berbagi info dan saran
-
Hikmah risani, 20-11-2016
Lokasi hotel dekat dgn tmpt wisata,pelayanan hotel cepat,sarapan ditambah dgn menu kue/roti,kamar tdr n mandi kurang pengharum,seharusny ada playground dlm ruangan sbg fasilitas utk anak2.thnx
8.7
Tempat menginap yang nyaman
-
Isa, 26-11-2016
alhamdulillah suasana hotel cukup nyaman dengan kebersihan yang cukup bagus... juga disertakan welcome drink didalam kamar. Kamar juga luas untuk kami berempat. Hanya yang perlu diperbaiki yaitu pelayanan terkait kamar mandi karena selama 2 hari , air selalu tidak menyala di pagi hari, Namun alhamdulillah staf hotel memberikan pelayanan berupa alternatif solusi tempat untuk ke kamar mandi... terima kasih rumah singgah UIN Malik Ibrahim Malang&pegipegi... it's recommended for backpacker
Masukkan Kode Kupon Disini