Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Jember

2 Tamu

InnBox Capsule Hotel
Sumbersari, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.4 Istimewa (15)
(10)
Susah
Batal saya ambil
Mohammad Muslih, 21-10-2019
Reward 300 Poin
Rp 123.967
per kamar, per malam

Safari Hotel
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.3 Istimewa (8)
(2)
Hotel safari
Semua fasilitas baik.. Sangat direkomendasi.. Dengan harga murah fasilitas lengkap hanya 1 kekurangannya lahan parkir yg kurang memadai
Bayu Amanda, 31-12-2018
Member Deals
Reward 510 Poin
17% Rp 255.000
Rp 210.744
per kamar, per malam

Meotel Jember
Sumbersari, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.3 Istimewa (20)
(17)
Solo traveler
Suka sm sop buntutnya
Tati Daryanti, 10-11-2019
Reward 659 Poin
28% Rp 380.000
Rp 272.727
per kamar, per malam

Ambulu Hotel
Ambulu, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (36)
(13)
Nyaman, strategis
Viewnya sangat indah sekali kalau kita menginap di lantai 2 dan juga tempatnya bersih sekali pelayanan juga oke, tempat sangat strategis dekat banget dengan kota ambulu . Dan juga dekat sama terminal ambulu . Jadi kalau kalian dari luar kota gak perlu pakai angkot ta gojek . Cukup jalan kaki 50meter nyampek sudah dari terminal ambulu ke hotelnya. cukup istimewa kelasnya hotel bertempat di kecamatan bukan di kota . Tapi pelayananya sopan, dan juga tempat yang sangat nyaman
Erlin Kharisma Hani , 17-07-2019
Member Deals
Reward 259 Poin
17% Rp 130.000
Rp 107.438
per kamar, per malam

New Merdeka Hotel
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (8)
(2)
Mantap
Sempurna untuk rate yang terjangkau
Mohammad Muslih, 21-10-2019
Member Deals
Reward 442 Poin
34% Rp 275.000
Rp 182.851
per kamar, per malam

Hotel Dafam Lotus Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (60)
(45)
Pengalaman menginap 2 malam di dafam lotus
Untuk ukuran hotel bintang 4 boleh dibilang hotelnya nyaman. Lokasi juga strategis karena di pusat kota. Kurang lebih sekitar 20 menit dari bandara menggunakan mobil. Yang kami sayangkan adalah ukuran kamar yang terbilang agak kecil. Padahal sudah pesan yang deluxe. Terus ditingkatkan ya pelayanannya! semoga harganya juga bisa lebih murah. Berkat pegi pegi saya bisa berhemat total 200ribu tapi jika tanpa pegi pegi wah harga kamarnya terlampau mahal untuk kamar yang hanya seluas itu.. Trims..
Dwi Sri Retno Widowati, 08-11-2019
Member Deals
Reward 978 Poin
Rp 404.214
per kamar, per malam

Kertanegara Homestay
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (11)
Hotel yg nyaman
Hotel bagus, bersih, nyaman, makananya enakkk... Recomended banget, kalo ke jember pasti nginep lagi di kertanegara homestay...
Vita Arvijuni, 15-10-2019
Reward 603 Poin
26% Rp 335.000
Rp 249.174
per kamar, per malam

Rumah Kita Jember
Patrang, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (24)
Rumah kita
Cukup lumayan
Anthony Calak, 03-03-2018
Member Deals
Reward 398 Poin
34% Rp 250.000
Rp 164.463
per kamar, per malam

Hotel 88 Diponegoro Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (38)
(48)
Hotel yang menyenangkan
Pertahankan, tingkatkan
Karya Edi, 09-11-2019
Reward 659 Poin
16% Rp 325.000
Rp 272.727
per kamar, per malam

Doho Homestay
Sumbersari, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (80)
(40)
Mantap......
Murah, kolam renang keren, kamar bersih, view ok
Rachmad Guntoro, 05-11-2019
Member Deals
Reward 600 Poin
38% Rp 400.000
Rp 247.934
per kamar, per malam

Bintang Mulia Hotel Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (7)
Cukup menyenangkan
Awalnya tidak sesuai pesanan, minta kasur kingsize, yang tersedia twin. Namun front office (cowok) cukup membantu. Ada solusi digabung dengan kompensasi. Akhirnya semua lancar. Makanan enak, kamar mandi kurang terawat, namun cukup bersih
Eko Agus S, 20-02-2018
Reward 781 Poin
28% Rp 450.000
Rp 322.801
per kamar, per malam

Ria Hotel Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (6)
Hotel kurang menyenangkan
Hotelnya sih bagus,nyaman,bersih ,namun remote tv,ac susah untuk digunakan ,dan sampai kedinginan
Wahyu Hidayatullah, 19-08-2019
Reward 330 Poin
Rp 136.364
per kamar, per malam

Hotel Asri
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (20)
(7)
Harga okee, .. Dekat dgn pusat kota
Pelayanan rama
Jhon Pariama, 19-07-2019
Reward 294 Poin
59% Rp 300.000
Rp 121.536
per kamar, per malam

Airy Kaliwates Gajah Mada 233 Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
8.5 Luar Biasa (6)
Nyaman koo
Nyaman kooo kloo buat bacpackeran
Bagus Adi Prasetyo , 15-08-2019
Limited time offer. Special Promo Nov 52
Reward 363 Poin
Rp 150.347
per kamar, per malam

Hotel Cendrawasih Jember
Patrang, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (35)
(14)
Hotel yg tenang
Hotel yg nggak jauh dari stasiun. Lingkungan bersih.Kamar bersih n semua karyawan ramah.....Menyenangkan deh..
Setiawan Apriyanto, 14-09-2019
Reward 399 Poin
76% Rp 700.000
Rp 165.289
per kamar, per malam

Hotel Arowana Jember
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (33)
(7)
Sangat nyaman
Disana dengan pemandangan dataran tinggi. Sangat nyaman untuk traveler yang ingin menginap disana dan harga terjangkau
Amin Sofyan Fata, 03-12-2018
Member Deals
Reward 319 Poin
56% Rp 300.000
Rp 132.231
per kamar, per malam

Aston Jember Hotel & Conference Center
Kaliwates, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (88)
(436)
Hotel yang menyenangkan
Lokasi mudah dicapai, pelayanannya baik
Nyugihono, 23-10-2019
Reward 890 Poin
54% Rp 800.000
Rp 368.000
per kamar, per malam

Hotel Sulawesi Jember
Sumbersari, Jember Tampilkan Peta
Free Wifi
7.9 Sangat Baik (6)
(27)
Hotel yg nyaman dan menyenangkan
Tdk seperti yg saya bayangkan ternyata hotel ini bener2 nyaman,asri,bersih ruangan kamar hotel pun bersih dan wangi pelyanan staf hotelnya sangat membantu klo ada bintang 10 saya kasih....
Dewi Novianti, 01-10-2019
Limited time offer. Minimum Stay 4 Malam Apps
Reward 587 Poin
Rp 202.479
per kamar, per malam