Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Batu Belig Kuta

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Batu Belig

Di antara banyak pantai berpasir putih di Pulau Bali, Pantai Batu Belig memiliki pesonanya sendiri dengan pasirnya yang berwarna hitam. Suasana yang tenang juga mendukung saat Anda menikmati pemandangan matahari terbenam di sini. Nama Batu Belig sendiri berarti batu licin, karena di wilayah pantai ini dahulu terdapat batuan dengan permukaan yang licin akibat berlumut. Namun, kini batuan tersebut sudah tidak ada dan berganti pasir yang lembut. Selain cocok untuk bersantai, ombak laut di Pantai Batu Belig tergolong besar dan cocok untuk Anda yang ingin berselancar.
Alamat
Jalan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp2.000-Rp5.000* per kendaraan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Batu Belig


Kendaraan Pribadi
Akses mudah untuk menuju Pantai Batu Belig adalah dengan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan. Dari arah Kuta, Anda bisa melewati Jalan Raya Seminyak dan ambil arah ke Jalan Kerobokan. Sesampainya di pertigaan Jalan Petitenget, belok kiri ke Jalan Batu Belig. Kemudian jalan tersebut akan langsung  mengarahkan Anda hingga sampai ke Pantai Batu Belig.

Hal Menarik di Pantai Batu Belig


Spot Menarik

Bar di Pinggir Pantai
Di Pantai Batu Belig terdapat beberapa bar yang terletak di pinggir pantai. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu di bar ini sambil menunggu pemandangan matahari terbenam. Beberapa bar menyediakan minuman beralkohol dan nonalkohol. Ada juga yang menyediakan camilan untuk memenuhi kebutuhan perut. Bar yang ada di Pantai Batu Belig ini pun ada yang dihias dengan dekorasi unik sehingga membuat waktu bersantai Anda semakin nyaman.

Kegiatan Menarik

Berselancar
Ombak di Pantai Batu Belig tergolong besar. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk berselancar. Namun, jika ingin berselancar sebaiknya Anda membawa perlengkapan sendiri karena Pantai Batu Belig belum menyediakan penyewaan papan selancar. Selain itu, kegiatan pantai lainnya juga dapat dilakukan di sini, seperti berenang, berjemur, hingga bermain layangan.

Tips Berkunjung ke Pantai Batu Belig


Disarankan Menaiki Motor
Karena jalan yang cukup sempit dan area parkir yang terbatas, Anda disarankan untuk menggunakan motor saat berkunjung ke Pantai Batu Belig. Menaiki motor juga dapat menghindari Anda dari kemacetan yang sering terjadi di sekitar kawasan Pantai Batu Belig.