Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Bandara Lombok

Ditampilkan 1 - 3
D'MAX Hotel & Convention

D'MAX Hotel & Convention

1.6 km dari Bandara Lombok
Praya, Lombok Tampilkan Peta
Free Wifi

D'Max Hotel & Convention Lombok dirancang untuk generasi yang tumbuh dari wisatawan yang mencari kegembiraan. Menawarkan pengalaman hotel trendi modern yang mencampur teknologi terbaru dengan desain besar dan menyenangkan. Hotel ini memiliki 138 kamar tamu yang dirancang dengan trendi dengan akses Wi-Fi gratis di setiap kamar

Limited time offer. 10% off + free airport transfer

Luar Biasa

26 ulasan

8.7

Harga Permalam
Rp 371,900
Dapatkan Reward
Rp 26,975
Grand Royal B.I.L Hotel
26%
OFF

Grand Royal B.I.L Hotel

3.9 km dari Bandara Lombok
Praya, Lombok Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di Praya, Lombok. Grand Royal B.I.L Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Lombok dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Limited time offer. Grand Royal Deal Free Return Airport Transfer

Luar Biasa

19 ulasan

8.2

Harga Permalam
Rp 425,000
Rp 312,397
Dapatkan Reward
Rp 18,900
D'MAX Hotel & Convention Lombok

D'MAX Hotel & Convention Lombok

1.5 km dari Bandara Lombok
Praya, Lombok Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di D'MAX Hotel & Convention Lombok, Praya, Anda akan berada dekat bandara dan di satu wilayah dengan Pantai Kuta dan Pantai Seger. Hotel ini berada di satu kawasan dengan Bukit Merese.

Luar Biasa

1 ulasan

8.2

Harga Permalam
Rp 413,223
Dapatkan Reward
Rp 4,125

Informasi Tentang Bandar Udara Internasional Lombok Praya (LOP)

Dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I, Bandar Udara Internasional Lombok Praya atau Bandara Lombok telah beroperasi sejak tahun 2011. Bandara ini dibangun untuk menggantikan Bandara Selaparang Mataram, yang tidak bisa mendaratkan pesawat berbadan lebar. Maka dari itu, diharapkan Bandara Lombok dapat melancarkan keluar masuknya pesawat, baik rute domestik maupun internasional. Yang membuat Bandara Lombok unik adalah arsitekturnya bercirikan rumah adat suku Sasak.
Alamat
Jalan By Pass Bil Praya, Tanah Awu, Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat 83573
Kontak
(0370) 6157000
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Bandara Lombok


Bus Damri
Untuk menuju Bandara Lombok, Anda bisa memanfaatkan bus Damri yang berangkat melalui beberapa rute. Di antaranya adalah Senggigi, Mandalika, dan Selong, yang berangkat setiap satu jam sekali mulai pukul 04.00 sampai pukul 17.00.

Angkutan Kota
Di Lombok, tersedia angkutan umum yang disebut dengan Carry atau Keri. Kelebihan transportasi ini terletak pada harganya yang murah. Anda bisa menaiki Keri rute Sengkol-Praya dan turun di luar area bandara. Lalu Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit ke dalam area bandara.

Hal Menarik di Bandara Lombok


Spot Menarik

Toko Oleh-oleh
Di area bandara, Anda bisa menemukan toko oleh-oleh khas Lombok. Tak hanya makanan khas, Anda juga bisa membeli perhiasan mutiara asli Lombok. Mutiara ini menjadi aksesoris favorit yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh ataupun dipakai sendiri.

Kegiatan Menarik

Bersantai Sebelum Berangkat
Sebelum berangkat, Anda bisa bersantai di kafe atau mengisi perut di restoran yang tersedia di area bandara. Anda bisa menemukan Kafe Excelso, The Coffee Bean & Tea Leaf, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Solaria, Roti’O, Solaria, dan CFC di sana. 

Bepergian dari/ke Bandara Lombok


Sebagai bandara yang terletak di destinasi favorit internasional, Bandara Lombok merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Bandara ini paling banyak menerima kedatangan pesawat dari Kota Bali, Jakarta, dan Surabaya. Sementara untuk keberangkatan, Bandara Lombok paling sering memberangkatkan penerbangan menuju Bali, Jakarta, dan Surabaya. Anda berencana ke Lombok? Cek langsung tiket pesawat ke Lombok

Tips Berkunjung ke Bandara Lombok


Datang Lebih Awal
Untuk mencegah ketinggalan pesawat atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan
Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan