Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Royal Victoria Sangatta
Hotel Royal Victoria Sangatta
Jl.Pendidikan No.1 ,Sangatta
Sangatta Tampilkan Peta
Free Wifi

Royal Victoria Hotel adalah hotel bintang 4 yang menawarkan layanan lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu, turis dan pebisnis, hingga ke pejabat pemerintahan. Hotel mewah pertama di kota Sanggata ini menyediakan kamar yang mewah tetapi juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang, Spa/Sauna, restoran, ruang pertemuan dan masih banyak lagi.

5.9
4 ulasan
3.0 bintang 3.0 dari 5
19 ulasan
Harga Permalam
Rp 1,165,289
Dapatkan Reward
Rp 56,375

Tentang Kutai Timur

Kabupaten Kutai Timur terletak di provinsi Kalimantan Timur dan memiliki Sangatta sebagai ibukotanya. Luas wilayah Kutai Timur sendiri mencapai 17% dari seluruh provinsi Kalimantan Timur.
Seperti kebanyakan wilayah di Kalimantan, Kutai Timur memiliki kawasan hutan yang cukup luas yang salah satunya menjadi obyek wisata populer, yaitu Taman Nasional Kutai. Taman nasional ini menjadi rumah sebagian flora dan fauna langka dan dilindungi seperti anggrek hutan, monyet bekantan hingga orang utan.
Warga Sangatta dan turis juga bisa menikmati pemandangan alam yang memukau dari Pantai Teluk Lombok dan Teluk Prancis. Meskipun menawarkan wisata pantai, tapi kedua tempat ini berlokasi tidak jauh dari pusat kota, jadi kamu tidak perlu bersusah-payah mencari jalan untuk ke tempat ini.
Kamu tidak perlu khawatir memikirkan akomodasi, karena Kutai Timur menawarkan sejumlah hotel yang bagus untuk menjadi tempat menginap turis-turis yang datang.

Ulasan Hotel di Kutai Timur

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Kutai Timur dari 4 ulasan hotel dengan nila rata-rata 5.9.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Kutai Timur Terbaru

4.0
Kebersihan & Kenyamanan Hotel
-
Vta, 10-01-2017
Kebersihan & kenyamanan hotel sangat kurang baik & tidak nyaman untuk standard hotel bintang 4. Kamar berdebu & banyak cicak yang sangat membuat tidak nyaman untuk beristirahat.. Kamar mandi kurang bersih, sprei juga banyak robek & masih dipakai untuk pengunjung. Lampu penerangan di kamar sangat kurang!
Masukkan Kode Kupon Disini