•   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Aston Sunset Beach Resort

Gili Trawangan Island, Lombok - Lihat di Peta
Yey! harga terendah kamar hotel ini turun jadi Rp325,200 Harga kamar terendah Rp523,200 baru saja terjual, tenang Anda masih punya pilihan kamar lainnya
Rp -
 Aston Sunset Beach Resort Lombok -
 Aston Sunset Beach Resort Lombok - Lihat semua foto
2 Tamu
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar tidak tersedia
Maaf, tidak ada kamar yang tersedia pada tanggal yang Anda pilih
Silakan ubah tanggal booking Anda, atau berikut merupakan hotel-hotel favorit terdekat lainnya:
Disclaimer:
Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan.
Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.

Detail Aston Sunset Beach Resort Lombok

Alamat Gili Trawangan Island, Lombok
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 0 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun --
Tahun renovasi --

Instruksi Check-In Aston Sunset Beach Resort Lombok

Aston Sunset Beach Resort Gili Trawangan provides FREE pick-up service (sharing, one way only) from Lombok International Airport to Bangsal Harbour in Lombok (Bangsal is a harbour in Lombok for crossing to Gili Islands). To reserve and confirm the Free Pick-Up Service, please provide the flight details one day before the arrival. Please note during the high season period this free service will be subject to the driver and car availability upon arrival, please inform the flight details 3 days before the arrival. This free service will be subject to the availability and valid until the end of December 2020.

Petunjuk Khusus

Free Return Transfer Airport - Harbour Free return airport transfer (Lombok International Airport - Bangsal Harbour). To reserve this free service, please provide flight details at the latest 3 days before the arrival date or 5 days before the arrival date during the high season period. • subject to the availability • available for stays until 31 March 2021

Fasilitas Aston Sunset Beach Resort Lombok

Fasilitas Favorit
Restaurant
Room Service
Kolam Renang
Spa
Ulasan / Review Wisatawan

Sangat Baik

7.8

/10

berdasarkan 8 ulasan
Review

"Kondisi kamar hotel bagus, rapi, bersih dan nyaman banget karena gak berisik. Pelayanan staf jug..."

Asri Purnama
Kenyamanan
8.8
Kebersihan
9.0
Pelayanan
8.6
Lokasi
5.8
Harga
6.8
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
Aston Sunset Beach Resort
Gili Trawangan Island, Lombok, Gili Trawangan
Riwayat Pencarian Hotel

Alamat Aston Sunset Beach Resort Lombok

Gili Trawangan Island, Lombok
Atraksi Terdekat (10)
  • Pusat Menyelam Trawangan Dive Centre
    1.59 km
  • Blue Marine Dive
    1.69 km
  • Kepulauan Gili
    3.65 km
  • Pantai GIli Meno
    3.68 km
  • Gili Meno Turtle Sanctuary
    3.71 km
    • Pulau Gili Air
      6.47 km
    • 3W Dive Gili Air
      6.56 km
    • Autore Pearl Farm and Showroom
      7.81 km
    • Bukit Malimbu
      8.51 km
    • Pantai Sire
      9.42 km
Belanja Terdekat (1)
  • Casa Vintage Living
    1.6 km
Kuliner Terdekat (7)
  • Casa Vintage Beach
    0.86 km
  • Sunset kiss Beach club
    1.55 km
  • Pasar Malam Gili Trawangan
    1.73 km
  • Sama Sama Reggae Bar
    1.74 km
  • Jiggy Boat Party
    1.75 km
    • Scallywags Restaurant
      1.78 km
    • Tir Na Nog Bar
      1.81 km
Lainnya (2)
  • Gili Air Night Market
    5.94 km
  • Bangsal Harbour
    9.31 km
Selengkapnya

Ulasan dari Pelanggan Kami Aston Sunset Beach Resort Lombok

7.8

Sangat Baik

Berdasarkan 8 ulasan
Kenyamanan 8.8
Kebersihan 9.0
Pelayanan 8.6
Lokasi 5.8
Harga 6.8
Aston Sunset Beach Resort
8.4
10
0
Hotel ombak sunset
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 10
Pelayanan 8.0
Lokasi 6.0
Harga 10
Kondisi kamar hotel bagus, rapi, bersih dan nyaman banget karena gak berisik. Pelayanan staf juga ramah2 banget. Yg paling menarik di hotel ini kolam renangnya luas, ada kolam untuk anak kecil, jadi anak kecil bisa berenang deh. Recomended buat ajak si kecil :)
Aston Sunset Beach Resort
9.2
10
0
Holiday
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 8.0
Lokasi 10
Harga 8.0
Recommeded ??
Aston Sunset Beach Resort
7.6
10
0
Pretty cool!
/ Perjalanan bersama Pasangan
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 8.0
Pelayanan 8.0
Lokasi 8.0
Harga 6.0
Tipe kamar di upgrade secara cuma2, dapet mini tart gratis juga. Sorenya dapet coffe/tea & snack free. Jauh dari pelabuhan & pusat keramaian sih, tp msh bisa ditempuh pake sepeda. Cocok bgt buat honeymoon, depan hotel uda ada pantai.
Aston Sunset Beach Resort
8.0
10
0
So far oke hanya saja jauh dari keramaian
/ Perjalanan bersama Teman
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 10
Lokasi 4.0
Harga 6.0
Tempat jauh dari tengah kota sehingga haru di tempu nak sepeda (75.000/hari) atau cidomo/delman (100.00-150.000 sekali jalan). Air toiletnya warna coklat jadi saat mau flush agak gimana gitu liatnya. lalu air juga agak asin (payau). ada binatang cacing atau kaki seribu (sejenisnya) di toilet tp disediain obat serangga. mungkin untuk jalan2 bersama teman kurang cocok, lbh cocok untuk yg honeymoon/couple. Untuk sarapannya kurang beragam.
Aston Sunset Beach Resort
4.4
10
0
Lumayan
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 6.0
Kebersihan 4.0
Pelayanan 6.0
Lokasi 2.0
Harga 4.0
Masih kurang memadai
Aston Sunset Beach Resort
8.0
10
0
Lombok Bagian II
/ Perjalanan bersama Pasangan
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 8.0
Lokasi 4.0
Harga 8.0
Lokasi cukup jauh dr pelabuhan membuat harus naik cidomo. Stafnya cukup ramah dan membantu.Namanya sesuai yg didapat.view sunset yg indah.next time pasti sy akan kembali ke hotel ini..
Aston Sunset Beach Resort
8.8
10
0
Keren!
/ Perjalanan Keluarga
Kenyamanan 8.0
Kebersihan 10
Pelayanan 10
Lokasi 10
Harga 6.0
menginap disini dengan keluarga sangatlah menyenangkan, kamar luas, kamar mandi luas dan dengan design yang sangat bagus, depan hotel langsung bertemu dengan pantai, kolam renang juga luas dan ada tempat untuk menyewa sepeda, overall hotel ini sangat recommended
Aston Sunset Beach Resort
7.6
10
0
Luarbiasa.
/ Perjalanan bersama Pasangan
Kenyamanan 10
Kebersihan 10
Pelayanan 10
Lokasi 2.0
Harga 6.0
di hotel ini benar2 menikmati liburan, sangat tidak mengecewakan.

Fasilitas & Layanan Aston Sunset Beach Resort Lombok

Fasilitas & Layanan Hotel
  • Spa
  • Outdoor pool
  • Billiard
  • Karaoke
  • Banquet hall
  • Restaurant
  • Bar
  • Business center
  • Non-smoking rooms
  • Layanan Kamar
  • Massage
  • ATM
Fasilitas Kamar
  • Air conditioner: All rooms
  • TV
  • VCR atau DVD
  • Mini Bar
  • Safety box
  • Hair Dryer
  • Cable Tv