Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Puncak Suroloyo Magelang

Ditampilkan 1 - 9

Plataran Heritage Borobudur Hotel

4.4 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Plataran Heritage Borobudur Hotel and Convention sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Limited time offer. Flash Sale 25%

Istimewa

7 ulasan

9.3

Harga Permalam
Rp 1,350,000
Reward 3267 Poin

Borobudurhills

3.1 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Borobudurhills terletak sekitar dua kilometer dari Candi Borobudur yang terkenal, Kuil Budha yang terkenal, The Property yang dikategorikan sebagai Villa terdiri dari 4 bungalow dengan kolam renang pribadi, pemandangan langsung ke Kuil dan beberapa gunung termasuk Merapi.

Sangat Baik

1 ulasan

7.2

Harga Permalam
Rp 495,867
Reward 1199 Poin

75%
OFF

Rumah Boedi Private Residence Borobudur

6.1 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Rumah Boedi Private Residence Borobudur sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Istimewa

2 ulasan

9.4

Harga Permalam
Rp 1,750,000
Rp 442,458
Reward 1070 Poin

Mettaloka Guest House

5.7 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Mettaloka Guest House sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Limited time offer. Save 50%

Skor Ulasan

1 ulasan

2.4

Harga Permalam
Rp 165,289
Reward 399 Poin

Plataran Borobudur Resort & Spa

4.6 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Berbatasan dengan keindahan alam yang berlimpah di bukit-bukit desa Tanjungan, resor kami yang menenangkan dan dilengkapi ruang menyapu pergi semua jejak dari kelelahan. Fasilitas kelas dunia kami, sementara itu, memberikan apa-apa selain kesenangan dalam bentuk yang paling murni.

Limited time offer. Minimum 2 Nights Stay 20%
Harga Permalam
Rp 4,000,000
Reward 9680 Poin

48%
OFF

Udan Mas Guesthouse & Gallery

6.4 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Udan Mas Guesthouse & Gallery sebuah hunian yang berlokasi di Wanurejo, Magelang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Istimewa

5 ulasan

9.4

Harga Permalam
Rp 475,000
Rp 247,934
Reward 600 Poin

Villa Borobudur

3.1 km dari Puncak Suroloyo
Magelang, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kota Borobudur, Villa Borobudur berada di kawasan bersejarah, hanya 15 menit dari Candi Borobudur dan Candi Pawon. Resor bintang 5 ini berada 2,8 mi (4,4 km) dari Museum Samudraraksa dan 3,9 mi (6,2 km) dari Puncak Suroloyo.

Harga Permalam
Rp 3,173,136
Reward 1269 Poin

Omah Garengpoeng

5.8 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kota Borobudur, Omah Garengpoeng berada 4 menit dengan berkendara dari Candi Pawon dan 7 menit dari Vihara Buddha Mendut. Hotel ini berada 1,8 mi (3 km) dari Candi Borobudur dan 2,2 mi (3,5 km) dari Candi Mendut.

Harga Permalam
Rp 785,124
Reward 314 Poin

Tingal Laras Batik Artwork Homestay

5.9 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Tingal Laras Batik Artwork Homestay menghadirkan kenyamanan menginap saat anda dan keluarga mengunjungi kota Magelang karena letaknya sangat strategis dekat dengan candi Borobudur serta memberikan pengalaman liburan yang unik bagi setiap wisatawan. Anda dapat menyaksikan proses pembuatan Batik warna alam khas Borobudur, belajar membatik serta berbelanja kain Batik langsung kepada pengrajinnya.

Harga Permalam
Rp 314,050
Reward 760 Poin

Informasi Tentang Puncak Suroloyo

Menjadi salah satu tempat wisata menarik di Yogyakarta, Puncak Suroloyo memang memiliki daya tarik tersendiri. Dengan ketinggian 1019 mdpl, Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang memesona dari tempat ini. Apalagi terdapat empat gunung yang dapat terlihat langsung dari puncaknya, mulai dari Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, hingga Gunung Sumbing.
Alamat
Puncak Suroloyo, Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Parkir motor: Rp2.000
Parkir mobil: Rp5.000

Transportasi ke Puncak Suroloyo


Trans Jogja

Dari halte Trans Jogja S4 Tugu, naik bus Trans Jogja rute 2B ke Terminal Jombor dan turun di Terminal Jombor. Dari sana, lanjut naik bus jurusan Magelang, turun di Muntilan. Kemudian naik angkutan jurusan Kalibawang, dan turun di Kalibawang. Lanjutkan perjalanan dengan menaiki angkutan atau ojek untuk sampai ke Puncak Suroloyo.

Hal Menarik di Puncak Suroloyo


Kegiatan Menarik

Menikmati Pemandangan Alam

Jika mengunjungi Puncak Suroloyo, Anda dapat menikmati pemandangan alam secara jelas melalui gardu pandang yang telah disediakan oleh pengelola. Selain itu, Anda juga bisa melihat indahnya matahari terbit dan terbenam. Yang perlu diketahui, pastikan cuaca cerah sebelum Anda berkunjung ke sana. Cantiknya pemandangan yang disuguhkan layak untuk diabadikan dengan kamera.

Mencicipi Durian

Tak hanya di Medan, pecinta buah durian juga dapat menikmati kelezatannya di Puncak Suroloyo. Jika datang saat musim durian, Anda wajib mencicipi Durian Menoreh yang memiliki aroma tajam, daging tebal, dan rasa manis. Tak heran jika durian ini dijadikan sebagai salah satu varietas unggulan nasional. Selain mencicipinya, wisatawan juga dapat membeli bibitnya untuk ditanam di rumah.

Tips Berkunjung ke Puncak Suroloyo


Perhatikan Waktu Berkunjung

Sebelum berkunjung, pastikan Anda datang di waktu yang tepat. Waktu terbaik adalah pada musim kemarau. Saat kemarau, Anda berkesempatan melihat sunrise dan sunset yang menawan tanpa terhalang kabut ataupun mendung. Menariknya lagi, saat cuaca cerah Anda juga dapat melihat cantik dan megahnya Candi Borobudur dari kejauhan.