Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Royal Victoria Sangatta
Hotel Royal Victoria Sangatta
Jl.Pendidikan No.1 ,Sangatta
Sangatta Tampilkan Peta
Free Wifi

Royal Victoria Hotel adalah hotel bintang 4 yang menawarkan layanan lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, turis dan pebisnis, hingga ke pejabat pemerintahan. Hotel mewah pertama di kota Sanggata ini menyediakan kamar yang mewah tetapi juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang, Spa/Sauna, restoran, ruang pertemuan dan masih banyak lagi.

6.6
4 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
15 ulasan
Harga Permalam
Rp 596,879
Dapatkan Reward
Rp 28,875

Tentang Sangatta

Kutai Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur dengan Sangatta sebagai ibukotanya. Kabupaten ini merupakan salah satu wilayah pemekaran Kabupaten Kutai dengan luas mencapai 35 ribu hektare. Kutai Timur bisa dicapai dengan perjalanan darat dari Samarinda dan Balikpapan, atau menggunakan pesawat kecil yang akan mendarat di Bandara KPC Tanjung Bara atau Bandara Pertamina di Sangkima. Tempat-tempat menarik di Kutai Timur terbagi dalam 3 wilayah, yaitu Zona Sangatta, Zona SAngkulirang dan Zona Muara Wahau. Sangatta merupakan ibukota Kutai Timur yang kini terpecah menjadi Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Pusat pemerintahan dan perdagangan terdapat di Sangatta Utara, menjadikan wilayah ini sebagai kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak di Kutai Timur. Anda bisa menemukan beberapa obyek wisata menarik di kawasan ini. Destinasi paling populer adalah Taman Nasional Kutai di Sangatta Selatan, di mana pengunjung bisa menemukan Pantai Teluk Kaba dan Pantai Teluk Lombok yang indah. Selain Taman Nasional Kutai, Sangatta juga memiliki Pantai Aquatic Tanjung Bara yang berada di dalam wilayah PT. Kaltim Prima Coal, salah satu perusahaan penambangan batubara terbesar di Kalimantan Timur. Kecamatan Sangkulirang memiliki obyek wisata alam yang indah dan sayang jika dilewatkan. Wisatawan bisa mengunjungi Pulau Birah-Birahan yang merupakan tempat bertelur penyu ataupun bersantai di Pantai Jepu-Jepu dan Pantai Selangkau. Jangan lewatkan juga kunjungan ke Desa Pengadan yang memiliki gua-gua indah yang memiliki lukisan dinding dari Zaman Batu. Area Muara Wahau memiliki daya tarik wisata berupa hutan lindung lebat yang terletak di Desa Nehas Liah Bing serta 5 Desa Wehea di sepanjang Sungai Wahau/Telen. Wisatawan yang tertarik mengamati kebudayaan Suku Dayak bisa mengunjungi Desa Miau Baru yang masih mempertahankan tradisi budaya Dayak dalam keseharian mereka.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Kutai Timur dari 4 ulasan hotel dengan nila rata-rata 6.6.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Kutai Timur Terbaru

5.1
Dika, 21-09-2016
Masak iya jika kita ingin berenang kita harus merental baju renang yg telah di sediakan pihak hotel, saya baru kali ini menemukan peraturan kolam renang yg aneh seperti di hotel ini, saya sangat tidak puas!
Masukkan Kode Kupon Disini