Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Bogor

2 Tamu

Arimbi Cibulan Suites
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.6 Istimewa (10)
Harga nya murah tetapi dapet sarapan pagi terus dianter kekamar pula mantul
Harga nya murah tetapi dapet sarapan pagi terus dianter
Yoga Sutra, 26-08-2019
Reward 228 Poin
39% Rp 465.850
Rp 285.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 235.537
Rp 49.463
Total
Rp 285.000

Wonderful Citamiang
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.6 Istimewa (7)
Hotel resort terbaik
Remomendasi buat yang nyari liburan suasana alam
Riyan Kurnia Putra, 10-02-2020
Member Deals
Reward 440 Poin
Rp 550.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 454.545
Rp 95.455
Total
Rp 550.000

Bianco Costel
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.5 Istimewa (23)
Kurang menyenangkan
Didalam permintaan khusus saya tuliskan permintaan, akan tetapi tidak bisa dipenuhi ketika saya sudah sampai hotel, sebaiknya diberikan notif via phone jika memang tidak bisa, jadi customer tidak kecewa. Dan sarapan kurang enak dan pilihan sedikit
Muhammad Iqbal, 18-03-2020
Reward 239 Poin
51% Rp 605.000
Rp 299.400
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 247.438
Rp 51.962
Total
Rp 299.400

Sahira Butik Hotel Pakuan Syariah
Bogor Timur, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.5 Istimewa (22)
Hotel ramah anak
Hotelnya nyaman, ramah anak..Ada kids corner, kolam renang utk anak, bersih juga cuma di kamarnya kurang wangi dan breakfast rasanya biasa..Tp saya recommended bgt jika ingin menginap bersama anak akan pilih hotel ini lg..
Eka Feriyati, 06-01-2020
Member Deals
Reward 388 Poin
47% Rp 907.500
Rp 485.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 400.826
Rp 84.174
Total
Rp 485.000

Horison Ultima Bhuvana Ciawi
Ciawi, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.5 Istimewa (12)
Menyenangkan
Bagus, bersih, lokasi strategis
Yudha Andia Islam Zharsya Nata Kusumah, 20-04-2020
Member Deals
Reward 398 Poin
74% Rp 1.930.026
Rp 498.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 411.570
Rp 86.430
Total
Rp 498.000

Villa Aries Biru
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.2 Istimewa (11)
(13)
Hotel nya nyaman
Hotel n villa ny bagus nyaman dkt dgn destinasi curug 7 cilember
Raden Dian Rahadian, 14-02-2020
Limited time offer. Minimum Stay 2 Nights Deal!
Member Deals
Reward 173 Poin
Rp 217.457
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 179.716
Rp 37.741
Total
Rp 217.457

ibis Styles Bogor Raya
Sukaraja, Bogor Tampilkan Peta
9.2 Istimewa (35)
(676)
Hotel yang sangat baik
Hotelnya ada di komplek yang sangat baik, banyak pepohonan, kamarnya bersih, designya sangat baik, untuk harga sangat affordable dengan kualitas yg sangat baik, yg tdnya cm semalam lgsung extend 3 malam karena untuk staycation sangat nyaman, makanan direstoran lumayan enak dan porsinya besar, overall saya akan menjadikan hotel ini top of mind untuk staycation selanjutnya
Amelia Anisa Utami, 27-03-2020
Reward 92 Poin
11% Rp 522.000
Rp 464.074
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 383.532
Rp 80.542
Total
Rp 464.074

The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON
Babakan Madang, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.2 Istimewa (48)
(690)
Hotel nyaman
Tingkatkan variasi makan
Julfriadi Pasaribu, 16-02-2020
Reward 780 Poin
46% Rp 1.815.000
Rp 975.744
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 806.400
Rp 169.344
Total
Rp 975.744

The Green Peak Hotel & Convention
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (104)
Tempatnya keren dan bagus..
Hotelnya bagus instagramable (utk photo-photo), nyaman jg..
Marsiana Salim Aruan Skom, 15-03-2020
Reward 487 Poin
52% Rp 1.270.500
Rp 609.756
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 503.931
Rp 105.825
Total
Rp 609.756

Pesona Alam Resort & Spa
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.1 Istimewa (306)
Best moment
Awalnya sempet ragu buat staycation disini di tengah wabah covid 19.. Cm krna udh booked jauh-jauh hari dan ga bs d refund, akhirnya kita ttp pergi.. Penanganan nya oke banget sih, pas dateng kita lgsg di cek suhu tubuh, trus dimana mana ada hand sanitizer.. Jd ga worry buat staycation disini.. Pas check in ternyata kita di ksh free upgrade room donggg tdinya pesen yg superior dan d upgrade jd deluxe montain view... Sebahagia ituhhhh.. Thanks a lot pesona alam...
Panji Kusumah, 01-04-2020
Limited time offer. Super Deal 15% OFF
Reward 603 Poin
Rp 754.800
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 623.801
Rp 130.999
Total
Rp 754.800

Delta Inn Syariah
Bogor Timur, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (7)
Hotelnya bersih suasana nya tenang nyaman bisa buat istrahat
Pokoknya gak nyesel deh harga ekonomis
Vera Rachmawati Obos, 31-12-2019
Limited time offer. 40% Off, Limited Time
Reward 95 Poin
Rp 118.800
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 98.182
Rp 20.618
Total
Rp 118.800

Cozzy Kostel Bogor Managed by Salak Hospitality
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (23)
Cukup menyenangkan
Cukup nyaman dan bersih,,sayang colokan listrik hanya ada satu
Murni Pertiwi, 23-12-2019
Reward 160 Poin
Rp 200.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 165.289
Rp 34.711
Total
Rp 200.000

Hotel D'Anaya
Bogor Timur, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (495)
Mantap, murah, ramah
Pelayanan maksimal, recomended di bogor mah
Aminkbolo, 10-05-2020
Limited time offer. Longstay Deals
Member Deals
Reward 336 Poin
47% Rp 786.500
Rp 420.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 347.107
Rp 72.893
Total
Rp 420.000

Swiss-Belhotel Bogor
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (21)
Hotel nya bagus
Cocok untk ajak keluarga
Novril Kristian, 09-03-2020
Reward 417 Poin
Rp 522.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 431.404
Rp 90.596
Total
Rp 522.000

HARRIS Hotel Sentul City
Babakan Madang, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (229)
Hotel yang oke buat anak-anak
Hotelnya nyaman, ada playground dan tempat bermain anak yg oke banget, cuma sayang makanan kurang enak. Maap ya.
Valeria Sonata, 26-03-2020
Limited time offer. Longstay Deals
Member Deals
Reward 528 Poin
36% Rp 1.028.500
Rp 660.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 545.454
Rp 114.546
Total
Rp 660.000

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
9.0 Luar Biasa (125)
Hotel yg baik
Bagus bersih dan fasilitasnya banyak
Ririn Iriyani, 16-03-2020
Limited time offer. Longstay Deals
Member Deals
Reward 1116 Poin
30% Rp 2.000.001
Rp 1.395.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 1.152.893
Rp 242.107
Total
Rp 1.395.000

Taman Safari Lodge
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (45)
The only one hotel in taman safari
hotel satu kawasan dengan taman safari. Bisa bli tiket masuk tsi max 4 orang/kamar & lebih murah dibanding loket, dan bisa masuk tsi berkali kali selama menginap (asalkan gelang msk tidak rusak). Disediakan bus slm berada di tsi bagi yang ga bawa kendaraan. Air panas dibatasin per kamar, cm selama inap hemat air karna cuaca dingin. Sarapan beragam dan cocok. Pokoknya puas deh.
Yuli, 13-02-2020
Limited time offer. Lebaran Berbagi
Member Deals
Reward 486 Poin
Rp 607.500
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 502.066
Rp 105.434
Total
Rp 607.500

Amanuba Hotel & Resort Rancamaya
Bogor Selatan, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.9 Luar Biasa (49)
Bring ur own food
Kebersihan baik dan nyaman, tapi breakfastnya bkn bufet ,dibatasi 2 pilihan saja krn tdk byk tamu yg menginap
Dalip Wuwungan, 01-02-2020
Reward 560 Poin
16% Rp 832.480
Rp 700.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 578.512
Rp 121.488
Total
Rp 700.000

D Agape Meeting & Conference
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (54)
Hotel enak
Masakan ok. Tmpat ok. Tp syg dpt kamar no 6 agak ga nyaman buat anak krna view dpan pohon bambu dan kuburan
Sindy Noviani Putri, 04-11-2019
Reward 304 Poin
48% Rp 726.000
Rp 380.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 314.050
Rp 65.950
Total
Rp 380.000

Zest Hotel Bogor
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (556)
Hotel yang menyenangkan
Hotelnya nyaman bet dah pokoknya
Rizki Muhamad Fajar, 31-03-2020
Reward 392 Poin
32% Rp 726.000
Rp 490.550
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 405.413
Rp 85.137
Total
Rp 490.550

R Hotel Rancamaya
Bogor Selatan, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.8 Luar Biasa (80)
Hotel yang tidak cukup semalam
Hotel nya punya juara di fasilitas, lengkap banget! mulai dari kolam renang yang ada 3, fitness center, sauna, steam, jacuzzi, billiard, sepeda rental dan free 50 driving range untuk coba olahraga golf. Semua yang disebutkan sudah all in dengan rate per kamar hotelnya. Sarapan oke dengan pilihan yang lumayan tetapi dengan rasa yang cukup memorable di lidah contohnya bihun goreng dan pastry nya sedap sekali! pilihan sarapan mungkin bisa diperbanyak seperti jajanan yang namanya banyak diawali ci'
Thafhan Muwaffaq, 06-01-2020
Limited time offer. Stucktation Package
Reward 1020 Poin
Rp 1.275.619
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 1.054.231
Rp 221.388
Total
Rp 1.275.619

Hotel Semeru
Bogor Barat, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (37)
Hotelnya lumayan nyamann
Hotelnya bgus dkt dgn jln raya gampang jg cari mkn, kgk berisik, cocok untuk yg ingin bersantai
Hadi Susanto, 27-01-2020
Member Deals
Reward 211 Poin
Rp 264.082
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 218.250
Rp 45.832
Total
Rp 264.082

Hotel Gerbera
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (14)
Hotel baik
Hotelnya bagus untuk harga segitu... tempatnya bersih... pelayanannya baik... pegawainya ramah semua, baik dan membantu customernya... cm kmrn sempet ada 2x kotoran cicak di selimut... Ampe nyariin sih cicaknya ngumpet dimana hehehe soalnya tempatnya bersih... nyaman juga..... Lumayan untuk harga segitu....
Feni Yansari Syuhada, 05-01-2020
Member Deals
Reward 328 Poin
58% Rp 984.133
Rp 410.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 338.843
Rp 71.157
Total
Rp 410.000

Hotel Neo+ Green Savana by ASTON
Babakan Madang, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (67)
Kolam renangnya wah. Kurang privasi teras atau balkonnya krn menyatu dg kamar sebelah,
Lokasi bagus, tp sekat antar kamar ada yg dengan pintu bukan tembok.
Hidayat, 28-01-2020
Reward 397 Poin
Rp 497.310
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 411.000
Rp 86.310
Total
Rp 497.310

THE 1O1 Bogor Suryakancana
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.7 Luar Biasa (322)
Pelayanan hotel terbaik
Harga emang ga pernah bohong. Pelayanannya juara
Jamaludin Arsyad, 19-03-2020
Reward 408 Poin
65% Rp 1.452.000
Rp 510.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 421.487
Rp 88.513
Total
Rp 510.000

FAI Bogor Backpacker
Bogor Utara, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (8)
Penginapan sangat direcommended/disarankan
Penginapan sederhana, bersih, nyaman dan lokasinya yang mudah menjangkau kebun raya bogor. Bapak dan ibu yang menunggu di penginapan tersebut sangat ramah sekali sehingga membuat hati kami luluh.
Rheza Harimurti Hartono, 05-01-2020
Member Deals
Reward 128 Poin
Rp 160.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 132.231
Rp 27.769
Total
Rp 160.000

Asana Grand Pangrango
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (56)
Hotel yg nyaman & suasana tenang.. Cukup bagus kamar & interiornya lokasi di tengah kota strategi..
Nyaman suana tenang.. & strategi sekali lokasinya di tengah pusat kota.. Apa aja dekat mau kemana aja mudah... Hanya gedung hotelnya saja yg terkadang tidak nampak seperti hotel.. Mungkin banyak orang mengira gedung perkantoran.. Mohon untuk memasang banner hotelnya yg lebih besar agar bisa dibaca lebih jelas nama hotelnya.. Yg lain good gak ada masalah... Makasih
Rosa Yunita, 31-03-2020
Limited time offer. Great Deal
Reward 254 Poin
67% Rp 968.000
Rp 318.058
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 262.858
Rp 55.200
Total
Rp 318.058

Resort Prima Cipayung
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (71)
Hotel yg bersih dan tenang
Hotelnya nyaman, tenang/tdk berisik, kamarnya besar dan bersih
Retno Setiawati, 23-02-2020
Reward 370 Poin
23% Rp 605.000
Rp 463.500
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 383.058
Rp 80.442
Total
Rp 463.500

Royal Safari Garden Resort and Convention
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (229)
Tempat ternyaman
Pertama kali k sini saat beberapa bulan lalu saat masih pembangunan dan kemarin sudah bagus.. Tpt nya enak, nyaman, banyak tpt utk foto.. Makasih pegipegi d kasih harga yg terbaik..
Siti Khodijah, 30-03-2020
Limited time offer. BEST DEAL
Reward 614 Poin
Rp 767.970
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 634.686
Rp 133.284
Total
Rp 767.970

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
Sukaraja, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (90)
Hotel tidak sesuai ekpektasi
1. Cek in tunggu 2 jam 2. Kamar kecil dan kotor tidak sesuai dengan harga nya yang mahal. 3. Kolam renang kotor. 4. Sarapan berantakan. Kursi dan menja tidak di bersihkan. Sampah malanan dimana mana manan. Semerawut. Kayak hotel bintang 1 3. Fasilirltas gym sedikit. 4. Restoran yang mahal dan kuitas biasa saja.
Andy, 18-11-2019
Reward 1060 Poin
Rp 1.325.329
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 1.095.313
Rp 230.016
Total
Rp 1.325.329