Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Arys Lagoon Bungalow & Hotel
55%
OFF
Arys Lagoon Bungalow & Hotel
Kemojan,Karimunjawa Island , Karimunjawa
Karimun Jawa Tampilkan Peta

Akomodasi yang berada di kawasan yang sering banyak dikunjungi karena pantai nya, yaitu Karimun Jawa. Hotel yang terletak di tengah taman tropis dengan pepohonan kelapa, masing-masing kamar nya menghadap laut dan taman. Penginapan yang cocok bagi pasangan muda yang baru menikah dan ingin berbulan madu.

4.5 bintang 4.5 dari 5
50 ulasan
Harga Permalam
Rp 2,018,041
Rp 909,091
Dapatkan Reward
Rp 55,000
Breve Azurine Lagoon Retreat
Breve Azurine Lagoon Retreat
Jl. Kapuran
Karimun Jawa Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat bermalam di Breve Azurine Lagoon Retreat, Kepulauan Karimunjawa, Anda akan berada di tepi perairan dan tidak jauh dari Mesjid Roudhotul Jannah dan Mesjid Karimunjawa. Hotel pantai ini jaraknya dekat dengan Taman Nasional Karimunjawa.

Harga Permalam
Rp 1,863,933
Dapatkan Reward
Rp 18,625

Tentang Karimun Jawa

Kepulauan Karimunjawa termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang kini dikembangkan menjadi destinasi wisata taman laut. Sejak beberapa tahun terakhir, Karimunjawa memang terus memikat wisatawan lokal dan mancanegara berkat deretan pantainya yang memiliki ombak rendah dan pasir putih halus. Terdiri dari 27 pulau, hanya ada 5 pulau berpenghuni di kepulauan ini, termasuk Pulau Karimunjawa. Beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di Karimunjawa adalah Legon Lele (Karimunjawa), Pantai Batu Karang Pengantin (Pulau Kemojan) dan Kolam Hiu (Pulau Menjangan Besar). Untuk mencapai Karimunjawa, wisatawan bisa menggunakan kapal dari Pelabuhan Pantai Kartini Jepara. Ada 3 kapal yang bisa dipilih dari Pelabuhan Kartini menuju Kepulauan Karimunjawa, yaitu kapal motor cepat Kartini, Bahari Expres dan kapal motor penumpang Muria. Jika ingin cepat menjejakkan kaki di Karimunjawa, kapal Bahari Expres bisa menjadi pilihan Anda dengan lama perjalanan sekitar 2 jam. Sementara, kapal Muria dan Kartini membutuhkan waktu perjalanan 4-6 jam. Pantai Tanjung Gelam berada di sebelah barat Pulau Karimunjawa. Banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di sini, namun pesona utama Pantai Tanjung Gelam adalah terumbu karangnya yang masih terjaga. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menyempatkan diri berfoto di pohon kelapa miring yang menjadi spot foto favorit wisatawan. Pulau Tengah & Pulau Kecil berada di sebelah timur Pulau Karimunjawa dengan waktu tempuh sekitar 2 jam menggunakan kapal motor. Perairan di Pulau Tengah dan Pulau Kecil juga memiliki terumbu karang dan biota laut mempesona yang mampu 'menyihir' wisatawan. Bahkan, wisatawan yang beruntung juga bisa melihat ikan lumba-lumba dalam perjalanan menuju pulau.
Masukkan Kode Kupon Disini