Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Taman Tebing Breksi Jogja

Ditampilkan 1 - 1

40%
OFF

Poeri Devata Resort Hotel

4.2 km dari Taman Tebing Breksi
Prambanan, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Poeri Devata Resort Hotel adalah sebuah resort yang terletak di kawasan cagar budaya Candi Prambanan. Anda akan menemukan suasana baru dari kehangatan layanan kami. Kami memiliki 20 kamar yang terdiri dari Cottage unik dan nyaman dan dikelilingi oleh situs arkeologi Candi Prambanan, sebuah keajaiban buatan manusia dari abad ke-9 dari dinasti Syailendra.

Sangat Baik

8 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 900,000
Rp 537,190
Reward 1299 Poin

Informasi Tentang Taman Tebing Breksi Yogyakarta

Kalau Amerika Serikat punya Grand Canyon, Indonesia punya Taman Tebing Breksi. Menurut penelitian, batuan kapur setinggi 30 meter ini merupakan endapan hasil erupsi Gunung Nglanggeran. Tempat ini sempat menjadi tambang yang kemudian terbengkalai. Setelah itu, masyarakat pun berinisiatif untuk mengelolanya menjadi tempat wisata. Saat ini Taman Tebing Breksi menjadi salah satu destinasi wisata hits yang wajib dikunjungi di Yogyakarta.
Alamat
Sambirejo, Prambanan, Sleman, D.I. Yogyakarta 55572
Waktu Operasional
05.00-18.00

Transportasi ke Taman Tebing Breksi


Kendaraan Pribadi
Karena belum tersedia transportasi umum menuju Taman Tebing Breksi, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi. Untuk rutenya, ambil arah menuju Candi Ratu Boko. Terus ikuti jalan hingga pertigaan Jalan Candi Ijo. Setelah 2.5 km, pintu masuk Taman Tebing Breksi akan terlihat di sebelah kiri.

Hal Menarik di Taman Tebing Breksi


Spot Menarik

Candi Ijo
Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Taman Tebing Breksi, Anda bisa mengunjungi Candi Ijo. Candi ini berada di tepi bukit. Di area candi ini, Anda bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian. Jangan sampai melewatkan tempat ini saat berkunjung ya.

Kegiatan Menarik

Hunting Foto
Tebing batuan yang menjulang di tempat ini cocok menjadi latar foto. Di beberapa bagiannya juga terdapat pahatan berbentuk unik, seperti naga. Sinar alami dari matahari juga akan mendukung hasil foto. Taman Tebing Breksi pas dikunjungi para penggemar selfie dan fotografi. 

Tips Berkunjung ke Taman Tebing Breksi


Kunjungi di Pagi atau Sore Hari
Karena Taman Tebing Breksi merupakan tempat terbuka, datang pada siang hari akan terasa panas. Anda bisa mengantisipasinya dengan datang di pagi atau sore hari. Lengkapi diri Anda dengan topi atau sunblock agar terlindung dari teriknya sinar matahari.