Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Terbaik di Puncak

Grand Diara Hotel
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Verry recommended
Kalau kesini bawa anak kecil recommended bgt. Hotel bersih, lokasi strategis ke de ranch tinggal jalan kaki. Pelayanan ramah.
Elya Findawati, 05-09-2018

Luar Biasa

124 ulasan

8.9

Harga Permalam
Rp 413,223
Reward 999 Poin

Pesona Alam Resort & Spa
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Pesona alam favorit anak saya
Pesona alam oke banget buat keluarga maupun bisnis, lokasinya tenang, nyaman dan tentram. semoga semakin baik dan maju
Adhi D Satyagraha, 24-10-2018

Luar Biasa

188 ulasan

8.9

Harga Permalam
Rp 841,322
Reward 2035 Poin

38%
OFF
Resort Prima Cipayung
Cipayung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Tempat strategis, lokasi nyaman, fasilitas okay
Lokasinya tidak jauh dari bogor, nanti kalau perbaikan jembatan gadog sudah selesai pasti cepat sampai dari bogor. kamar luas, kolam renang okay. Kalau malam bisa dengar suara air di sungai. sarapan ngga buffet karena pas saya datang, hanya 2 kamar tamunya. Tapi nasgor + telor + teh manis panas sudah cukup untuk sarapan pagi.
Aloysius Bernanda Gunawan, 10-09-2018

Luar Biasa

45 ulasan

8.7

Harga Permalam
Rp 550,000
Rp 340,909
Reward 824 Poin

Novus Giri Resort & Spa
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Hotel nyaman untuk keluarga
Menginap 1 malam terasa kurang, karna banyak fasilitas menarik yang sangat bagus dan membuat waktu terasa begitu cepat, karyawan ramah, makanan cukup variatif.
Siti Hafshah, 30-07-2018

Luar Biasa

79 ulasan

8.7

Harga Permalam
Rp 861,000
Reward 2083 Poin

The Green Peak Hotel & Convention
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Hotel baru
Gara - gara ngajakin nginep di hotel green peak, keluarga jadi pengin nginep lagi.. Untuk makanannya enak2, fasilitasnya lengkap dan hotelnya juga bersih..
Ikhrom, 03-09-2018

Luar Biasa

14 ulasan

8.5

Harga Permalam
Rp 512,397
Reward 1736 Poin

Royal Safari Garden Resort and Convention
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Liburan keluarga
Saya dan anak2 merasa senang sekali menginap droyal safari karna tempatnya nyaman dan seru krna banyak binatang dan permainan buat anak2nya. Pkknya seru bgt kami bakal balik lg....
Ria, 07-11-2018

Luar Biasa

157 ulasan

8.5

Harga Permalam
Rp 535,800
Reward 1296 Poin

49%
OFF
Resort Prima Coolibah
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Pelayanan terbaik
Pelayanan yg memuaskan, lokasi cocok yg ingin melepas penat berasa hotel milik sendiri karena sepi saat kunjungan hahaha
Pandu Ero Bisworo, 18-09-2018

Luar Biasa

142 ulasan

8.4

Harga Permalam
Rp 366,000
Rp 185,950
Reward 449 Poin

Hotel Ariandri Puncak
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Recomended hotel
Staffnya ramah, view nya bagus bgt, didalam kamar ttp sejuk walaupun tidak ada ac, makanannya enak
Siska Pratiwi, 12-09-2018
Limited time offer. Deal of the Day

Luar Biasa

97 ulasan

8.4

Harga Permalam
Rp 312,397
Reward 756 Poin

43%
OFF
Hotel Tjokro
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Holiday
View nya keren segar udara nya gak nyesel nginep di sini dan pasti bakal datang lagi
Ika Septiyani, 15-08-2018

Luar Biasa

21 ulasan

8.1

Harga Permalam
Rp 457,000
Rp 259,005
Reward 626 Poin

40%
OFF
Mirda Gratia Hotel & Convention
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Menginap di puncak
Hotelnya bagus, bersih dan pelayanannya enak, staf hotel yang ramah buat kita betah berlama lama di hotel mirda gratia akses jalannya pun mudah dan tidak macet, untuk yg ingin berlibur ke puncak saya sarankan agar menginap di hotel mirda gratia ok
Muhamad Tabri, 20-03-2018

Luar Biasa

18 ulasan

8.1

Harga Permalam
Rp 500,000
Rp 298,439
Reward 866 Poin

50%
OFF
Gunung Geulis Cottages Managed by Royal Tulip
Gadog, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Nice cottage
Very very nice cottage. I'm really enjoy this place & i"ll be recomend for my klien & friends to get this cottage for their bussiness. Thank you alot for all services
Sugiyanto, 04-03-2018

Luar Biasa

30 ulasan

8.1

Harga Permalam
Rp 600,000
Rp 301,653
Reward 730 Poin

RedDoorz Plus near Taman Safari Indonesia
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Oke
Tempatnya nyaman bgt gtau knp bisa se nyenyek itu tdr di sini udh kya tdr dirumah sendiri
Aresta, 26-08-2018

Sangat Baik

37 ulasan

7.9

Harga Permalam
Rp 152,892
Reward 443 Poin

28%
OFF
Athalia Resort
Cipayung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Hotel ter-favorite
Ga pernah berpaling dari swiss-belresidence kalibata ini. Mau lagi sama pasangan atau sama temen2, pasti kesini. Kamar nya bikin nyamaaaan. Ga kalah kok sama swissbell hotel nya. Harga nya juga muraaah. Eh tapi, minuman di kulkas nya mahal banget hahaha. Aku dan temen2, pernah loh sampe shock berjamaah, saat tau harga minuman nya 50ribu/ pcs hahaha. But overall, good kok.
Shinta Merlina, 02-07-2018

Sangat Baik

12 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 650,000
Rp 466,942
Reward 1129 Poin

JSI Resort
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Kesan Keluarga
Kami sekeluarga sudah 2x menginap di JSI. Kami puas dan senang dengan kondisi lingkungan yang masih alami serta keamanannya. Dari segi lokasi JSI sangat ideal tidak jauh apalagi untuk kemacetan lalu lintas dibanding jika kita harus ke arah puncak pass. Tolong di tambahkan fasilitas musholah yang lebih baik lagi dan nyaman karena digunakan untuk ibadah sholat.
Nifan Sovella, 06-02-2017
Limited time offer. Best Deal

Sangat Baik

25 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 540,000
Reward 1829 Poin

55%
OFF
Jimmers Mountain Resort
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Mengesankan
Semuanya sangat baik, membuat saya dan keluarga memiliki liburan yg mengesankan... Saya dan keluarga pasti akan balik lagi untuk berlibur disana..
Hermawan Harjadi, 17-06-2018

Sangat Baik

97 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 1,300,000
Rp 583,064
Reward 1411 Poin

RCK Resort
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Memuaskan
Tenang, tidak bising kamarnya juga bagus ac berfungsi normal , pelayanannya juga ramah sekali
Riska safitri, 09-07-2017
Limited time offer. Save 20%

Sangat Baik

30 ulasan

7.6

Harga Permalam
Rp 198,347
Reward 479 Poin

Hotel Permata Alam
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Sangat memuaskan
Pelayanannya ramah. Untuk kamarnya sendiri luas dan kebersihan nya pun terjaga. Sangat memuaskan, recommended lah.
Angga Rizky Fajar, 07-09-2018

Sangat Baik

13 ulasan

7.4

Harga Permalam
Rp 165,289
Reward 479 Poin

28%
OFF
Berlian Resort
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Puas
Semua bintang 5 .. Harus banget kesana. Emang sedikit dalem banget buat ke lokasi, tapi kalau udah sampe di resort nya.. Nggak bakal nyesel.. Tempat yang paling tenang
Inggrid, 01-11-2018
Limited time offer. Save 15.1%

Sangat Baik

408 ulasan

7.4

Harga Permalam
Rp 243,812
Rp 175,413
Reward 424 Poin

26%
OFF
Hotel Parama
Cisarua, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Pelayan ramah
Keren tempatnya bersih dan viewnya pegunungan seger
puji eko, 25-09-2018

Sangat Baik

615 ulasan

7.4

Harga Permalam
Rp 420,000
Rp 312,397
Reward 756 Poin

Grand Cempaka Resort & Convention
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Tempat yang cocok untuk wisata singkat dengan keluarga
Tempat yang cocok untuk wisata singkat dengan keluarga, kolam renang oke, makanan standart, kamar baik, wifi kurang oke. so far so good :)
maria anna paustina, 19-02-2018

Sangat Baik

6 ulasan

7.1

Harga Permalam
Rp 342,975
Reward 137 Poin

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas
Puncak Pass, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi
Perjalananku
Pelayananya bagus kbersihan jg viewnya nicelah
hanif oktafian, 13-03-2018
Limited time offer. Longstay Promo 15%

Sangat Baik

27 ulasan

7.1

Harga Permalam
Rp 358,266
Reward 867 Poin