•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

The Green Peak Hotel & Convention

Jl. Jajang Sujai 27 Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia - Lihat di Peta
Rp -
 The Green Peak Hotel & Convention Bogor - Exterior
 The Green Peak Hotel & Convention Bogor - Room Lihat semua foto
2 Tamu
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar tidak tersedia
Maaf, tidak ada kamar yang tersedia pada tanggal yang Anda pilih
Silakan ubah tanggal booking Anda, atau berikut merupakan hotel-hotel favorit terdekat lainnya:
Disclaimer:
Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan.
Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.

The Green Peak Hotel & Convention Bogor

Akomodasi Yang Menakjubkan di Puncak.

The Green Peak Hotel & Convention sebuah hunian yang berlokasi di Cisarua, Puncak. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Detail The Green Peak Hotel & Convention Bogor

Alamat Jl. Jajang Sujai 27 Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 138 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun --
Tahun renovasi --

Fasilitas The Green Peak Hotel & Convention Bogor

Internet
  • Wifi gratis di tempat umum
    Gratis
  • Internet di Kamar Hotel
    Wifi / Gratis

Informasi Tambahan The Green Peak Hotel & Convention Bogor

The Green Peak Hotel & Convention adalah sebuah akomodasi bintang empat di kawasan Puncak, Jawa Barat, yang siap memberikan sensasi menginap tak terlupakan. Hotel dengan 136 kamar ini memiliki segudang fasilitas kelas satu yang mampu membuat Anda betah berlama-lama singgah.

Beberapa fasilitas penunjang di The Green Peak Hotel & Convention yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang outdoor, pusat kebugaran dengan layanan personal trainer berpengalaman, kids club, tempat karaoke, dan coffee shop.

Bagi Anda yang datang dalam rangka berbisnis, The Green Peak Hotel & Convention juga dilengkapi dengan ruang konferensi besar serta business center untuk mengakomodasi segala keperluan bisnis Anda selama berada di hotel. Anda juga bisa menikmati santap siang lezat bersama para kolega di restoran yang berada di area hotel.

The Green Peak Hotel & Convention juga merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda yang datang ke kawasan Puncak untuk berlibur bersama keluarga. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda mencapai berbagai destinasi wisata populer.

Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, dan Taman Safari Indonesia. Lokasi-lokasi wisata tersebut hanya berjarak sekitar 5-20 menit perjalanan dari The Green Peak Hotel & Convention. Jangan lupa pula untuk mampir ke Cimory Riverside yang berjarak kurang dari 5 menit berkendara dari area hotel.

Fasilitas Favorit
Wifi
Makanan
Kolam Renang
Bar
Layanan
Ulasan / Review Wisatawan

Luar Biasa

8.9

/10

berdasarkan 30 ulasan
Review

"View hotel bagus banget, lokasi strategis, sayang kolamnya air dingin, untuk hotel bintang 4 ras..."

Filian Umumiah
Kenyamanan
9.2
Kebersihan
9.2
Pelayanan
8.8
Lokasi
8.4
Harga
8.8
berdasarkan 21 ulasan
5
10
5
0
1
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
The Green Peak Hotel & Convention
Jl. Jajang Sujai 27 Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, Puncak
Access Icon
Informasi Akses Hotel
    Riwayat Pencarian Hotel

    Alamat The Green Peak Hotel & Convention Bogor

    Jl. Jajang Sujai 27 Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia
    Atraksi Terdekat (14)
    • Taman Wisata Matahari
      0.98 km
    • Curug Cilember
      4.11 km
    • Air Terjun Bidadari
      4.81 km
    • Sentul Paradise Park
      4.86 km
    • Taman Safari Indonesia
      7.56 km
      • Kuntum Nurseries
        7.89 km
      • Curug Ciburial
        8.29 km
      • Curug Hordeng
        8.3 km
      • Taman Budaya Sentul
        8.72 km
      • Curug Cibaliung
        9.25 km
      • JungleLand Adventure Theme Park
        9.61 km
      • Rancamaya Golf & Country Club
        9.65 km
      • Leuwi Lieuk
        9.74 km
      • Goa Agung Garunggang
        9.86 km
    Kuliner Terdekat (1)
    • Cimory Riverside
      0.61 km
    Lainnya (1)
    • Fly Indonesia Paragliding
      9.95 km
    Selengkapnya

    Ulasan dari Pelanggan Kami The Green Peak Hotel & Convention Bogor

    8.9

    Luar Biasa

    Berdasarkan 30 ulasan
    Kenyamanan 9.2
    Kebersihan 9.2
    Pelayanan 8.8
    Lokasi 8.4
    Harga 8.8
    The Green Peak Hotel & Convention
    10
    10
    0
    Hotel cocok untuk refreshing
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    View hotel bagus banget, lokasi strategis, sayang kolamnya air dingin, untuk hotel bintang 4 rasa makanan dan variasi sangat kurang.
    The Green Peak Hotel & Convention
    7.6
    10
    0
    Deluxe room
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 6.0
    Harga 8.0
    Saya dapet deluxe room pojok depan taman bersyukur dapet depan taman karna kalo depan kolam renang pada malam minggu ada yang karaoke pasti berisik banget saya dapet kamar pojok kyknya sebelah kamar kami itu laundry room terdengar suara pengering poin : - kamar tidak kedap suara - kamar luas oke banget - playground oke - kolam renang oke - akses menuju hotel kurang oke karena melalui jalan kecil - cocok buat bawa keluarga
    The Green Peak Hotel & Convention
    9.6
    10
    0
    Stay vacation
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 8.0
    Harga 10
    Hotelnya nyaman.. Pemandangan oke.. Saya suka karena gak terlalu dingin banget.. Hanya saja akses kelokasi tlng diperlebar sudh pas2an banyak sampah berserakan pula
    The Green Peak Hotel & Convention
    10
    10
    0
    Memuaskan
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Kamar dan isi fasilitasnya ok dan memuaskan banget.. Makanan nya enak , , view bagus , , nyaman dan tenang , , pelayanan ramah , , lokasi terjangkau dan murah dicari , , parkir mobil luas.
    The Green Peak Hotel & Convention
    8.4
    10
    0
    The green peak
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 8.0
    Harga 8.0
    Hotelnya nyaman ada tempat bermain anak, ada view yg luas untuk lihat pemandangan gunung, tamannya bagus, makanannya lumayan, kamarnya luas, cuma di balkon kalo sedang hujan genangan airnya tidak meresap ke lubang airnya dan kalo masuk kamar jadi becek tidak di sediakan keset jadinya saya pakai keset yg di toilet.. ? tp over all lumayan menyenangkan di hotel ini, kalo mlm minggu ada live music dan disediain mkn malem di dekat kolam renang.. Hotelnya agak masuk tp ga jauh si dari jalan
    The Green Peak Hotel & Convention
    8.0
    10
    0
    Nice hotel
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 8.0
    Harga 8.0
    Over all semua fasilitas dan pelayanan di hotel ini terpelihara dgn baik. Liburan awal tahun kamipun jadi lebih berkesan
    The Green Peak Hotel & Convention
    10
    10
    0
    Hotel bagus untuk keluarga
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotelnya enak, ga dipinggir jalan raya jd ga berisik mobil2. Sekelilingnya asri enak buat pemandangan. Kamarnya enak pake balkon. Ada tempat main anak. Kolam renangnya jg enak untuk anak2. Tempatnya jg ga terlalu jauh. Pokoknya recommended bgt.
    The Green Peak Hotel & Convention
    7.2
    10
    0
    Tumpukan sampah didekat lokasi hotel sangat menggangu
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Kamar bagus dan luas, taman oke, pelayanan prima, makanan cukuo lezat, tetapi ada yg sangat menggangu yaitu di jalan menuju lokasi hotel kurang lebih 100 m ada tumpukan sampah yg menggunung yang bau dan berserakan.....
    The Green Peak Hotel & Convention
    10
    10
    0
    Nyaman
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Kami memilih hotel ini untuk melewati malam pergantian tahun 2018. Lokasi hotel dekat dengan the ranch. Acara yang disuguhkan cukup menarik dan atraktif. Hidangan yang disediakan sangat banyak dan variatif. Rasanya pun enak. Sedikit kekurangan ada di kamar kami seperti waterheater yang sempat tidak berfungsi dan tutup lubang wastafel yang rusak. Juga ketersediaan handuk di kolam renang yang saya rasa perlu ditambah. Untuk liburan melepas penat dan stress hotel ini tepat untuk jadi pilihan.
    The Green Peak Hotel & Convention
    10
    10
    0
    Acara tahun baru yang sangat berkesan
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotel tepat yg saya pilih, acara tahun baru dihotel ini bener2 luar biasa... Dgn hrga tdk begitu mahal di banding hotel lain di puncak tp acaranya dan gala dinnernya enak2 semua.. Makanan komplit dan bandnya jg asik.. Yg terutama fireworknya kereen... Kami sekeluarga sangat puas dan kebetulan suami bikin vlog lgs banyak lho responnya utk bertanya ttg hotel ini.. Ga nyesel lho apalg dpt hadiah voucher menginap doorprise dr acara tahun barunya.. Terimakasih the green peak....
    berdasarkan 21 ulasan
    Penilaian
    Lokasi
    Kamar
    Layanan
    Kebersihan
    Hasil Penilaian
    Luar Biasa
    5
    Sangat Bagus
    10
    Rata-rata
    5
    Buruk
    0
    Sangat Buruk
    1
    14-Feb-2019
    Manajemen hotel tidak profesional
    Tampak luar hotel ini terlihat sempit, parkiran hanya ada di area loby dan basement. Tidak seluas seperti tampilan pada foto-foto yg ada. Pada saat msuk kamar banyak semut dan lantai kotot seperti tidak dibersihkan. View dari kamar cukup bagus, mungkin kelebihan dari hotel ini cuma itu ya. Yg paling mengecewakan adalah pelayanannya. Kasir di restoran tidak memberikan receipt/bukti pembayaran dgn alasan kertasnya habis, tidak profesional untuk hotel bintang 4 ya. Masih lebih bagus dan baik manajemennya hotel bintang 3 tapi pelayanan semuanya baik dan rapih.
    anazt2607 - Keluarga
    07-Feb-2019
    Family hotel
    Kamarnya luas, proses check in & check out nya mudah dan cepat. Banyak spot untuk bermain anak dan fasilitas bbq di weekend yg menyenangkan. Tidak terlalu jauh juga dari ciawi jadi kalau pulangnya saat padat gak terlalu lama untuk ngantri sampe bawah. View nya gak kalah sama hotel hotel di kawasan puncak pass.
    justc81 - Keluarga
    24-Dec-2018
    Berlibur bersama suamiku di green peak puncak bogor
    Hotelnya bersih fasilitas nya masih pada bagus, makanan enak dan standart hotel kumplit. Suasan nya dapet banget untuk pasangan...hotelnya masih terbilang baru karna masih pada bagus pelayanan juga sudah cukup ramah...next time rencaya januari sy akan mengunjungi green peak kembali bersama suami...thx u Next time sy ingin ada set up honeymoon atau sedikit taburan bunga dikamar🙂
    halimah88 - Pasangan
    02-Oct-2018
    Nice Place
    Terletak di Cisarua, hotel ini ngga begitu jauh kalau mau ke Taman Safari. Hotelnya lumayan luas, kamarnya bersih, luas dan punya balkon yg cukup lega. Layanan resto 24 jam, kolam renangnya juga cukup luas bahkan disediakan kano. Nyaman dan tenang. Ada ballroom yang mungkin mau mengadakan acara corporate. Keseluruhan tempat ini, sangat baik untuk pengalaman pertama.
    Dhendy_Feryan - Pasangan
    17-Sep-2018
    It's 4 star hotel
    Kebetulan diundang untuk acara kantor di salah satu ruang/ballroom hotel ini. Pelayanan yang ramah dari semua staff hotel dan makanan yang dihidangkan lumayan bervariasi dan enak-enak. Ruang pertemuan dan kamar tidur berada di gedung yang terpisah sehingga kenyamanan untuk beristirahat tamu hotel menjadi lebih baik. Mantab
    Adri F - Bisnis

    Fasilitas & Layanan The Green Peak Hotel & Convention Bogor

    Fasilitas & Layanan Hotel
    • Spa
    • Sauna
    • Jacuzzi
    • Fitness
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Indoor pool
    • Outdoor pool
    • Table tennis
    • Kids club
    • Billiard
    • Game corner
    • Karaoke
    • Banquet hall
    • BBQ
    • Dry room
    • Restaurant
    • Coffee Shop
    • Convenience store
    • Bar
    • Lounge
    • Business center
    • Conference room
    • Non-smoking rooms
    • Ice-making machine
    • Morning Call
    • Layanan Kamar
    • Cleaning service
    • Massage
    • Rental cycle
    • Voltage Converter
    • Parking Area
    Aktivitas Olah Raga
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Golf
    • Putting golf
    • Fishing
    • Paraglider
    • Horse riding
    • Diving
    • Rafting
    • Canoe
    Internet & Wifi
    • Koneksi LAN (semua kamar)
    • Bebas akses Wi-Fi di lobby
    • Koneksi dial-up
    • Kabel LAN
    • Wireless LAN
    • Tersedia rental PC
    • Koneksi internet gratis
    Fasilitas Kamar
    • Bath and Toilet: All rooms
    • Shower: All rooms
    • Bathtub: All rooms
    • Air conditioner: All rooms
    • TV
    • VCR atau DVD
    • BS broadcast
    • Refrigerator
    • Mini Bar
    • Kitchen: All rooms
    • Trouser press (*including rental)
    • Safety box
    • Face towel, Hand towel
    • Toothbrush and/or Toothpaste
    • Bath towel
    • Shampoo
    • Hair Conditioner
    • Body soap
    • Soap
    • Pajamas
    • Bathrobe
    • Sandal
    • Hair Dryer
    • Razor and/or Shaver
    • Shower cap
    • Cottonbud
    • Shower Toilet
    • Comb