Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Jakarta Utara

2 Tamu

BI Executive Hotel
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.5 Istimewa (58)
(11)
Pelayanan yang sangat ramah
Hotelnya nyaman, pelayanannya sih juaraaa, seluruh karyawan sangat ramah dengan tamu. Mungkin untuk breakfast tambah variasinya.
Henny Nur Aini, 14-10-2019
Limited time offer. Discount Day 10% OFF
Member Deals
Reward 1020 Poin
30% Rp 605.000
Rp 425.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 351.240
Rp 73.760
Total
Rp 425.000

RedDoorz Plus near Ancol
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.4 Istimewa (19)
My hotel
Ngga salah pilih hotel
Riandy Nelwan, 01-01-2020
Limited time offer. Last Minute
Reward 547 Poin
Rp 228.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 188.429
Rp 39.571
Total
Rp 228.000

BI Executive Hotel Ancol
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.4 Istimewa (9)
Hotel bagus
Hotelnya enak, bersih, deket sama ancol
Aprilla Sofyani Martine, 05-12-2019
Limited time offer. Discount Day 10% OFF
Reward 850 Poin
30% Rp 605.000
Rp 425.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 351.240
Rp 73.760
Total
Rp 425.000

Kamar Keluarga Tanjung Priok
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.2 Istimewa (6)
Hotel yang menarik
Harga yang terjangkau, pelayanan cukup baik, kebersihan pun ok
Vidi Yan Sandi Sutaman, 31-12-2019
Member Deals
Reward 504 Poin
Rp 180.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 148.760
Rp 31.240
Total
Rp 180.000

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (92)
(948)
Tingkatkan
Tingkatkan ya
Roosna , 11-01-2020
Reward 1996 Poin
45% Rp 1.815.000
Rp 998.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 824.793
Rp 173.207
Total
Rp 998.000

Coin's Hotel Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (32)
(3)
Lokasi strategis di sunter namun tembok tipis
Pros: - lokasi di sekitar hotel banyak tempat makan, mall, dan kesenangan lainnya seperti karaoke dan reflexy. - channel tv yang variatif - kamar luas cons: - kasur kurang empuk - kamar mandi gelap - ac kurang sejuk - kamar kurang kedap suara, suara orang dari luar terdengar sangat jelas dan sangat menganggu. Baik itu suara orang lewat sambil geret koper, suara kamar mandi sebelah, suara orang ngobrol di kamar lain.
Iwan Kurniawan, 06-01-2020
Limited time offer. Min stay 2D
Reward 723 Poin
Rp 301.620
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 249.273
Rp 52.347
Total
Rp 301.620

All Sedayu Hotel Kelapa Gading
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (58)
(1082)
Hotel dengan tempat yang strategis
Hotelnya bagus, pelayanan dan makanannya juga ok punya... mantap pokoknya
Joko Priantoh Tuelah, 02-01-2020
Member Deals
Reward 1581 Poin
48% Rp 1.512.500
Rp 790.600
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 653.388
Rp 137.212
Total
Rp 790.600

Hariston Hotel & Suites
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (124)
(134)
Hotel yg menyenangkan
Hotel yang nyaman
Lidya Natalia, 27-11-2019
Member Deals
Reward 1100 Poin
42% Rp 955.900
Rp 550.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 454.545
Rp 95.455
Total
Rp 550.000

Sunlake Hotel
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (168)
(217)
The best hotel in jakarta
All the best for sunlake hotel. lobby, customer service, room, restaurant 4 thumbs
Muhammad Ulya, 05-01-2020
Reward 1483 Poin
46% Rp 1.149.500
Rp 618.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 510.743
Rp 107.257
Total
Rp 618.000

Airy Sunter Agung Utara Blok A 5B Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
8.8 Luar Biasa (5)
Baguus
Baguus dapet breakfast yg lumayan enak
Nadia Novitasari, 09-01-2020
Reward 739 Poin
Rp 369.800
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 305.619
Rp 64.181
Total
Rp 369.800

d'primahotel WTC Mangga Dua
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (39)
(50)
Hotel yg nyaman
Bersih, rapih, nyaman, cuma ac ruangan kurang dingin lain kali mohon d cek kembali ac nya.
Laily Apriliea, 11-01-2020
Member Deals
Reward 740 Poin
13% Rp 423.500
Rp 370.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 305.785
Rp 64.215
Total
Rp 370.000

Amaris Hotel Pluit
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (117)
(23)
Hotel yg strategis
Amaris adl hotel yg strategis , dekat dengan mall dan akses yg mudah jika ingin bepergian. Harganya jg sesuai
Fransiska Santoso, 25-12-2019
Limited time offer. Weekend Offer
Reward 680 Poin
Rp 425.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 351.239
Rp 73.761
Total
Rp 425.000

POP! Hotel Kelapa Gading
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (355)
(401)
Hotelnya nyaman
Lokasinya strategis dan hotel langsung terhubung dengan mkg
Joerdhy Anand, 07-01-2020
Member Deals
Reward 876 Poin
Rp 438.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 361.983
Rp 76.017
Total
Rp 438.000

Cordex Hotel Ancol
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (54)
(15)
Cordex hotel
Hotelnya bagus, nyaman, bersih, dekat, harganya murah
Debora Christina, 06-11-2019
Reward 648 Poin
20% Rp 338.800
Rp 270.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 223.140
Rp 46.860
Total
Rp 270.000

Swiss-Belinn Kemayoran
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (69)
(228)
Kecewa di swissbelinn kemayoran
Kecewa sama staf nya. Tidak ramah. Tidak kooperatif dan makanan nya tidak ada yg enak kecuali telor.
Indah Sari, 06-01-2020
Reward 1128 Poin
49% Rp 1.391.500
Rp 705.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 582.644
Rp 122.356
Total
Rp 705.000

Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (88)
(117)
Murah
Lokasi mudah dijangkau, sarapannya oke banget
Wahyudati, 01-12-2019
Limited time offer. Last Minute Deal 2020
Reward 1192 Poin
Rp 745.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 615.702
Rp 129.298
Total
Rp 745.000

Cabin Hotel
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (1024)
(79)
Ambience nya enak bgt
Bersih bgt san enak bgt. Pelayanan nya ramah
Panji Adi Pratama Mulya, 12-01-2020
Reward 760 Poin
43% Rp 665.500
Rp 380.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 314.050
Rp 65.950
Total
Rp 380.000

Whiz Prime Hotel Kelapa Gading
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (354)
(120)
Value bangettt
Hotelnya bersih wangi meskipun kamar smoking tapi kesan awal masuknya enak banget wanginya, gak pake deposit gak pake ribet deh ini hotel recommended bangett . Sayang gak ada free parking nya karena nyampur daerah ruko cuma dapet diskon parkir jadi 10 ribu seharian.
Irbatur Rahman, 12-01-2020
Member Deals
Reward 950 Poin
51% Rp 968.000
Rp 475.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 392.561
Rp 82.439
Total
Rp 475.000

Grand Asia Hotel Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (208)
(60)
Memuaskan
Fasilitas dan pelayanan memuaskan, dekat tempat wisata
Disya, 24-12-2018
Reward 1100 Poin
17% Rp 665.500
Rp 550.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 454.545
Rp 95.455
Total
Rp 550.000

Putri Duyung Ancol
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (253)
(187)
Semuanya bagus
Hotel nya bagus terutama kolam renang dan tamannya.
Maria Handayany, 06-11-2019
Reward 1714 Poin
65% Rp 2.418.790
Rp 857.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 708.264
Rp 148.736
Total
Rp 857.000

Adaru Property @ Sunter Park View
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
8.4 Luar Biasa (50)
(4)
Bersih, nyaman
Bersih, rapih
Nahlendra Wicaksono, 30-12-2019
Limited time offer. Stay More, Pay Less
Member Deals
Reward 724 Poin
Rp 302.052
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 249.630
Rp 52.422
Total
Rp 302.052

RedDoorz Plus near Mall Kelapa Gading
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (8)
Hotel murah
Kamarnya kurang bersih, kamar mandinya bau apek dan air kadang kecil bngt krn katanya klo banyak yg pake airnya jadi kecil
Hernawati, 08-01-2020
Reward 952 Poin
Rp 396.750
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 327.892
Rp 68.858
Total
Rp 396.750

favehotel Pluit Junction
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (115)
(254)
Hotel yang cukup menyenangkan
Kamar nya luas namun pintu kamar sedikit bermasalah dan kamar mandi nya agak tembus pandang. Lokasi dekat stasiun busway. Staf hotel ramah.
Devry Iskandar Bonte, 02-01-2020
Reward 938 Poin
Rp 469.481
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 388.000
Rp 81.481
Total
Rp 469.481

Aston Pluit Hotel & Residence
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (115)
(1543)
Bad service!!!!!
Book 2 kamar, sewaktu check in request 1 twin 1 king,dpt 1 tower tp lantai berbeda,bs check in 1 kamar saja,1 kamar lg menunggu (pdhl ditulis wkt check in jam 2, kita dtg sdh jam 5, aneh knp disuru tunggu stengah jam),setelah mkn mlm balik ke reception, malah kmr kita tiba2diganti beda tower, alasan full book! reception jg blg tdk ngerti knp bs diisi org lain! kecewa sekali,tdk profesional! kmr berisik dekat dengan lift service (bunyi rel lift nya kencang sekali), tdk akan menginap disini lg!!!
Joscelind, 03-01-2020
Reward 1422 Poin
41% Rp 1.200.146
Rp 711.480
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 588.000
Rp 123.480
Total
Rp 711.480

Hotel Neo Mangga Dua by ASTON
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (319)
(429)
Hotelnya nyaman
Dekat dengan itc mangga dua
Lennie Cristine, 15-01-2020
Reward 842 Poin
37% Rp 665.500
Rp 421.080
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 348.000
Rp 73.080
Total
Rp 421.080

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (79)
(663)
Fasilitas dan kebersihan kamar sangat kurang bagus
Systim pendinginan sangat kurang, bau kaporit sangat menyengat, lantai ber abu tebal.
Hadi Wirawan Muslim, 28-10-2019
Limited time offer. Minimum Stay 3 Night
Reward 1040 Poin
77% Rp 2.299.000
Rp 520.260
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 429.966
Rp 90.294
Total
Rp 520.260

eL Hotel Royale Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (256)
(406)
Kurang memuaskan
Hotelnya kurang memuaskan untuk layanan dan kebersihan
Awan, 02-01-2020
Member Deals
Reward 1120 Poin
38% Rp 907.500
Rp 560.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 462.809
Rp 97.191
Total
Rp 560.000

Aston Marina Jakarta
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (228)
(861)
Fasilitas nya kurang bagus
Parkir susah,lorong koridor mau ke kamar hotel panas (tdk ada ac) dan kotor
Eka Alam, 06-01-2020
Reward 1374 Poin
Rp 687.280
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 568.000
Rp 119.280
Total
Rp 687.280

Discovery Ancol
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.2 Luar Biasa (98)
(544)
Hotel yg nyaman
Nyaman, bagus, ga terlalu mahal
Adjie Aisa T S, 09-01-2020
Limited time offer. Minimum 2 Night Stay 33%
Reward 1104 Poin
Rp 690.192
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 570.406
Rp 119.786
Total
Rp 690.192

Amaris Hotel Mangga Dua Square
Jakarta Utara, Jakarta Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (146)
(161)
Hotel yang nyaman
Hotelnya dekat dgn tempat prblnjaan, tempatnya nyaman sarapan jg bnyk pilihannya
Siti Halimah, 02-01-2020
Limited time offer. Last Minute Deal
Reward 636 Poin
Rp 397.700
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 328.677
Rp 69.023
Total
Rp 397.700