Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Bogor

2 Tamu

Arimbi Cibulan Suites
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.8 Istimewa (5)
Liburan
Nyaman. Tidur nyenyak. mkan pagi enak. Porsi bagi sy sih ckup. Krna mkan pagi tidk begtu bnyak porsinya. pelayanan. Baik dan cepat tanggap bila di mintai bantuan. . Klo kepuncak lagi pasti menginap lagi di sini. Tks arimbi cibulan suites. sukses terus
Imam Hidayatulloh, 12-01-2019
Reward 510 Poin
Harga Permalam
Rp 210,744

Literooms Minijack Megamendung Puncak
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (7)
Penginapan
Dapet kamar 010 penginapan yg murah, kamarnya juga bersih, water heater kurang panas dikit, trus chanel tv cuma 1 doang. tp overall bagus lahh
Nandar Firdani, 18-03-2019
Reward 439 Poin
Harga Permalam
Rp 181,818

Pesona Alam Resort & Spa
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (243)
(1378)
Hotel nyaman di puncak
Kamar bersih dan menghadap ke gunung, saya pilih mountain view. Makanan di restoran enak dan bervariasi. Amenitirs lengkap dan unik. Kamar mandi bersih. Air hangat ready. Kolam air hangat dan fasilitas untuk anak2 sangat memuaskan. Saya pasti akan kembali lagi.
Tanya Maysarah, 22-04-2019
Reward 2699 Poin
Harga Permalam
Rp 1,115,702

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya
Bogor Selatan, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (32)
(39)
Liburan keluarga seru
Dari pertama masuk ke komplek perumahannya udh suka sama suasanya & pemandangannya, pas masuk gerbang hotelnya, cek in ke recepsionis, lewatin kolam renang trs menuju ke kamar kami di 316 pas masuk kamar kami tambah senang karena selain bersih tata ruangan jg sangat nyaman. Sampe kami perpanjang 1hari disini. Terimakasih amanuba ?
Putri sari novianti, 21-04-2019
Reward 1175 Poin
45% OFF
Harga Permalam
Rp 888,000
Rp 485,950

Alfa Resort Hotel & Conference
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (9)
(35)
Relaksasi bersama rlax?
Fasilitas resort baik, alhamdulillah dpt resort oscar 1 bangunannya terawat, bersih, nyaman.. Viewnya masya allah indah? tp sayang kolam renangnya sehabis dipakai event oleh salah satu gathering kantor tidak dibersihkan lagi pas kita menginap, jd blm sempet nyobain kolam renangnya deh.. Utk breakfast, bubur ayamnya enyakk hihi
Melinda kurniasih, 12-03-2019
Member Deals
Reward 1838 Poin
37% OFF
Harga Permalam
Rp 1,000,000
Rp 633,058

R Hotel Rancamaya
Bogor Selatan, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (61)
(1218)
Perlu peningkatan
Kamar 508 bau toilet yg tidak bisa hilang walaupun kita sudah komplain dan team teknisi sudah datang. Sarapan pagi biasa saja. Fasilitas ok buat keluarga.
Andry Hendrawan, 21-04-2019
Reward 2712 Poin
Harga Permalam
Rp 1,120,942

Hotel Lembah Safari Cisarua
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (10)
(16)
Good
Semoga suatu hari nanti bisa balik lagi kesini yaaaa 2 hari 1 mlm masih kuraaang ?
yanti kusuma andini, 21-04-2019
Reward 699 Poin
Harga Permalam
Rp 289,256

D Agape Meeting & Conference
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (44)
(9)
Liburan nyaman hati senang
Kamar bersih dan luas, cocok untuk keluarga dengan anak kecil. Pelayanan ramah, posisi hotel agak dibawah sehingga tidak terkena macet.
Handoko Prasetiyo, 08-03-2019
Limited time offer. Last Minute Offer Disc 10%
Member Deals
Reward 960 Poin
31% OFF
Harga Permalam
Rp 480,000
Rp 330,579

Papyrus Tropical Hotel
Tanah Sareal, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (29)
(20)
Tenang dan adem.
Malamnya saya keluyuran jalan kaki sekitar hotel. makan malam di mall kecil depan jalan raya (kopi rempah, somay bandung, ayam goreng dan mie rebus). kuliner sekitar hotel juga tidak kalah menarik. paginya saya jalan kaki ke arah perumahan. beli nasi uduk yang enak bener, yg jual suami istri. dan beli pisang lampung sesisir.
Danny Wibisana, 22-01-2019
Member Deals
Reward 1539 Poin
24% OFF
Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 454,545

Royal Safari Garden Resort and Convention
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (192)
(1483)
Liburan nyaman dan all in
Hari k1 saya datang pk10.00 n sudah boleh cek in. Yg mau k tsi, bisa beli tiket tsi+panda 175rb. Breakfast jenisny banyak, pastrinya so-so;coffee+prasmananny ok, cuma bbrapa jenis masakan agak asin. Kamar nyaman utk kluarga+batita, cuma harus xtra hati2 d balkon krn teralisny renggang n kamar mandi agak licin. Kamar d bersihin lagi, sampai mainan bocah yg brantakan d pajang satu2 d rak. Rekreasiny ok, walau yg free hanya watersplash, bird park+pulau reptile. Wahana yg lain masih ok harganya n seru.
Jatnawati, 20-04-2019
Member Deals
Reward 2204 Poin
Harga Permalam
Rp 911,080

Aston Bogor Hotel
Bogor Selatan, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (107)
(1637)
Good
Pelayanannya oke, ramah. Bersih. Menyenangkan menginap di aston condotel. untuk balkon, jika membawa anak kecil, agar diawasi dg ketat jika ke balkon, krna pagar balkon ada celah cukup renggang yg kurang aman untuk anak kecil. Jd lebih baik tdk main dibalkon, dikunci saja pintu ke balkon nya.
Inne Meilana, 20-04-2019
Reward 2705 Poin
Harga Permalam
Rp 1,118,000

Braja Mustika Hotel Bogor
Bogor Barat, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (176)
(54)
Review
View pemandangan diluar hotel bagus, kolam renang lumayan buat keluarga, untuk anak2 juga pas, jalan didalam lingkungan hotel krang baik karena aspalnya rusak dan byk berlubang
Pulung Witdadi, 04-02-2019
Reward 900 Poin
Harga Permalam
Rp 371,901

Puncak Pass Resort
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (14)
(267)
Good view and good service.. Superrr
Menginap di puncak pass resort bersama keluarga dgn membawa anak batita buat saya sangat luar biasa menyenangkan .. view dikelilingi gunung udara sejuk.. Kebetulan kamar saya superior menghadap area taman yg msh dalam perbaikan ttp tdk masalah dan sdh diinfokan oleh staffnya sebelumnya. , makanan juga enak... Semua staff dan petugas yg sangat ramah dan help full sekali.. Ini poin plus yg perlu dipertahankan.. Sukses terus utk manajemen dan staaf puncak pass resort...
Yuanita Lorraine Fox, 11-02-2019
Reward 1784 Poin
51% OFF
Harga Permalam
Rp 1,500,000
Rp 737,603

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
Sukaraja, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (75)
(1071)
Bagus dan menyenangkan
Kamarnya bagus dan yang cukup luas, fasilitas hotel yang baik dan makanan yang uenakkkk. Hanya kolam renangnya kurang bersih dan airnya berasa sekali kaporitnya.
Irfan Oesman, 22-04-2019
Member Deals
Reward 4499 Poin
18% OFF
Harga Permalam
Rp 2,256,000
Rp 1,859,504

The Mirah Bogor
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (161)
(273)
Perjalanan bersama keluarga
Lokasi hotel sangat strategis, kolam renangnya juga bagus bgt. Cuma yg kurangnya, parkirannya sempit ?
Zico Fauziansyah, 22-04-2019
Limited time offer. MIN 2 NITE STAY
Member Deals
Reward 15600 Poin
Harga Permalam
Rp 6,446,281

Bogor Homestay
Sukaraja, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (27)
Tempat
Walaupun tempatnya agak jauh, tapi nyaman, tidak berisik bisa istirahat ....
eva , 10-02-2019
Member Deals
Reward 644 Poin
25% OFF
Harga Permalam
Rp 255,000
Rp 190,083

Villa Sawah Resort Managed by Salak Hospitality
Ciawi, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (6)
(5)
Keren, mantab, puas
Hotelnya bersih bgt, uda 2x nginep disini, dan puas selalu, tempatnya sejuk, tenang, dan nyaman, fasilitas juga lengkap, nggak rugi deh, lokasinya nggak deket dari jalan utama, jadi nyaman buat relax
santi nurma, 23-04-2019
Reward 839 Poin
Harga Permalam
Rp 289,256

Resort Prima Cisarua
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (25)
(7)
Bagus dan pelayanan memuaskan
Bertandang kemari di malam hari, dan pelayanan hotel memuaskan. Makan pagi bisa diantar, dan kamar mandi bersih. Dekat juga sama taman safari dan dapet minuman hangat dan pisang goreng gratis di malam harinya. Cuma kalo malam sering denger motor knalpot keras, agak ganggu sih karna kamar saya sebelahan dgn jalan. Tapi overall memuaskan kok di sini.
Azis Oka Setiawan, 06-02-2019
Member Deals
Reward 900 Poin
38% OFF
Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 371,901

Hotel Ariandri Puncak
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (129)
(27)
Hotel ariandri
Suasananya nyaman dan sejuk lokasinya strategis dipinggir jalan raya tp untuk hrgnya terlalu mahal untuk kamar yang tidak menggunakan ac.
Dapid Aprianto, 19-04-2019
Limited time offer. SELECTED HOTEL PROMO
Reward 1099 Poin
Harga Permalam
Rp 454,545

Bogor Valley Hotel
Tanah Sareal, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (181)
(293)
Nyaman dan bersih
Suasana tenang, nyaman .... Enak untuk istirahat, pelayanan bagus juga kebersihan juga. Hanya lokasi agak jauh dari pusat kota juga harga masih tinggi
Zamal Abdul Naser, 13-04-2019
Reward 1207 Poin
33% OFF
Harga Permalam
Rp 750,000
Rp 499,000

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Babakan Madang, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (58)
(622)
Short trip
Lama saat check in aja sih
Nindita Ristiyana, 21-04-2019
Reward 3625 Poin
Harga Permalam
Rp 1,498,000

Taman Safari Lodge
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.3 Luar Biasa (12)
Safari lodge hotel
Enak, nyaman, sangat dekat sekali dengan wisata taman safari, makanan breakfeastnya juga enak enak... jadi pingin lagi nech kesana...
Stevanus Kurniawan, 21-04-2019
Member Deals
Reward 1879 Poin
Harga Permalam
Rp 776,859

Villa Tjokro
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.3 Luar Biasa (15)
(16)
Puas.
Kamar besar2 , lokasi agak masuk kedalam tp ga terlalu jauh dr jalan raya . Udara masih dingin disana . Anak2 suka sekali , ada kolam renang , banyak ayunan dll .
F Wachyudi, 13-09-2018
Reward 2249 Poin
34% OFF
Harga Permalam
Rp 1,400,044
Rp 929,752

Gunung Geulis Cottages Managed by Royal Tulip
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
8.2 Luar Biasa (33)
(21)
Mwmuaskan dan menyenagkan
Menginap disini sangat menyenangkan, semua tersedia di cottage seperti gas utk memasak, sangat cocok membawa keluarga.
Marwin Siahaan, 05-01-2019
Member Deals
Reward 800 Poin
17% OFF
Harga Permalam
Rp 400,000
Rp 330,579

Athalia Resort
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (16)
(7)
Refreshing bersama pasangan
Lokasi resort pinggir jalan mudah dicari. komplek luas, nuansa alam sejuk dan tenang, ada aliran sungai di tengah2 resort. Buat jogging, berenang dan outbond ?. pelayanan ramah.. kamar bersih dan nyaman. Sarapan enak, hanya saja jauh ke depan krn lokasi sangat luas.. cukup memuaskan dan tdk membosankan..
Rifqa Aseti, 15-04-2019
Reward 592 Poin
Harga Permalam
Rp 245,041

Bumi Gumati Convention Resort Hotel
Sukaraja, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (43)
(26)
Nyaman dan tenang
Menginap di suasa nya nyaman agak masuk kedalam tidak di pinggir jalan. Pelayanan ramah. Menu makanan enak
Aji Sudrajat, 31-01-2019
Limited time offer. Hot Deal!
Reward 630 Poin
Harga Permalam
Rp 260,331

Hotel Tjokro
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (23)
(16)
Nyaman.. Hanya saja perjalanan nya extrim menuju hotel nya
Bungalow/filla nya keren, suka sih fasilitas lengkap, hanya saja pas ke hotelnya naik keatasnya kurang lebih 1kilo wawww amazing nanjak.
Sumiati, 04-02-2019
Reward 699 Poin
37% OFF
Harga Permalam
Rp 457,000
Rp 289,256

Mirda Gratia Hotel & Convention
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.0 Sangat Baik (19)
(7)
Lokasi strategis
Lokasi steategis mushola kotor
Agung Pramujadi, 28-01-2019
Reward 706 Poin
42% OFF
Harga Permalam
Rp 500,000
Rp 291,736

Hotel Arwana Safari
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
7.8 Sangat Baik (54)
(1)
Bad
Ada semut2 dikasur, pelayanannya tidak baik
Gina Riyanabhakti, 23-04-2019
Reward 615 Poin
48% OFF
Harga Permalam
Rp 350,000
Rp 181,818

Jimmers Mountain Resort
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
7.8 Sangat Baik (104)
(77)
Menakjubkan
Pelayannya ramah dan mau menyapa.. Kita merasa dibuat tamu special gk dibeda bedakan. Checkout telat tp pelayannya pengertian gk diburu buruin karna hujan. View bagus... Pemandangan gunung
Jeffri mario, 11-04-2019
Member Deals
Reward 1200 Poin
Harga Permalam
Rp 495,868