Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Stonehenge Cangkringan Jogja

Ditampilkan 1 - 2

32%
OFF

Hotel Kana

2.6 km dari Stonehenge Cangkringan
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta

Hotel Kana terletak dekat dengan gunung Merapi yang menakjubkan. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Kana menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

Luar Biasa

4 ulasan

9.0

Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 410,640
Reward 993 Poin

31%
OFF

Ndalem Joglo Hinggil Private Villa

4.7 km dari Stonehenge Cangkringan
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta

Ndalem Joglo Hinggil Private Villa sebuah hunian yang berlokasi di Kaliurang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 413,223
Reward 999 Poin

Informasi Tentang Stonehenge Cangkringan

Salah satu objek wisata outdoor yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Yogyakarta adalah Stonehenge Cangkringan. Di sana, wisatawan dapat berfoto diantara bebatuan besar sisa erupsi Gunung Merapi yang menjulang tinggi dan disusun sedemikian rupa, hingga terlihat layaknya Stonehenge di Inggris. Masih tergolong baru, tak heran jika kawasan wisata unik ini mampu menarik hati banyak pelancong untuk berkunjung.
Alamat
Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta
Waktu Operasional
07.00-17.00
Harga
Rp7.500

Transportasi ke Stonehenge Cangkringan


Kendaraan Pribadi

Dari pusat Yogyakarta, Anda mengemudi menuju Jalan Kaliurang, kemudian ke arah Kaliadem, Bebeng, Dusun Petung, hingga melewati kopi Merapi. Sesampainya di sana, lanjutan perjalanan ke arah timur dan tidak lama lagi Anda akan sampai di Stonehenge Cangkringan.

Hal Menarik di Stonehenge Cangkringan


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Jika Anda mengunjungi lokasi erupsi Gunung Merapi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mampir ke Stonehenge Cangkringan. Dengan batu-batu besar beralaskan rerumputan, destinasi wisata Instagrammable ini memang kerap menjadi tempat berlibur sekaligus berfoto yang apik.

Tips Berkunjung ke Stonehenge Cangkringan


Datang di Siang Hari

Berkunjung ke sini, Anda disarankan datang di siang hari. Teriknya sinar matahari yang menyinari Stonehenge Cangkringan ternyata membuat tempat ini terlihat semakin memesona untuk diabadikan.

Gunakan Masker

Karena cukup berdebu, Anda sangat dianjurkan menggunakan masker saat menuju ataupun selama berada di sana untuk melindungi paru-paru dan pernapasan Anda.