Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat De Mata Trick Eye Museum Jogja

Ditampilkan 1 - 15

Hotel Prime Cailendra

1.3 km dari De Mata Trick Eye Museum
Mergangsan, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Prime Cailendra menawarkan kenyamanan dengan lingkungan yang bersih dan tenang. Akses yang dekat dengan berbagai tempat destinasi seperti Malioboro, Kraton, serta Kotagede, Bandara Adisucipto dan Terminal Giwangan hanya berjarak 20-30 menit berkendara. Menawarkan 28 kamar modern dilengkapi fasilitas modern untuk menambah kenyamanan anda.

Sangat Baik

4 ulasan

7.4

Harga Permalam
Rp 5,785,124
Reward 14000 Poin

Cantya Hotel

1.6 km dari De Mata Trick Eye Museum
Prawirotaman, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah penginapan yang nyaman di daerah Jogja, dengan nuansa yang sejuk, segar dan asri, membuat sensasi menginap yang sangat relaks. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkelas bintang 3, hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan anda.

Sangat Baik

12 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 2,636,364
Reward 6380 Poin

Prayogo III Hotel

1.9 km dari De Mata Trick Eye Museum
Prawirotaman, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Prayogo III Hotel menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan

Baik

9 ulasan

6.8

Harga Permalam
Rp 194,458
Reward 470 Poin

Ndalem Diajeng Homestay

2.2 km dari De Mata Trick Eye Museum
Kraton, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Rasakan suasana jawa saat menginap di rumah warisan keluarga kerajaan kita.
Lokasi yang sempurna.
Terletak di dalam tembok kraton Yogyakarta.
hanya berjalan kaki ke Kraton, Taman Sari.
5minutes berkendara ke jalan malioboro

Istimewa

11 ulasan

9.6

Harga Permalam
Rp 144,628
Reward 349 Poin

Aliya Hostel

2.3 km dari De Mata Trick Eye Museum
Umbulharjo, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Aliya Hostel sebuah penginapan yang berlokasi di Jl. Kenari Gang Jagung No 21, Umbulharjo, Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Super Last Minute Deal

Istimewa

1 ulasan

9.2

Harga Permalam
Rp 462,809
Reward 1343 Poin

RedDoorz @ Jalan Parangtritis

2.8 km dari De Mata Trick Eye Museum
Bantul, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

RedDoorz @ Jalan Parangtritis merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Harga Permalam
Rp 190,082
Reward 551 Poin

Al-Ashri Inn by Urban

2.9 km dari De Mata Trick Eye Museum
Mantri Jeron, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Al-Ashri Inn by Urban sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Harga Permalam
Rp 246,570
Reward 716 Poin

6%
OFF

HOZ Bed and Breakfast

3.5 km dari De Mata Trick Eye Museum
Mantri Jeron, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. HOZ Bed and Breakfast menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.

Harga Permalam
Rp 175,000
Rp 165,289
Reward 399 Poin

59%
OFF

Padma Laguna Guest House

3.8 km dari De Mata Trick Eye Museum
Banguntapan, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Padma Laguna Guest House merupakan sebuah penginapan yang berlokasi di komplek perumahan di Jalan Raya Wonosari, Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan rapi serta fasilitas yang cukup memadai. Cocok bagi Anda yang akan berlibur atau kunjungan bisnis ke kota Yogyakarta. Harga yang ekonomis bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menginap.

Istimewa

1 ulasan

10

Harga Permalam
Rp 700,000
Rp 289,256
Reward 699 Poin

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

4 km dari De Mata Trick Eye Museum
Gejayan, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Edelweiss Yogyakarta berdiri di Yogyakarta, dekat dengan lingkungan Universitas dan kawasan perbelanjaan di sepanjang jalan-jalan yang ramai di Jalan Gejayan. Tersedia 95 kamar yang modern dan minimalis untuk memperbaharui pengalaman Anda. dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan kasur berkualitas disediakan untuk para orang-orang yang suka berpergian dan mencari kenyamanan.

Luar Biasa

456 ulasan

8.2

Harga Permalam
Rp 2,114,050
Reward 5116 Poin

Hotel Sala 3

4.2 km dari De Mata Trick Eye Museum
Gondokusuman, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Sala 3 sebuah hunian yang berlokasi di Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Basic Deal 33%
Harga Permalam
Rp 191,285
Reward 555 Poin

Hotel Supra Jaya

4.7 km dari De Mata Trick Eye Museum
Jogja, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Supra Jaya sebuah penginapan yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto No.159, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Super Last Minute Deal
Harga Permalam
Rp 245,454
Reward 712 Poin

D'Salvatore Art & Boutique Hotel

5.6 km dari De Mata Trick Eye Museum
Adisucipto Airport, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Yogyakarta, Adi Sutjipto, D'Salvator Hotel dapat dicapai dalam sekitar 10 menit berkendara, 6 km dari Monumen Tugu, D'Salvatore Hotel Yogyakarta memiliki restoran, Bar Makanan Ringan, WiFi gratis, dan restoran. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan untuk para tamu dengan pelayanan pribadi dan berbagai fasilitas modern yang tersedia di hotel.

Luar Biasa

74 ulasan

9.0

Harga Permalam
Rp 8,264,462
Reward 19999 Poin

Larasati Guest House

5.8 km dari De Mata Trick Eye Museum
Adisucipto Airport, Jogja Tampilkan Peta

Terletak di jalan Ring Road utara yang strategis, Larasati Guest House adalah tempat yang terbaik untuk menginap sambil berkeliling Yogyakarta. Hotel terjangkau ini menyediakan kamar yang nyaman dengan AC, LCD TV, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Larasati Guest House hanya berjarak 10 menit berkendara dari bandara Adisucipto.

Limited time offer. 3D2N

Sangat Baik

16 ulasan

7.2

Harga Permalam
Rp 1,115,702
Reward 2699 Poin

Salsabila Guest House

6.1 km dari De Mata Trick Eye Museum
Depok, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Salsabila Guest House sebuah hunian yang berlokasi di Depok. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Harga Permalam
Rp 206,612
Reward 500 Poin

Informasi Tentang De Mata Trick Eye Museum

Berbeda dengan museum lainnya, De Mata Trick Eye Museum yang berlokasi di kota Yogya telah menjadi destinasi wisata sekaligus spot foto yang menarik bagi para pengunjung. Menjadi pelopor museum dengan tema fun, atraktif, dan inovatif, museum ini memiliki koleksi lebih dari 200 gambar 3D dan 100 patung 5D yang merupakan hasil karya dari para seniman Yogya. Di museum ini, pengunjung dapat berekspresi dan berinteraksi sepuasnya dengan objek gambar atau patung tersebut.
Alamat
XT Square Gedung Umar Kayam Lantai Basement, Jalan Veteran No. 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Kontak
Telepon: (0274) 380809 (jam operasional 09.00-17.00)
Handphone / WhatsApp: 0813-2716-6616 (Warli), 0822-1454-2020 (Thea)
Waktu Operasional
10.00-22.00
Harga
Tiket terusan:
Senin-Jumat: Rp100.000 (pukul 10.00-15.00), Rp120.000 (pukul 15.00-22.00)
Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional: Rp140.000
Bagi Yang Berulang Tahun: Gratis

Transportasi ke De Mata Trick Eye Museum


TransJogja

Dari Gelanggang Mahasiswa UGM, Anda bisa berjalan kaki sekitar 2 menit ke Halte Jalan Kaliurang. Kemudian naik bus TransJogja Koridor 4A – Terminal Giwangan dan turun di Halte Pasar Seni Kerajinan Yogyakarta. Dari sana, lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar semenit untuk sampai ke De Mata Trick Eye Museum.

Hal Menarik di De Mata Trick Eye Museum


Kegiatan Menarik

Spot Foto Seru

Menjadi destinasi wisata dengan beragam gambar 3D, 4D, patung 5D, ilusi cermin, dan ilusi ruangan, aktivitas utama yang selalu dilakukan oleh pengunjung adalah berfoto bersama teman-teman ataupun keluarga dengan berbagai ekspresi seru. Anda dapat berfoto dengan objek gambar, kostum, latar berbagai negara, dan ruangan-ruangan dengan properti terbalik.

Berbelanja Oleh-oleh dan Camilan

Setelah puas berfoto-foto di De Mata Trick Eye Museum, Anda dapat berbelanja oleh-oleh mug dan kaos 3D, ataupun mencicipi ragam camilan yang tersedia di area museum ini. Ada es krim dengan lebih dari 50 varian rasa, rainbow popcorn, jus buah segar, dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum


Bawa Barang Seperlunya

Agar rekreasi Anda terasa lebih nyaman, akan lebih baik jika Anda membawa barang-barang seperlunya saja saat berkunjung. Anda dapat membawa tas kecil berisi kamera, handphone dan dompet dengan uang tunai secukupnya.