Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Bunker Kaliadem Jogja

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 1

Villa Mak Cik

Sleman, Jogja Tampilkan Peta
6 km dari Bunker Kaliadem
Free Wifi

Villa Mak Cik sebuah penginapan yang berlokasi di Wonorejo, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Member Deals
Reward 720 Poin
Rp 900.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 743.802
Rp 156.198
Total
Rp 900.000

Informasi Tentang Bunker Kaliadem

Bagi pecinta wisata pegunungan, Bunker Kaliadem merupakan destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Di sana, wisatawan dapat melihat lebih dekat keindahan Gunung Merapi dan jejak saat gunung tersebut meletus pada tahun 2006 silam. Daerah yang dikenal sebagai wisata lava ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki banyak keindahan, serta keunikan alam.
Alamat
Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta
Harga
Rp5.000

Transportasi ke Bunker Kaliadem


Kendaraan Pribadi

Dari Maguwoharjo mengemudi ke arah utara, tepatnya ke Jalan Raya Wedomartani. Kemudian belok kiri di pertigaaan Lapangan Bola Kayen dan jalan terus menelusuri Jalan kaliurang hingga lampu merah pasar Pakem. Dari lampu merah tersebut, lurus saja mengikuti papan petunjuk arah ke Cangkringan hingga melewati Merapi Golf. Setelah bertemu pertigaan, lanjutkan perjalanan dengan belok kiri menuju ke atas, hingga melewati Batu Alien.  Tidak lama lagi Anda akan sampai di Bunker Kaliadem.

Hal Menarik di Bunker Kaliadem


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Bagi para wisatawan, Bunker Kaliadem kerap dijadikan tempat menjelajahi erupsi Gunung Merapi yang biasanya menggunakan mobil Jeep. Selain berfoto, aktivitas lainnya di objek wisata outdoor ini adalah berkeliling bunker. Anda juga bisa menemukan perkampungan yang telah rata dengan tanah. Tidak ketinggalan, lautan dan gundukan pasir lengkap dengan pemandangan Merapi yang memukau. 

Tips Berkunjung ke Bunker Kaliadem


Datang Lebih Pagi

Jika ingin melihat keindahan Bunker Kaliadem yang sesungguhnya, Anda disarankan untuk datang lebih pagi, yakni sebelum matahari terbit. Dengan begitu, Anda dapat melihat dan mengabadikan pemandangan Gunung Merapi lengkap dengan sunrise yang jelas dan indah.

Bawa Baju Hangat

Mengingat cuaca di kaki gunung cukup dingin, ada baiknya jika Anda membawa baju hangat agar tubuh terasa lebih nyaman.