Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Stasiun Madiun

Ditampilkan 1 - 5
Aston Madiun Hotel & Conference Center
14%
OFF

Aston Madiun Hotel & Conference Center

2.5 km dari Stasiun Madiun
Madiun, Madiun Tampilkan Peta
Free Wifi

Aston Madiun Hotel & Conference Center terletak di tengah kota Madiun, dengan akses mudah tempat-tempat menarik di Madiun. Semua Hotel Aston memancarkan rasa kehangatan, keramahan dan kenyamanan sambil memberikan layanan yang tulus dan fasilitas yang memenuhi segala kebutuhan wisatawan seperti ruang pertemuan dengan Wi-Fi, restoran, lounge, kolam renang dan spa.

Luar Biasa

63 ulasan

8.9

Harga Permalam
Rp 1,579,320
Rp 1,358,000
Dapatkan Reward
Rp 82,150
Hotel Kharisma 2 Madiun
17%
OFF

Hotel Kharisma 2 Madiun

498 m dari Stasiun Madiun
Madiun, Madiun Tampilkan Peta

Hotel Kharisma 2 Madiun adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik. Selain letaknya yang strategis, Hotel Kharisma 2 Madiun juga merupakan akomodasi dekat Pasar Bojonegoro berjarak sekitar 65,91 km dan Stadion Bojonegoro berjarak sekitar 67,13 km.

Sangat Baik

13 ulasan

8.0

Harga Permalam
Rp 350,000
Rp 289,256
Dapatkan Reward
Rp 17,475
Tristar Homestay
50%
OFF

Tristar Homestay

2.5 km dari Stasiun Madiun
Madiun, Madiun Tampilkan Peta
Free Wifi

TRISTAR Homestay adalah tempat penginapan dengan kamar yang luas, dilengkapi dengan baik, bersih, nyaman, aman dan tenang. Ada 53 kamar di homestay ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Homestay ini dekat dengan pusat kota, Anda bisa ke pusat perbelanjaan, alun-alun maupun pasar tradisional

Luar Biasa

14 ulasan

8.1

Harga Permalam
Rp 300,000
Rp 151,033
Dapatkan Reward
Rp 9,125
Hotel Merdeka Madiun
27%
OFF

Hotel Merdeka Madiun

985 m dari Stasiun Madiun
Madiun, Madiun Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Merdeka berlokasi strategis di pusat kota Madiun, Jawa Timur, menyediakan akses mudah untuk menjelajahi semua atraksi di kota. Hotel ini memberikan setiap tamu suasana hangat dan nyaman. Fasilitas berkualitas tinggi lainnya juga tersedia seperti, restoran, kolam renang, WiFi di area dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Luar Biasa

13 ulasan

8.4

Harga Permalam
Rp 653,400
Rp 476,470
Dapatkan Reward
Rp 28,825
Hotel Setia Budi
23%
OFF

Hotel Setia Budi

1.7 km dari Stasiun Madiun
Madiun, Madiun Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang sederhana. Hotel Setia Budi menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, coffee shop, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Baik

6 ulasan

6.5

Harga Permalam
Rp 450,000
Rp 344,384
Dapatkan Reward
Rp 20,825

Informasi Tentang Stasiun Madiun

Stasiun Madiun adalah stasiun kereta api kelas besar yang berlokasi di Madiun Lor, Manguharjo, Madiun. Dibangun sejak tahun 1897, stasiun ini merupakan stasiun terbesar yang dikelola oleh PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VII Madiun. Stasiun Madiun melayani perjalanan kereta api ke beberapa kota tujuan seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, dengan kereta kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.
Alamat
Jalan Kompol Sunaryo 6-A, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122
Kontak
(0351) 462014
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Stasiun Madiun


Bus Umum

Dari Magetan, naik bus jurusan Magetan-Madiun kemudian turun di Terminal Maospati. Dari terminal tersebut, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan ke Stasiun Madiun.

Kendaraan Pribadi

Dari Ponorogo, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Soekarno-Hatta. Jalan terus, dan tetap berada di kanan jalan untuk tetap berada di Jalan Soekarno-Hatta/Jalan Raya Geger-Madiun/Jalan KH Agus Salim. Jalan terus, lalu belok kiri untuk tetap berada di Jalan Soekarno-Hatta/Jalan Raya Geger-Madiun/Jalan KH Agus Salim. Setelah itu, belok sedikit ke kiri ke Jalan Kolonel Marhadi, kemudian belok kanan ke Jalan A. Yani dan belok kiri ke Jalan Pahlawan, hingga bertemu bundaran. Di bundaran, ambil jalan keluar kedua menuju Jalan Kompol Sunaryo. Stasiun Madiun terletak tepat di sebelah kiri.

Hal Menarik di Stasiun Madiun


Kegiatan Menarik

Menikmati Pecel Madiun

Saat datang atau sebelum meninggalkan Kota Madiun, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner pecel madiun yang dapat Anda temui di Stasiun Madiun. Meski kini pedagang asongan dilarang berjualan, namun Anda tetap dapat menemukan pedagang pecel di stasiun ini. Bahkan, ada rumah makan pecel madiun yang menyediakan layanan delivery bagi Anda yang akan transit di Stasiun Madiun. Anda hanya perlu mengirim pesan singkat melalui handphone, berupa pesanan dan nama kereta, serta nomor tempat duduk paling tidak satu jam sebelum Anda tiba di Stasiun Madiun. Penjual pecel pun akan mengantarkan pesanan Anda saat kereta Anda tiba.

Bepergian dari/ke Stasiun Madiun


Banyak orang yang memilih Madiun sebagai destinasi liburan. Jadi, tak heran jika Stasiun Madiun menjadi salah satu stasiun yang cukup sibuk. Stasiun ini paling sering melayani perjalanan kereta api menuju Kota Jakarta, Surabaya, dan Jogja. Berencana liburan ke Madiun? Langsung saja cek tiket kereta api ke Madiun

Tips Berkunjung ke Stasiun Madiun


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan kereta api atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.