Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Batu Karas Ciamis

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas populer akan ombaknya yang cukup besar dan pemandangan alamnya yang indah. Area pantainya yang landai membuat pengunjung dapat dengan leluasa bermain di pinggir Pantai Batu Karas. Lokasi pantai ini berada di Teluk Pangandaran dan berseberangan dengan Pantai Pangandaran. Wisatawan senang berkunjung ke Pantai Batu Karas karena telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti rekreasi laut, tempat penginapan, serta toko oleh-oleh.
Alamat
Jalan Pantai Indah, Batukaras, Cijulang, Pangandaran
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp6.000* per orang (belum termasuk biaya parkir)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Batu Karas


Kendaraan Pribadi
Dari arah Pangandaran, Pantai Batu Karas dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 1 jam. Anda dapat melalui rute Jalan Parigi-Jalan Raya Cijulang-Green Canyon menuju Jalan Pantai Indah. Kemudian terus ikuti jalan utama, dan Anda akan langsung sampai ke Pantai Batu Karas. 

Hal Menarik di Pantai Batu Karas


Spot Menarik

Pondok Wisata
Di area Pantai Batu Karas, terdapat pondok wisata yang memiliki arena bermain khusus untuk anak-anak. Dengan adanya pondok wisata, Anda tetap dapat mengajak si kecil bermain di area Pantai Batu Karas walaupun ombak sedang besar.

Kegiatan Menarik

Berselancar
Pantai Batu Karas sudah populer di kalangan peselancar. Hal ini disebabkan oleh ombaknya yang cukup besar dan cocok untuk mendukung kegiatan berselancar. Bahkan, kepopuleran ombak Pantai Batu Karas sudah terdengar sampai ke kalangan wisatawan mancanegara. Bila Anda tak punya papan selancar, jangan khawatir karena di Pantai Batu Karas sudah tersedia tempat penyewaan papan selancar. 

Tips Berkunjung ke Pantai Batu Karas


Jauhi Bebatuan di Pinggiran Pantai
Di Pantai Batu Karas terdapat banyak bebatuan yang terletak di pinggiran pantai. Saat ombak sedang besar, sebaiknya Anda menjauhi area bebatuan. Hal ini untuk menghindari kemungkinan tersapu ombak dan bahaya terbentur ke batu karang.