Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • 0804 1400 777  
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Bunker Kaliadem Jogja

Ditampilkan 1 - 5

18%
OFF

@K Hotel Kaliurang

2.3 km dari Bunker Kaliadem
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

@K Hotel Kaliurang, hotel bintang empat dengan 124 kamar, terletak di sebelah utara Yogyakarta, di tenggara gunung Merapi dengan konsep mewah yang dikelilingi oleh suasana alam di Dataran Tinggi Kaliurang.

Limited time offer. Last Minute Booking

Luar Biasa

11 ulasan

9.0

Harga Permalam
Rp 700,000
Rp 575,000
Reward 1391 Poin

37%
OFF

Centra Inn Villa Kaliurang

3.1 km dari Bunker Kaliadem
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Centra Inn adalah sebuah vila pribadi yang terletak di Kaliurang, sebuah kota sekitar 25 kilometer (16 mil) utara kota Yogyakarta di lereng selatan Gunung Merapi. Kami menawarkan villa pribadi yang nyaman dengan 3 Kamar, ruang tamu, dapur dan area parkir luas. Dengan salam hangat, nikmatilah masa menginap bersantai Anda dengan kami.

Skor Ulasan

2 ulasan

6.4

Harga Permalam
Rp 425,000
Rp 268,595
Reward 649 Poin

32%
OFF

Hotel Kana

3.2 km dari Bunker Kaliadem
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta

Hotel Kana terletak dekat dengan gunung Merapi yang menakjubkan. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Kana menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

Luar Biasa

4 ulasan

9.0

Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 410,640
Reward 993 Poin

40%
OFF

Akasa Hotel Kaliurang Yogyakarta

3.3 km dari Bunker Kaliadem
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Akasa salah satu penginapan yang terletak di lokasi Wisata kaliurang Yogyakarta, berjarak kurang lebih dari puncak gunung Merapi. Terdiri dari 18 kamar, 2 ruang meeting dengan kapasitas 75 orang, 1 restoran. Serta memberikan free akses internet, air panas dan dingin serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Kami akan menjamin kepuasan anda untuk beristirahat maupun berbisnis.

Luar Biasa

5 ulasan

8.9

Harga Permalam
Rp 550,000
Rp 330,579
Reward 800 Poin

The Cangkringan Jogja Villas & Spa

4.8 km dari Bunker Kaliadem
Kaliurang, Jogja Tampilkan Peta

Terletak di Pusat Kota Kaliurang, The Cangkringan Jogja Villas & Spa adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi Yogyakarta. Hotel ini tidak jauh dari pusat kota yang hanya berjarak 20 km, dan normalnya hanya sekitar 25 menit berkendara ke Bandara. Hotel modern ini berada dalam jangkauan atraksi kota yang terkenal sepertim Merapi Golf Course, Kaliurang.

Limited time offer. Long Stay Discount

Sangat Baik

8 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 710,140
Reward 2062 Poin

Informasi Tentang Bunker Kaliadem

Bagi pecinta wisata pegunungan, Bunker Kaliadem merupakan destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Di sana, wisatawan dapat melihat lebih dekat keindahan Gunung Merapi dan jejak saat gunung tersebut meletus pada tahun 2006 silam. Daerah yang dikenal sebagai wisata lava ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki banyak keindahan, serta keunikan alam.
Alamat
Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta
Harga
Rp5.000

Transportasi ke Bunker Kaliadem


Kendaraan Pribadi

Dari Maguwoharjo mengemudi ke arah utara, tepatnya ke Jalan Raya Wedomartani. Kemudian belok kiri di pertigaaan Lapangan Bola Kayen dan jalan terus menelusuri Jalan kaliurang hingga lampu merah pasar Pakem. Dari lampu merah tersebut, lurus saja mengikuti papan petunjuk arah ke Cangkringan hingga melewati Merapi Golf. Setelah bertemu pertigaan, lanjutkan perjalanan dengan belok kiri menuju ke atas, hingga melewati Batu Alien.  Tidak lama lagi Anda akan sampai di Bunker Kaliadem.

Hal Menarik di Bunker Kaliadem


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Bagi para wisatawan, Bunker Kaliadem kerap dijadikan tempat menjelajahi erupsi Gunung Merapi yang biasanya menggunakan mobil Jeep. Selain berfoto, aktivitas lainnya di objek wisata outdoor ini adalah berkeliling bunker. Anda juga bisa menemukan perkampungan yang telah rata dengan tanah. Tidak ketinggalan, lautan dan gundukan pasir lengkap dengan pemandangan Merapi yang memukau. 

Tips Berkunjung ke Bunker Kaliadem


Datang Lebih Pagi

Jika ingin melihat keindahan Bunker Kaliadem yang sesungguhnya, Anda disarankan untuk datang lebih pagi, yakni sebelum matahari terbit. Dengan begitu, Anda dapat melihat dan mengabadikan pemandangan Gunung Merapi lengkap dengan sunrise yang jelas dan indah.

Bawa Baju Hangat

Mengingat cuaca di kaki gunung cukup dingin, ada baiknya jika Anda membawa baju hangat agar tubuh terasa lebih nyaman.