•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor

Jl. Raya Puncak KM 75 No. 88, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia - Lihat di Peta
Rp -
 RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor - Guestroom
 RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor - Exterior Lihat semua foto
2 Tamu
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar tidak tersedia
Maaf, tidak ada kamar yang tersedia pada tanggal yang Anda pilih
Silakan ubah tanggal booking Anda, atau berikut merupakan hotel-hotel favorit terdekat lainnya:
Disclaimer:
Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan.
Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.

RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

Pilihan akomodasi ideal untuk Backpacker, Liburan Keluarga dan Pasangan.

RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan - seperti Desk, Kamar Non-Smoking, Water Heater, Room Service, dan Front Desk 24 Jam.

Detail RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

Alamat Jl. Raya Puncak KM 75 No. 88, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 61 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun --
Tahun renovasi --

Fasilitas RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

Informasi Tambahan RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

Lokasi Hotel juga dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama – seperti Taman Wisata Matahari (3,6 km), Curug Panjang Mega Mendung (7,1 km), Curug Cilember (7,8 km), Bakmi Golek Puncak Bogor (2,1 km), Cimory Mountain View (3,2 km), Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill ((2,2 km) dan Lapis Bogor Sangkuriang (1,5 km).

Fasilitas Favorit
Kolam Renang
Ulasan / Review Wisatawan

Sangat Baik

7.8

/10

berdasarkan 13 ulasan
Review

"Hotelnya bagus nyaman & air tiolet ga keluar, tv rusak g bisa di tonton. Ada kolam renang tapi s..."

Galih Eka Putra
Kenyamanan
7.0
Kebersihan
7.0
Pelayanan
8.4
Lokasi
8.0
Harga
8.8
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
Jl. Raya Puncak KM 75 No. 88, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Megamendung
Location Icon
Informasi Lokasi Hotel
  • Puncak, Bogor
Access Icon
Informasi Akses Hotel
    Riwayat Pencarian Hotel

    Alamat RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

    Jl. Raya Puncak KM 75 No. 88, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

    Ulasan dari Pelanggan Kami RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

    7.8

    Sangat Baik

    Berdasarkan 13 ulasan
    Kenyamanan 7.0
    Kebersihan 7.0
    Pelayanan 8.4
    Lokasi 8.0
    Harga 8.8
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    6.8
    10
    0
    Hotelnya menyenangkan
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 4.0
    Kebersihan 6.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 6.0
    Harga 10
    Hotelnya bagus nyaman & air tiolet ga keluar, tv rusak g bisa di tonton. Ada kolam renang tapi sedikit kotor. Lokasi masuk kedalam dari jalan raya. Terimakasih reddoorz agar menjadi lebih baik lagi kedepannya
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    10
    10
    0
    Hotelnya recomend...
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Nyaman, bersih, pegawai nya ramah2, pasti mau balik lagi
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    6.0
    10
    0
    Kotor -_-
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 4.0
    Kebersihan 2.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 8.0
    Harga 8.0
    Kotor ... Mungkin kalo ada yg mau booking bisa milih kamar yg deluxe atau suite kali yaa... Karna kalo yg biasa kamarnya kotor dan kasurnya itu sebenernya twin tp d gabung gitu jadi satu jd agak aneh -_- fasilitas oke lah... Ada ac kolam renang tv
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    10
    10
    0
    T.O.P
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Tempat nya nyaman, harga bersahabat, kel. Menikmati, next time kesini lagi
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    5.2
    10
    0
    Tidak memuaskan
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 4.0
    Kebersihan 4.0
    Pelayanan 6.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Tempatnya sih strategis tp ketika masuk kamar bau apek sangat menyengat, kamar berdebu, tempat tidur tidak layak pakai menurut saat baru duduk saja sudah bunyi dan kasur busany sangatlah tidak nyaman buat tidur. Mohon diperbaiki krn lokasi bagus hanya fasilitas yg harus diperbaiki. Water heater pun tidak berfungsi padahal untuk menginap di daerah puncak water heater sangat dibutuhkan. Tidak akan menginap disini lg.. Sangat kecewa
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    10
    10
    0
    Pelayanan bagus
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotelnya nyaman, sesuai dengan harga. Pelayanannya baik.
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    8.8
    10
    0
    Hotel ok lah
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 10
    Harga 10
    Letak stategis di pinggir jalan raya puncak km 73, fasilitas ok untuk harga sgtu. Nyaman, parkir luas, bahkan syaa parkir di depan kamar saya persis. Cukup rekomendasi buat syaa, cma memang untuk view pemandangan gk ada, karena kan masih di bawah.
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    3.6
    10
    0
    Very bad!
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 2.0
    Kebersihan 2.0
    Pelayanan 2.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Pesan kasur yg queen bed di kasihnya yg single bed, kebersihan sangat buruk, kamar mandi jorok. Ada tukang jualan masuk ke koridor kamar, sangat mengganggu untuk saya yg ingin sekali istirahat... Ga lagi lagi deh nginep disini
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    10
    10
    0
    Hotelnya nyaman
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Bagus,nyaman,sejuk,pelayanan baik
    RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor
    6.0
    10
    0
    Hotel nya kurang baik
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 6.0
    Kebersihan 6.0
    Pelayanan 6.0
    Lokasi 6.0
    Harga 6.0
    Hotel nya kurang baik kasur dan selimut berdebu bantal nya apek bgt gak sesuai sama yg di foto jauh dr kata memuaskan

    Fasilitas & Layanan RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor Bogor

    Fasilitas & Layanan Hotel
    • Spa
    • Sauna
    • Jacuzzi
    • Fitness
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Indoor pool
    • Outdoor pool
    • Table tennis
    • Kids club
    • Billiard
    • Game corner
    • Karaoke
    • Banquet hall
    • BBQ
    • Dry room
    • Restaurant
    • Coffee Shop
    • Convenience store
    • Bar
    • Lounge
    • Business center
    • Conference room
    • Non-smoking rooms
    • Ice-making machine
    • Morning Call
    • Layanan Kamar
    • Cleaning service
    • Massage
    • Rental cycle
    • Voltage Converter
    • Parking Area
    Aktivitas Olah Raga
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Golf
    • Putting golf
    • Fishing
    • Paraglider
    • Horse riding
    • Diving
    • Rafting
    • Canoe
    Fasilitas Kamar
    • Bath and Toilet: All rooms
    • Shower: All rooms
    • Bathtub: All rooms
    • Air conditioner: All rooms
    • TV
    • VCR atau DVD
    • BS broadcast
    • Refrigerator
    • Mini Bar
    • Kitchen: All rooms
    • Trouser press (*including rental)
    • Safety box
    • Face towel, Hand towel
    • Toothbrush and/or Toothpaste
    • Bath towel
    • Shampoo
    • Hair Conditioner
    • Body soap
    • Soap
    • Pajamas
    • Bathrobe
    • Sandal
    • Hair Dryer
    • Razor and/or Shaver
    • Shower cap
    • Cottonbud
    • Shower Toilet
    • Comb