Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Batu Alien Cangkringan Jogja

Ditampilkan 1 - 4
Griya Persada Convention Hotel & Resort
25%
OFF

Griya Persada Convention Hotel & Resort

3.7 km dari Batu Alien Cangkringan
Jl.Boyong 99.Pakem, Kaliurang Barat, Sleman, Yogyakarta
Kaliurang Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di kaki Gunung Merapi, Hotel Griya Persada diberkahi dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. Properti ini adalah akomodasi ideal untuk liburan keluarga Anda. Menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan Anda. Tersedia restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan lokal dan internasional.

8.3
14 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
52 ulasan
Harga Permalam
Rp 800,000
Rp 603,306
Dapatkan Reward
Rp 36,500
@K Hotel Kaliurang
20%
OFF

@K Hotel Kaliurang

2.9 km dari Batu Alien Cangkringan
Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Yogyakarta, Indonesia
Kaliurang Tampilkan Peta
Free Wifi

@K Hotel Kaliurang, hotel bintang empat dengan 124 kamar, terletak di sebelah utara Yogyakarta, di tenggara gunung Merapi dengan konsep mewah yang dikelilingi oleh suasana alam di Dataran Tinggi Kaliurang.

Harga Permalam
Rp 700,000
Rp 560,331
Dapatkan Reward
Rp 40,675
Centra Inn Villa Kaliurang
47%
OFF

Centra Inn Villa Kaliurang

3.2 km dari Batu Alien Cangkringan
Gg. Giriarum Rt. 02 / Rw. 17, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Kaliurang Tampilkan Peta
Free Wifi

Centra Inn adalah sebuah vila pribadi yang terletak di Kaliurang, sebuah kota sekitar 25 kilometer (16 mil) utara kota Yogyakarta di lereng selatan Gunung Merapi. Kami menawarkan villa pribadi yang nyaman dengan 3 Kamar, ruang tamu, dapur dan area parkir luas. Dengan salam hangat, nikmatilah masa menginap bersantai Anda dengan kami.

6.8
2 ulasan
Harga Permalam
Rp 425,000
Rp 227,273
Dapatkan Reward
Rp 13,750
Hotel Kana
45%
OFF

Hotel Kana

3.4 km dari Batu Alien Cangkringan
Jl.Boyong Gg Giri Kondang,Kaliurang Barat,Yogyakarta
Kaliurang Tampilkan Peta

Hotel Kana terletak dekat dengan gunung Merapi yang menakjubkan. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Kana menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

9.3
4 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
4 ulasan
Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 328,512
Dapatkan Reward
Rp 19,850

Informasi Tentang Batu Alien Cangkringan

Batu Alien Cangkringan merupakan sebuah tempat wisata unik yang menjadi saksi peristiwa erupsi Gunung Merapi. Batu besar ini memiliki bentuk menyerupai wajah manusia. Biasanya, wisatawan yang datang akan berfoto dengan batu tersebut sambil menikmati eksotisnya pemandangan alam di sekitarnya.
Alamat
Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta
Harga
Rp5.000

Transportasi ke Batu Alien Cangkringan


Kendaraan Pribadi

Dari Maguwoharjo, mengemudi ke arah utara ke Jalan Raya Wedomartani. Kemudian belok kiri di pertigaaan Lapangan Bola Kayen dan jalan terus menelusuri Jalan Kaliurang, hingga lampu merah Pasar Pakem. Dari lampu merah tersebut, lurus saja mengikuti papan petunjuk arah ke Cangkringan hingga melewati Merapi Golf. Setelah ketemu pertigaan, lanjutkan perjalanan dengan belok kiri menuju ke Batu Alien Cangkringan.

Hal Menarik di Batu Alien Cangkringan


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Bagi para wisatawan yang menggunakan mobil Jeep untuk menjelajahi lokasi erupsi Gunung Merapi, tentu tidak akan melewatkan Batu Alien Cangkringan begitu saja. Spot wisata batu besar ini memang cocok masuk ke dalam bidikan kamera Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat pemandangan gurun pasir bekas erupsi lengkap dengan beragam tumbuhan hijau yang menenangkan.

Tips Berkunjung ke Batu Alien Cangkringan


Datang Lebih Pagi

Waktu terbaik untuk mengunjungi Batu Alien Cangkringan adalah pagi hari. Hal ini dikarenakan cuaca masih belum terlalu panas, sehingga Anda dapat menyaksikan indahnya destinasi wisata ini.

Gunakan Masker dan Baju Hangat

Mengingat cuaca di kaki gunung terbilang dingin, Anda disarankan menggunakan jaket atau baju hangat. Tak hanya itu, gunakan juga masker untuk melindungi bagian hidung dan mulut  karena rute menuju atau di sekitar kawasan tersebut terbilang berdebu yang dapat mengganggu saluran pernapasan Anda.