Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Circus Waterpark Bali Kuta

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Bali merupakan sebuah taman rekreasi keluarga yang berlokasi di Kuta Selatan, Badung, Bali. Berdiri di lahan sekitar 2 hektare, di sini tersedia berbagai jenis kolam renang dengan wahana permainan air yang menarik untuk dicoba. Selain bisa melakukan olahraga renang, Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain seluncur air, ember raksasa, bersantai di kolam arus, dan banyak lagi lainnya. Usai lelah beraktivitas, tersedia pula fasilitas restoran dan gazebo yang bisa Anda manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.
Alamat
Jalan Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Badung, Bali 80361
Kontak
(0361) 764003
Waktu Operasional
Senin, pukul 10.00-18.00 dan Selasa-Minggu, pukul 09.00-18.00
Harga
Wisatawan lokal: Rp110.000* (anak-anak), Rp160.000* (dewasa)
Wisatawan mancanegara: Rp185.000* (anak-anak), Rp260.000* (dewasa)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Circus Waterpark Bali


Kendaraan Pribadi
Dari arah Jalan Raya Kuta, Anda bisa berkendara melalui Jalan Blambangan, Jalan Kauripan, hingga bertemu Jalan Raya Kuta kembali, lalu belok kanan ke Jalan Kediri. Dari sana, ikuti jalan terus dan Anda akan sampai di Circus Waterpark Bali dalam waktu kurang lebih 2 menit.

Hal Menarik di Circus Waterpark Bali


Spot Menarik

Kafe dan Gazebo
Jika Anda berkeliling di sekitar area Circus Waterpark Bali, Anda akan menemukan sejumlah kafe atau warung makan yang menyediakan beragam pilihan kuliner, mulai dari hidangan khas Indonesia, Cina, dan Western, serta ragam olahan mie, hingga makanan ringan, kopi, dan es krim. Selain itu, usai bermain air, berenang, dan bersantap, Anda juga bisa bersantai di gazebo yang bisa disewa untuk menambah kenyamanan Anda dan keluarga.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Sesuai dengan namanya, aktivitas utama yang dapat Anda lakukan saat berada di Circus Waterpark Bali adalah berenang dan bermain air. Memiliki beragam jenis kolam renang, mulai dari kolam renang utama, kolam arus, kolam renang anak, dan kolam renang dewasa, taman rekreasi ini juga memiliki beberapa wahana permainan air yang menarik untuk dicoba bersama keluarga. Seperti Pinisi Boat, yakni kapal besar di tengah kolam yang lengkap dengan empat perosotan air, Mini Spiral Spider, Spill Bucket, Speed Racing Slider, Water Plaza, dan Family Slider.

Tips Berkunjung ke Circus Waterpark Bali


Membawa Perlengkapan Renang
Jika ingin berlibur ke Circus Waterpark Bali, Anda disarankan untuk membawa perlengkapan berenang, mulai dari baju renang, kacamata renang, pelampung, sunblock, baju ganti, dan lainnya. Anda dapat menyimpannya dalam satu tas khusus untuk memudahkan.