Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat TMII Jakarta

Ditampilkan 1 - 3
favehotel PGC Cililitan
19%
OFF

favehotel PGC Cililitan

5.5 km dari TMII
Jl. Mayjen Sutoyo No.76, Cililitan, Jakarta Timur, Indonesia
Pasar Minggu Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di lokasi yang paling strategis di Cililitan, Grup Archipelago International mempersembahkan Favehotel PGC, hotel baru dengan layanan pilihan untuk pebisnis dan wisatawan budget yang menginginkan gaya dan manfaat terbaik dengan biaya terjangkau. Sekarang Anda dapat menikmati akomodasi modern dan unik ciri khas Favehotel di Jakarta Timur.

8.0
173 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
212 ulasan
Harga Permalam
Rp 500,000
Rp 406,300
Dapatkan Reward
Rp 24,575
Apartemen Kalibata City by Blessing Mansions

Apartemen Kalibata City by Blessing Mansions

6.9 km dari TMII
Apartemen Kalibata City Tower G Jl. Taman Makam Pahlawan No. 1, Kalibata, Jakarta, Indonesia
Kalibata Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kompleks Kalibata City Squarem akan membuat nyaman untuk tinggal. Terintegrasi dengan shopping mall dan dikelilingi oleh restaurant, cafe, bank dll akan memberikan banyak pilihan hiburan.

Limited time offer. Promo 25%
7.7
20 ulasan
Harga Permalam
Rp 247,934
Dapatkan Reward
Rp 18,000
RedDoorz @ Cibubur

RedDoorz @ Cibubur

4.4 km dari TMII
Jl. Raya Pkp Blok Haji Bain No.34, RT.2/RW.8, Klp. Dua Wetan, Ciracas, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730 Ciracas, Indonesia
Cibubur Tampilkan Peta
Free Wifi

RedDoorz @ Cibubur dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Area Parkir Mobil, Kolam Renang Outdoor, Desk dan Ruangan Non-Smoking. Lokasi Guest House juga dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama.

3.1
1 ulasan
Harga Permalam
Rp 227,273
Dapatkan Reward
Rp 16,500

Informasi Tentang Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah kawasan taman wisata yang mengangkat tema keragaman budaya di Indonesia. Menempati lahan seluas 150 hektar di Jakarta Timur, TMII menjadi salah satu destinasi wisata terbesar yang ada di Indonesia. Di TMII, Anda bisa melihat berbagai rumah tradisional dari seluruh provinsi di Indonesia dan juga ada danau dengan miniatur kepulauan Indonesia. Ada juga berbagai museum, sarana rekreasi untuk anak, teater 4D, dan juga water park. Kawasan wisata yang dibangun berdasarkan gagasan Tien Soeharto ini telah berdiri sejak tahun 1975.
Alamat
Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur, DKI Jakarta
Kontak
Telp: (021) 87792078
E-mail: informasi@tamanmini.com
Waktu Operasional
07.00 - 22.00
Harga
Tiket masuk area TMII:
Perorangan: Rp10.000
Mobil: Rp10.000
Motor: Rp6.000
Bus/Truk: Rp30.000
Sepeda: Rp1.000

Transportasi Menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


KRL Commuter Line
Naik jurusan Bogor atau Nambo turun di Stasiun Pasar Minggu. Lanjut naik angkot KWK S15A jurusan Ragunan-TMII dan turun di depan Pintu 2 TMII

Transjakarta
Naik Transjakarta Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) turun di Halte Garuda Taman Mini.

Bus Umum
Dari Terminal Blok M naik Kopaja 57 jurusan Blok M-Kampung Rambutan, turun di pertigaan Raya Bogor-Pondok Gede. Lanjut naik angkot KWK T01, KWK T02, atau KWK S15A. Dari Terminal Kampung Rambutan naik Koasi K40 turun di depan Pintu 2 atau Pintu 1 TMII. Dari Terminal Lebak Bulus naik Koantas Bima 509 turun di Pintu 3 TMII.

Spot Menarik di Taman Mini Indonesia Indah


Istana Anak-anak Indonesia
Bangunan Istana Anak-anak Indonesia menyerupai kastil dari negeri dongeng. Namun di dalamnya, anak-anak bisa belajar ilmu pengetahuan karena Istana Anak-anak Indonesia dilengkapi sarana belajar. Mulai dari alat peraga ilmu pengetahuan dan teknologi, alat musik, serta alat lainnya yang bisa memperluas wawasan dan menambah keterampilan anak-anak dengan cara yang seru. Ada juga permainan dan rekreasi yang bisa menambah keseruan rekreasi keluarga.

SnowBay Water Park
Di dalam area Taman Mini Indonesia Indah, ada SnowBay Water Park yakni kolam renang dengan berbagai wahana seru. SnowBay Water Park memiliki dekorasi berupa pegunungan bersalju yang memberikan suasana berbeda saat Anda berkunjung ke sini. Berbagai wahana seperti Flush Bowl dan Giant Bucket siap menghibur pengunjung.

Teater IMAX Keong Emas
Teater Keong Emas merupakan wahana edukatif yang sekaligus menjadi ikon Taman Mini Indonesia Indah karena bentuknya yang menyerupai keong dengan warna emas. Di sini Anda bisa menyaksikan film tentang kebudayaan Indonesia dengan menggunakan teknologi sinematografi IMAX. Pengalaman menonton film di sini akan berbeda karena kualitas gambar dan audionya yang spesial.

Aneka Museum
Masih di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah, ada berbagai museum yang bisa Anda datangi. Di antaranya adalah Museum Transportasi, Museum Perangko, Pusat Peragaan IPTEK, Museum Telekomunikasi, Museum Bayt Al-qur’an, Museum Istiqlal, Museum Olahraga, serta Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptil. Masing-masingnya akan menawarkan rekreasi yang edukatif dan seru.

Kereta Gantung
Menaiki kereta gantung mengelilingi Taman Mini Indonesia Indah akan memberikan Anda pemandangan yang berbeda. Dari atas, Anda dapat dengan jelas melihat miniatur kepulauan Indonesia serta rumah tradisional dari berbagai suku yang ada di Taman Mini Indonesia Indah.

Masukkan Kode Kupon Disini