Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Villa Pinaringan
Villa Pinaringan
Jl. Telaga Sarangan, Sarangan, Magetan 63361, Indonesia
Sarangan Tampilkan Peta
Free Wifi

Villa Pinaringan merupakan sebuah penginapan yang berlokasi di Magetan. Suasana ruangan yang bersih dan rapih serta fasilitas yang cukup memadai. Cocok bagi Anda yang akan berlibur atau kunjungan bisnis ke Magetan. Harga yang ekonomis bisa menjadi pilihan bagi Anda ketika Anda berlibur.

Harga Permalam
Rp 4,132,231
Dapatkan Reward
Rp 249,975
Hotel Sarangan
Hotel Sarangan
Jl. Raya Cemoro Sewu RT. 01 RW. 01, Bogoarum, Plaosan, Kec. Magetan, Jawa Timur 63363
Magetan Tampilkan Peta
Free Wifi

Menampilkan udara sejuk dan pemandangan indah Pasir Telaga (Danau) dan Gunung Lawu, Sarangan Hotel adalah sebuah akomodasi yang sempurna untuk liburan yang tenang. Menyediakan 28 kamar yang nyaman, masing-masing dilengkapi teras atau balkon dan fasilitas yang baik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

7.6
3 ulasan
3.0 bintang 3.0 dari 5
19 ulasan
Harga Permalam
Rp 743,802
Dapatkan Reward
Rp 45,000

Tentang Magetan

Magetan merupakan kabupaten yang terletah di ujung barat provinsi Jawa Timur dengan luas wilayah 688,8 km persegi. Karena letaknya yang berada di kaki gunung Lawu membuat wisata yang ada di daerah ini berjenis danau dan air terjun. Salah satu wisata andalan di Magetan yaitu telaga Pasir atau Telaga Sarangan dengan jarak tempuh sekitar 16 km ke arah barat dari kota Magetan. Tak jauh dari Telaga Pasir, terdapat telaga Wahyu yang juga sering dijadikan sebagai tempat pemancingan oleh pengunjung. Tak kalah dengan keindahan telaga yang ada, di daerah ini juga terdapat air terjun yang juga sering dikunjungi wisatawan yaitu air terjun Tirtosari. Kabupaten Magetan ini juga dikenal sebagai daerah pusat kerajinan bambu kulit dan gamelan. Selain itu Jeruk Pamelo juga terkenal sebagai hasil perkebunannya. Alun-alun Magetan merupakan kawasan favorit masyarakat Magetan sebagai tempat berkumpul untuk sekedar ngobrol atau menikmati udara yang sejuk. Terletak di jantung kota, alun-alun ini selalu ramai apalagi ketika malam pergantian tahun baru. Kawasan ini pasti selalu ramai dengan arak-arakan sepeda motor dan pesta kembang api. Bumi Perkemahan Mojosemi merupakan sebuah area tempat melakukan aktifitas bagi mereka yang menyukai kegiatan di luar ruangan yaitu berkemahan. Area perkemahan ini berjarak 2 Km sebelah barat telaga Sarangan dengan menawarkan suasana layaknya di dalam hutan dengan pemandangan yang hijau dan tenang. Bumi perkemahan Mojosemi merupakan kawasan yang masuk dalam wilayah Perhutani Lawu Selatan dan tak hanya area perkemahan saja yang dapat anda kunjungi, tetapi juga beberapa wahana khas outdoor activity seperti, flying fox dan spiderman.

Ulasan Hotel di Magetan

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Magetan dari 4 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.5.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Magetan Terbaru

8.1
Brrrrrrrr.....dingin
-
Muh Syahid Nugtoho, 19-05-2017
Hotelnya lumayan bersih dan terawat, walaupun memang bangunan lama. Kamarnya juga luas. Air panas lancar. Parkir juga luas. Overall puas menginap di sana. Tq
9.5
Handry, 27-03-2017
Lokasi sangat dekat telaga
Masukkan Kode Kupon Disini