Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pasar Beringharjo Jogja

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 4

D Omah Hotel Jogjakarta

Bantul, Jogja Tampilkan Peta
3 km dari Pasar Beringharjo
Free Wifi
9.2 Istimewa (5)
(435)

Terletak di desa Tembi, hanya dua puluh menit dari pusat kota Yogyakarta yang ramai, D Omah Hotel Jogjakarta menawarkan pengalaman yang unik untuk menikmati kehidupan di sebuah desa Jawa yang tak tersentuh oleh kerusakan akibat waktu. Menyediakan rumah Jawa kuno yang luas dan nyaman dengan fasilitas terkini untuk mereka yang ingin tetap berhubungan dengan dunia luar.

Member Deals
Reward 1651 Poin
Harga Permalam
45% OFF
Rp 1,250,000
Rp 682,438

Tembi Rumah Budaya

Bantul, Jogja Tampilkan Peta
3.5 km dari Pasar Beringharjo
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (8)
(63)

Tembi Rumah Budaya Guest House terletak di Parangtritis, sebuah daerah yang terkenal karena pantainya yang menakjubkan, salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari Yogyakarta. Properti bintang 3 ini menyediakan 9 kamar dalam arsitektur Jawa otentik. Dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti kolam renang, taman alami & parkir mobil yang luas.

Member Deals
Reward 1259 Poin
Harga Permalam
Rp 520,661

Astuti Gallery Homestay

Bantul, Jogja Tampilkan Peta
4.3 km dari Pasar Beringharjo
Free Wifi

Astuti Gallery Homestay sebuah hunian yang berlokasi di Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Minimum Stay Deal
Reward 1431 Poin
Harga Permalam
Rp 492,923

Andakara Homestay

Bantul, Jogja Tampilkan Peta
4.6 km dari Pasar Beringharjo
Free Wifi

Andakara Homestay sebuah hunian yang berlokasi di Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Basic Deal 40%
Reward 383 Poin
Harga Permalam
Rp 132,231

Informasi Tentang Beringharjo Center

Pasar Beringharjo adalah pasar legendaris yang terletak di Jogjakarta. Pasar yang disebut-sebut sebagai pasar tradisional terindah di Jawa ini sekaligus menjadi pasar tertua dengan nilai historis dan filosofis yang tak dapat dipisahkan dengan Keraton Jogjakarta. Pasar Beringharjo menjual beragam kebutuhan, mulai dari batik, jajanan pasar, pakaian anak dan dewasa, bahan-bahan jamu tradisional, sembako hingga barang antik.
Alamat
Jalan Pabringan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak
(0274) 515871
Waktu Operasional
05.00-17.00

Transportasi ke Pasar Beringharjo


- Trans Jogja

Dari Terminal Bus Giwangan, Anda dapat naik bus kota atau bus Trans Jogja dengan trayek Jalan Malioboro. Dari Malioboro dapat dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 550 meter atau dapat pula dengan menaiki becak.

Hal Menarik di Pasar Beringharjo


Kegiatan Menarik

- Berbelanja

Menjadi salah satu ikon kota Jogjakarta, tak heran jika Anda dapat menemukan apapun di pasar ini. Mulai dari berbelanja batik, pakaian, tas, sepatu, sandal, kerajinan kayu, perlengkapan rumah tangga, beragam jenis oleh-oleh dan masih banyak yang lainnya.

- Wisata Kuliner

Ketika berkunjung ke Pasar Beringharjo, Anda dapat memanjakan lidah dan perut dengan beragam sajian kuliner yang lezat. Ada pecel, mendut, mega mendhung, legomoro, aneka jajan pasar, soto, nasi rames, bakso, gulai, es cendol, jamu tradisional dan kuliner khas Jogja lainnya.

- Berburu Barang Antik

Bagi Anda kolektor barang antik, pasar ini merupakan destinasi yang tepat untuk mendapatkan barang-barang antik yang Anda inginkan. Anda dapat menemukan mesin ketik tua, helm buatan tahun 1960-an, uang-uang kuno, patung, perangko dan lain-lain.

Tips Berkunjung ke Pasar Beringharjo


- Perhatikan Waktu Berkunjung

Jika ingin berkunjung ke Pasar Beringharjo, pastikan Anda tidak datang bertepatan dengan hari libur nasional, karena biasanya pada saat libur, pasar ini akan padat pengunjung sehingga dapat mengurangi kenyamanan saat berbelanja.

- Siapkan Uang Tunai dan Berani Menawar

Saat berbelanja di pasar ini, jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai dan beranikan diri untuk menawar paling tidak hingga setengah dari harga yang diberikan penjual.