Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Stasiun Madiun

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Stasiun Madiun

Stasiun Madiun adalah stasiun kereta api kelas besar yang berlokasi di Madiun Lor, Manguharjo, Madiun. Dibangun sejak tahun 1897, stasiun ini merupakan stasiun terbesar yang dikelola oleh PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VII Madiun. Stasiun Madiun melayani perjalanan kereta api ke beberapa kota tujuan seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, dengan kereta kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.
Alamat
Jalan Kompol Sunaryo 6-A, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122
Kontak
(0351) 462014
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Stasiun Madiun


Bus Umum

Dari Magetan, naik bus jurusan Magetan-Madiun kemudian turun di Terminal Maospati. Dari terminal tersebut, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan ke Stasiun Madiun.

Kendaraan Pribadi

Dari Ponorogo, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Soekarno-Hatta. Jalan terus, dan tetap berada di kanan jalan untuk tetap berada di Jalan Soekarno-Hatta/Jalan Raya Geger-Madiun/Jalan KH Agus Salim. Jalan terus, lalu belok kiri untuk tetap berada di Jalan Soekarno-Hatta/Jalan Raya Geger-Madiun/Jalan KH Agus Salim. Setelah itu, belok sedikit ke kiri ke Jalan Kolonel Marhadi, kemudian belok kanan ke Jalan A. Yani dan belok kiri ke Jalan Pahlawan, hingga bertemu bundaran. Di bundaran, ambil jalan keluar kedua menuju Jalan Kompol Sunaryo. Stasiun Madiun terletak tepat di sebelah kiri.

Hal Menarik di Stasiun Madiun


Kegiatan Menarik

Menikmati Pecel Madiun

Saat datang atau sebelum meninggalkan Kota Madiun, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner pecel madiun yang dapat Anda temui di Stasiun Madiun. Meski kini pedagang asongan dilarang berjualan, namun Anda tetap dapat menemukan pedagang pecel di stasiun ini. Bahkan, ada rumah makan pecel madiun yang menyediakan layanan delivery bagi Anda yang akan transit di Stasiun Madiun. Anda hanya perlu mengirim pesan singkat melalui handphone, berupa pesanan dan nama kereta, serta nomor tempat duduk paling tidak satu jam sebelum Anda tiba di Stasiun Madiun. Penjual pecel pun akan mengantarkan pesanan Anda saat kereta Anda tiba.

Bepergian dari/ke Stasiun Madiun


Banyak orang yang memilih Madiun sebagai destinasi liburan. Jadi, tak heran jika Stasiun Madiun menjadi salah satu stasiun yang cukup sibuk. Stasiun ini paling sering melayani perjalanan kereta api menuju Kota Jakarta, Surabaya, dan Jogja. Berencana liburan ke Madiun? Langsung saja cek tiket kereta api ke Madiun

Tips Berkunjung ke Stasiun Madiun


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan kereta api atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.