Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Greenotel Cilegon
Greenotel Cilegon
Cilegon Green Mega Block E2, 33 - 34, Jl Ahmad Yani
Cilegon Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di Cilegon, Greenotel Cilegon menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

7.9
11 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
18 ulasan
Harga Permalam
Rp 400,826
Dapatkan Reward
Rp 24,225
The Royale Krakatau Hotel
The Royale Krakatau Hotel
Jl. KH Yassin Beiji No. 4 Cilegon, Banten, Indonesia
Cilegon Tampilkan Peta
Free Wifi

The Royale Krakatau Hotel adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Cilegon dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan. Staff hotel yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima yang maksimal.

Limited time offer. Promo Spesial Weekend
8.6
6 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
173 ulasan
Harga Permalam
Rp 767,125
Dapatkan Reward
Rp 55,675
Amaris Hotel Cilegon
20%
OFF
Amaris Hotel Cilegon
Jl. SA. Tirtayasa No.17, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42411
Cilegon Tampilkan Peta

Terletak di Jl. Cilegon, Amaris Hotel yang memiliki 108 kamar ini adalah tempat menginap yang sempurna untuk menjelajahi kota Cilegon. Hotel ini terletak dekat dengan pantai Anyer. Di Hotel Amaris, para tamu kami menikmati kenyamanan kamar yang bersih, β€˜smart’, unik, penuh gaya dan memiliki LCD TV modern - tanpa harus membayar lebih.

8.0
20 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
29 ulasan
Harga Permalam
Rp 485,000
Rp 388,430
Dapatkan Reward
Rp 18,800
Horison Forbis Cilegon
Horison Forbis Cilegon
Jl. Lingkar Selatan KM. 2, Waringin Kurung, Kramat Watu, Serang, Banten
Cilegon Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di lokasi yang strategis di Banten, Horisan Forbis Hotel adalah akomodasi yang ideal baik untuk bisnis karena dekat dengan daerah industri. Dirancang dalam gaya kontemporer modern, penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan hangat.

Limited time offer. Promo Last Minute !
8.6
6 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
16 ulasan
Harga Permalam
Rp 456,612
Dapatkan Reward
Rp 22,100
MELODY Guest House
38%
OFF
MELODY Guest House
Jl. Antene Kavling Blok D, Kel. Ciwaduk, Cilegon, Indonesia
Cilegon Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. MELODY Guest House menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, coffee shop, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Harga Permalam
Rp 530,000
Rp 330,579
Dapatkan Reward
Rp 20,000
Pesona Enasa Merak Hotel
58%
OFF
Pesona Enasa Merak Hotel
Jl. Gerem Raya No. 78 (Samping Pintu Tol Merak), Kel. Gerem Kec. Grogol, Cilegon, Banten, Indonesia
Cilegon Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Pesona Enasa Merak merupakan pilihan tepat bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis dan berlibur di Kota Cilegon Merak, Banten. Selain fasilitas yang cukup lengkap, kelebihan Hotel Pesona terletak di samping Pintu Tol Merak Jakarta yang mudah dijangkau, dekat dengan pusat kota hanya 5 menit, dan Kawasan Industri, 2.5 KM dari pelabuhan Merak, dan 30 menit dari Kawasan wisata Anyer Carita.

7.8
4 ulasan
Harga Permalam
Rp 550,000
Rp 235,537
Dapatkan Reward
Rp 17,075

Tentang Cilegon

Terletak di Provinsi Banten, Cilegon dikenal sebagai kota industri yang ditempati sejumlah objek vital negara. Beberapa diantaranya adalah Pelabuhan Merak, Kawasan Industri Krakatau Steel, PLTU Suralaya serta Kawasan Industri Berikat Selat Sunda. Karena lokasinya di kawasan pesisir pantai, Cilegon memiliki temperatur tinggi dengan suhu rata-rata 22-33 derajat Celcius. Meskipun lebih banyak ditempati pabrik dan kawasan industri, Cilegon juga memiliki obyek wisata menarik, seperti Pulau Merak Besar dan Merak Kecil, Gunung Batu Lawang dan Pantai Kelapa Tujuh. Cilegon pun menjadi salah satu akses menuju kawasan wisata Pantai Anyer dan Pantai Carita. Pantai Anyer merupakan destinasi wisata di pesisir Pulau Jawa yang sudah lama menarik perhatian warga Jakarta dan sekitarnya. Terletak sekitar 38 kilometer dari Kota Serang, Pantai Anyer memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang lembut. Meskipun sudah dipadati berbagai hotel dan resor di pinggiran pantainya, kawasan wisata ini tetap dipenuhi para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan laut namun tidak memiliki banyak waktu untuk ke Bali atau Lombok. Selain hotel dan restoran, Pantai Anyer juga dilengkapi beragam fasilitas pariwisata lainnya, termasuk penyewaan peralatan menyelam dan aktivitas air lainnya seperti banana boat dan jetski. Perjalanan menuju Pantai Anyer dari Jakarta membutuhkan waktu sekira 2 jam via jalan tol Jakarta-Merak. Namun, kondisi jalan yang rusak di ruas jalan Labuan-Carita bisa menghambat perjalanan Anda sehingga bukan tidak mungkin waktu perjalanan molor hingga 4 jam. Seperti halnya Pantai Anyer, Pantai Carita adalah salah satu obyek pariwisata populer yang ada di sekitar Cilegon, Banten. Pantai Carita terletak di Kabupaten Pandeglang dan terkenal dengan pasir pantainya yang putih. Ditetapkan sebagai Taman Wisata Alam sejak 1978 lalu, Pantai Carita juga dipenuhi deretan hotel berbagai tipe yang siap menampung para wisatawan. Meskipun melewati jalur yang sama, perjalanan menuju Pantai Carita membutuhkan waktu lebih lama ketimbang perjalanan ke Pantai Anyer. Berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari Pantai Carita, Tanjung Lesung adalah kawasan wisata di Provinsi Banten. Seperti halnya Pantai Anyer dan Pantai Carita, Tanjung Lesung menawarkan pemandangan pantai yang indah menghadap Gunung Krakatau. Selain bersantai di Pantai Tanjung Lesung, di kawasan ini Anda juga bisa mengunjungi obyek-obyek wisata lain seperti Taman Nasional Ujung Kulon yang merupakan habitat badak Jawa yang sudah langka, atau 'loncat' ke Pulau Peucang dan Pulau Umang.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Cilegon dari 47 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.2.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Cilegon Terbaru

7.9
Direkomendasikan hotel
-
Rhatu, 26-11-2016
pelayanan staf ramah.. breakfast bervariasi.. kamar lega bersih.. kmr mandi nya bikin betah anak2 krn ada bathup... hny kolam renang nya aja yg agk jauh tp terobati dg layanan antar jemput dg golf car
9.1
Hotel untuk bisnis yang baik
-
Rizky Tsaunauval Braselino, 24-11-2016
Saya menginap di greenotel dalam rangka bisnis bersama 1 orang rekan saya , kesan ketika datang ke lobby sangat bagus , first impressionnya bagus , dekorasi dengan tema kayu , proses cekin cepat , ketika sampai ke dalam kamar 223 kamarnya cukup luas dengan pemandangan sawah dan rel kereta api ( saya serasa ada di Kampung halaman saya hehehe) , overall bagus , tapi tidak ada mesin pembuat air panas , gantinya disediakan dispenser ditiap lantai hotel
8.3
menginap semalam di merak
-
Aldini Wiranti, 25-11-2016
lokasinya strategis pas keluar gerbang tol merak, pelayanan dari pegawai ramah dan baik. namun lampunya kurang terang jadi agak redup. selebihnya it's okay cukup memuaskan
7.9
Dian, 06-05-2016
Hotel bagus, staff nya juga sangat ramah.. kamar dan kamar mandi ny bersih.. hanya saja pada saat sarapan, restaurannya di smoking area.. sangat mengganggu terutama untuk wanita hamil (seperti saya) dan anak-anak.. Overall kami nyaman menginap disana.. :)
8.4
Cukup Nyaman
-
Muhammad, 01-10-2016
Lokasi hotel sangat strategis di pinggir jalan besar sehingga mudah ditemukan. Dekat dengan stasiun Cilegon, dapat ditempuh dengan jalan kaki. Ukuran kamar standar, tidak terlalu besar. Secara keseluruhan hotel ini cukup nyaman dan harganya pas di kantong ;)
Masukkan Kode Kupon Disini