Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Taman Wisata Siwalk Cirebon

Ditampilkan 1 - 7

Hotel Satria Cirebon

4.1 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kota Cirebon, Hotel Satria menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami dengan harga yang terjangkau.

Luar Biasa

44 ulasan

8.2

Harga Permalam
Rp 198,347
Reward 479 Poin

63%
OFF

Sapadia Hotel Cirebon

4.5 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel yang letaknya strategis berada di daerah keramaian, akses dekat dengan terminal serta kawasan lainnya yang wajib dikunjungi apabila anda berkunjung ke Cirebon. Menawarkan pelayanan maksimal dan sejumlah fasilitas yang menunjang anda selama menginap seperti Akses wifi, parkir mobil, layanan kamar serta fasilitas lainnya.

Baik

31 ulasan

6.9

Harga Permalam
Rp 750,000
Rp 277,102
Reward 670 Poin

38%
OFF

De Hanami Homestay

4.5 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. De Hanami Homestay sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap

Harga Permalam
Rp 900,000
Rp 557,851
Reward 1349 Poin

Hotel Amanah Benua

4.5 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang sederhana. Hotel Amanah Benua menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Luar Biasa

36 ulasan

8.6

Harga Permalam
Rp 161,157
Reward 389 Poin

54%
OFF

Desa Alamanis

4.6 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Desa Alamanis berlokasi di Cirebon, kota di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dimana melebur budaya dalam sejarah ratusan tahun. Berada di kawasan bukit Gronggong sekitar 5 menit dari Pintu Tol Ciperna serta 10 menit dari pusat kota Cirebon. Resort yang berkonsep pedesaan dengan memberikan pengalaman lebih, suasana yang asri dengan alam pedesaan.

Luar Biasa

37 ulasan

8.8

Harga Permalam
Rp 1,500,000
Rp 694,215
Reward 1680 Poin

38%
OFF

Hotel The Radiant

4.9 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Hotel The Radiant sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Luar Biasa

6 ulasan

8.1

Harga Permalam
Rp 550,000
Rp 338,843
Reward 820 Poin

28%
OFF

Hotel Wisma Sunyaragi

5.1 km dari Taman Wisata Siwalk
Cirebon, Cirebon Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di pinggir kota Cirebon tidak membuat Wisma Sunyaragi kehilangan daya tariknya. Lokasinya yang nyaman dan teduh, tidak seperti bayangan orang akan kota Cirebon yang terkenal panas, membuatnya akrab di hati siapapun yang pernah singgah. Wisma Sunyaragi menawarkan pengalaman yang berbeda di Kota Cirebon.

Sangat Baik

14 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 300,000
Rp 214,876
Reward 519 Poin

Informasi Tentang Taman Wisata Siwalk

Taman Wisata Siwalk merupakan salah satu destinasi favorit keluarga yang berlokasi di daerah Setupatok, Cirebon. Di sana, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan beragam wahana seru, mulai dari taman air, kolam renang, berbagai permainan outbound, hingga permainan air, seperti jet ski dan banana boat.
Alamat
Setupatok, Mundu, Cirebon, Jawa Barat 
Kontak
0821-3057-2506
Harga
Rp15.000-Rp300.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Transportasi ke Taman Wisata Siwalk


Kendaraan Pribadi

Dari arah Jalan Kalijaga, Anda bisa memacu kendaraan menuju Mundu Pesisir, Suci, dan Banjarwangunan, hingga bertemu jalur Banjarwinangun - Setupatok. Ikuti jalan, lalu belok kanan ke Setupatok. Jalan terus sekitar 900 meter untuk sampai di Taman Wisata Siwalk.

Hal Menarik di Taman Wisata Siwalk


Kegiatan Menarik

Rekreasi

Di Taman Wisata Siwalk, Anda bisa mengajak anak-anak mencoba berbagai wahana permainan yang ada. Mulai dari kolam renang, ATV, golf, paint ball, flying fox, jet ski, hingga banana boat. Selain itu, Anda juga dapat melakukan camping, memancing, karaoke, dan aktivitas family offroad lainnya. Tidak ketinggalan, acara bersantap di restoran yang tersedia di tempat wisata ini.

Tips Berkunjung ke Taman Wisata Siwalk


Membawa Barang Seperlunya

Jika berencana berlibur ke Taman Wisata Siwalk, Anda disarankan untuk membawa barang seperlunya saja, seperti tas berisi baju ganti dan perlengkapan renang, handphone, dan dompet dengan uang tunai secukupnya.