Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Puncak Suroloyo Magelang

Ditampilkan 1 - 6
Rumah Boedi Private Residence Borobudur
72%
OFF

Rumah Boedi Private Residence Borobudur

6.1 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Rumah Boedi Private Residence Borobudur sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Luar Biasa

1 ulasan

9.0

Harga Permalam
Rp 3,100,000
Rp 876,033
Dapatkan Reward
Rp 52,975
Sarasvati Borobudur
25%
OFF

Sarasvati Borobudur

5.4 km dari Puncak Suroloyo
Magelang, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Sarasvati Borobudur menghadirkan kenyamanan menginap saat anda dan keluarga mengunjungi kota Magelang karena letaknya sangat strategis dekat dengan candi Borobudur serta memberikan pengalaman liburan yang unik bagi setiap wisatawan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini sering dikunjungi para wisatawan.

Istimewa

2 ulasan

9.6

Harga Permalam
Rp 2,250,000
Rp 1,683,884
Dapatkan Reward
Rp 101,850
Mettaloka Guest House
46%
OFF

Mettaloka Guest House

5.7 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Mettaloka Guest House sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Harga Permalam
Rp 550,000
Rp 297,520
Dapatkan Reward
Rp 17,975
Omah Garengpoeng

Omah Garengpoeng

5.8 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di Omah Garengpoeng, Borobudur, Anda tidak jauh dari Candi Pawon dan Mendut Buddhist Monastery. Hotel ini jaraknya dekat dengan Candi Mendut dan Candi Borobudur.

Harga Permalam
Rp 661,157
Dapatkan Reward
Rp 6,600
Plataran Heritage Borobudur Hotel
17%
OFF

Plataran Heritage Borobudur Hotel

4.4 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Plataran Heritage Borobudur Hotel and Convention sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Limited time offer. Last Minute 10%

Istimewa

7 ulasan

9.5

Harga Permalam
Rp 1,951,033
Rp 1,620,000
Dapatkan Reward
Rp 98,000
Plataran Borobudur Resort & Spa

Plataran Borobudur Resort & Spa

4.6 km dari Puncak Suroloyo
Borobudur, Magelang Tampilkan Peta
Free Wifi

Berbatasan dengan keindahan alam yang berlimpah di bukit-bukit desa Tanjungan, resor kami yang menenangkan dan dilengkapi ruang menyapu pergi semua jejak dari kelelahan. Fasilitas kelas dunia kami, sementara itu, memberikan apa-apa selain kesenangan dalam bentuk yang paling murni.

Limited time offer. Last Minute Deal
Harga Permalam
Rp 3,995,000
Dapatkan Reward
Rp 241,675

Informasi Tentang Puncak Suroloyo

Menjadi salah satu tempat wisata menarik di Yogyakarta, Puncak Suroloyo memang memiliki daya tarik tersendiri. Dengan ketinggian 1019 mdpl, Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang memesona dari tempat ini. Apalagi terdapat empat gunung yang dapat terlihat langsung dari puncaknya, mulai dari Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, hingga Gunung Sumbing.
Alamat
Puncak Suroloyo, Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Parkir motor: Rp2.000
Parkir mobil: Rp5.000

Transportasi ke Puncak Suroloyo


Trans Jogja

Dari halte Trans Jogja S4 Tugu, naik bus Trans Jogja rute 2B ke Terminal Jombor dan turun di Terminal Jombor. Dari sana, lanjut naik bus jurusan Magelang, turun di Muntilan. Kemudian naik angkutan jurusan Kalibawang, dan turun di Kalibawang. Lanjutkan perjalanan dengan menaiki angkutan atau ojek untuk sampai ke Puncak Suroloyo.

Hal Menarik di Puncak Suroloyo


Kegiatan Menarik

Menikmati Pemandangan Alam

Jika mengunjungi Puncak Suroloyo, Anda dapat menikmati pemandangan alam secara jelas melalui gardu pandang yang telah disediakan oleh pengelola. Selain itu, Anda juga bisa melihat indahnya matahari terbit dan terbenam. Yang perlu diketahui, pastikan cuaca cerah sebelum Anda berkunjung ke sana. Cantiknya pemandangan yang disuguhkan layak untuk diabadikan dengan kamera.

Mencicipi Durian

Tak hanya di Medan, pecinta buah durian juga dapat menikmati kelezatannya di Puncak Suroloyo. Jika datang saat musim durian, Anda wajib mencicipi Durian Menoreh yang memiliki aroma tajam, daging tebal, dan rasa manis. Tak heran jika durian ini dijadikan sebagai salah satu varietas unggulan nasional. Selain mencicipinya, wisatawan juga dapat membeli bibitnya untuk ditanam di rumah.

Tips Berkunjung ke Puncak Suroloyo


Perhatikan Waktu Berkunjung

Sebelum berkunjung, pastikan Anda datang di waktu yang tepat. Waktu terbaik adalah pada musim kemarau. Saat kemarau, Anda berkesempatan melihat sunrise dan sunset yang menawan tanpa terhalang kabut ataupun mendung. Menariknya lagi, saat cuaca cerah Anda juga dapat melihat cantik dan megahnya Candi Borobudur dari kejauhan.