Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Petitenget Kuta

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Petitenget

Pantai Petitenget memiliki garis pantai yang sama dengan Pantai Kuta. Namun, suasana di Pantai Petitenget lebih tenang sehingga bagi Anda yang ingin melihat pemandangan sunset di sini bisa merasa lebih nyaman. Hamparan pasirnya yang berwarna gelap membuat Pantai Petitenget berbeda dengan pantai yang lainnya. Nama Pantai Petitenget sendiri berasal dari Pura Petitenget yang terletak tak jauh dari bibir pantai. Setelah malam tiba, di sekitar Pantai Petitenget terdapat banyak kafe dan bar pantai yang menghidupkan suasana hiburan untuk para wisatawan.
Alamat
Seminyak, Kuta, Kab. Badung, Bali
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Gratis*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Petitenget


Kura-kura Bus
Anda dapat menaiki Kura-kura Bus untuk menuju Pantai Petitenget. Naik bus Line 3 jurusan DFS-Kuta-Legian-Seminyak, dan turun di Seminyak Village. Dari sana, lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit menuju Pantai Petitenget. 

Hal Menarik di Pantai Petitenget


Spot Menarik

Kafe dan Bar Pantai
Di sekitar Pantai Petitenget, Anda dapat menemukan deretan kafe dan bar pantai. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang menghadap langsung ke pantai. Anda dapat menikmati panorama alam Pantai Petitenget yang indah sambil menyantap hidangan atau minuman. Kafe dan bar pantai ini akan semakin ramai setelah malam tiba karena banyaknya wisatawan yang menikmati hiburan malam di sekitar Pantai Petitenget. 

Kegiatan Menarik

Berselancar
Ombak Pantai Petitenget terbilang cukup besar. Karena itu, untuk Anda yang hobi berselancar dapat mencoba arus ombak yang ada di sini. Namun, Anda disarankan untuk membawa papan selancar sendiri karena Pantai Petitenget belum menyediakan penyewaan papan selancar.

Olahraga di Pinggir Pantai
Area pantainya yang luas membuat Anda bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga di sini. Misalnya, voli pantai, sepak bola, atau sekadar berlari di pinggir pantai. Pasirnya yang lembut juga aman digunakan untuk berlari tanpa alas kaki.

Tips Berkunjung ke Pantai Petitenget


Waspada Ombak Besar
Untuk Anda yang berencana berenang di Pantai Petitenget, harap perhatikan keadaan ombak saat datang. Pantai Petitenget cenderung memiliki ombak yang besar terutama ketika akhir tahun menjelang. Hindari berenang saat keadaan ombak sedang besar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.