Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Candi Borobudur Magelang

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 1
Clean & Safe Stay - Komitmen hotel menjalankan standar kebersihan
Lingkungan higienis
Staf hotel terlatih
Kebersihan kamar
Restoran & laundry bersih
Selengkapnya

Borobudur Bed and Breakfast

Mungkid, Magelang Tampilkan Peta
5.6 km dari Candi Borobudur
Free Wifi
Clean & Safe
9.2 Istimewa (2)

Pilihan akomodasi yang ideal untuk Pasangan, Backpacker dan Liburan Keluarga.
Borobudur Bed and Breakfast sebuah hunian yang berlokasi di Magelang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 361 Poin
5% Rp 475.000
Rp 451.250
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 372.934
Rp 78.316
Total
Rp 451.250

Informasi Tentang Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan sebuah candi Buddha yang terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO. Candi ini juga pernah terdaftar sebagai salah satu dari tujuh keajaiban di dunia. Candi berbentuk stupa ini dibangun pada masa Dinasti Syailendra antara tahun 780-840 Masehi. Keindahan bangunannya yang berundak lengkap dengan relief-relief memesona, masih menjadi favorit banyak wisatawan lokal dan internasional untuk datang dan melihatnya secara langsung.
Alamat
Jalan Badrawati, Kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah
Waktu Operasional
06.00-17.00
Harga
Turis lokal: Rp40.000*
Turis mancanegara: $20*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Candi Borobudur


Bus Umum
Dari Terminal Jombor, Anda bisa menaiki bus jurusan Giwangan-Borobudur dan turun tepat di depan pintu masuk kawasan Candi Borobudur. 

Hal Menarik di Candi Borobudur


Spot Menarik 

Puncak Candi
Mengunjungi Candi Borobudur, belum lengkap jika Anda tidak naik sampai ke teras puncak candi. Dari ketinggian, Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan indah yang ada di sekelilingnya. Perlu diingat bahwa tangga candi sedikit curam dan sempit. Jadi, Anda perlu berhati-hati bila berpapasan dengan wisatawan lain.

Kegiatan Menarik

Wisata Sejarah
Mengunjungi Candi Borobudur, Anda bisa mempelajari sejarah tentang Dinasti Syailendra. Kompleks candinya yang besar terlihat sangat mengagumkan. Saat ke sini, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto-foto.

Tips Berkunjung ke Candi Borobudur


Pakai Payung atau Topi
Mengingat kawasan candi terbilang luas, jika berkunjung di siang hari Anda disarankan membawa payung atau topi untuk melindungi diri dari panasnya sinar matahari. Gunakan juga krim tabir surya sebagai perlindungan kulit tambahan.

Ikut Melindungi Warisan Sejarah
Saat berkunjung ke sini, Anda diharuskan untuk ikut melindungi dengan menjaga keaslian candi. Anda tidak diperbolehkan menginjak bagian candi kecuali area tangga. Hal ini perlu dilakukan agar Candi Borobudur tetap bisa dilihat oleh generasi berikutnya.