Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Tegal Wangi Kuta

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Tegal Wangi

Di kawasan Jimbaran, terdapat satu pantai yang letaknya cukup tersembunyi, yakni Pantai Tegal Wangi. Lokasinya berada di balik tebing sehingga memiliki panorama yang memanjakan mata. Belum lagi air lautnya yang bersih serta pasirnya yang putih dan lembut. Walaupun pantainya tidak terlalu luas, namun kehadirannya melengkapi keindahan garis pantai yang ada di Pulau Bali. Didukung spot Instagrammable yang ada di sekitarnya, membuat Pantai Tegal Wangi menjadi favorit wisatawan untuk berburu foto.
Alamat
Jalan Tegal Wangi, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80361
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp5.000-Rp10.000*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Tegal Wangi


Kendaraan Pribadi
Pantai Tegal Wangi dapat dengan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Dari arah Pantai Jimbaran, Anda dapat melalui Jalan Uluwatu ke arah bundaran Taman Meparek Sradaning Dewata. Sesampainya di bundaran, ambil jalan menuju Jalan Wanagiri. Sampai di pertigaan, belok kiri menuju Jalan Karang Mas dan terus ikuti jalan hingga sampai ke Jalan Tegal Wangi. Kemudian, dari sana Anda tinggal mengikuti petunjuk jalan menuju Pantai Tegal Wangi.

Hal Menarik di Pantai Tegal Wangi


Spot Menarik

Gua Pantai
Di sekitar pantai, terdapat sebuah gua yang menarik para wisatawan. Ukurannya tidak besar, hanya memiliki kedalaman sekitar 5 meter saja. Namun, keindahannya yang jarang ditemui di pantai lain membuat gua di Pantai Tegal Wangi menjadi salah satu spot Instagrammable. Di depan gua juga terdapat sebuah kolam kecil yang terbentuk secara alami. Kolam ini juga dapat Anda manfaatkan untuk berendam dan merasakan kesegaran air laut.

Kegiatan Menarik

Melihat Pemandangan Sunset
Pantai Tegal Wangi disebut-sebut sebagai salah satu pantai terbaik untuk menikmati pemandangan sunset. Hal ini disebabkan karena lokasi Pantai Tegal Wangi menghadap langsung ke arah barat. Pemandangan sunset dapat dilihat tanpa terhalang apa pun. Manfaatkan momen spesial ini, terutama untuk Anda pencinta fotografi.

Tips Berkunjung ke Pantai Tegal Wangi


Bawa Alas Duduk
Karena Pantai Tegal Wangi cukup terpencil, maka Anda tidak akan menemukan jasa sewa tikar atau sewa payung seperti di pantai rekreasi pada umumnya. Oleh karena itu, Anda disarankan membawa alas duduk sendiri untuk bersantai di Pantai Tegal Wangi.