•   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Tjokro

Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia - Lihat di Peta
Foto Kamar Informasi Umum Alamat Ulasan Fasilitas
2 Tamu
Tarif kamar belum termasuk: Pajak hotel 10%, Biaya layanan 11%
Kamar Ini Banyak Dipesan dan Kami Rekomendasikan untuk Anda!
Hotel Tjokro Bogor - Superior Room Regular Plan
19%
OFF
Superior Room
Lihat Informasi Kamar
Kapasitas Ruangan (4 Orang)
Sarapan Dengan Sarapan
Kebijakan Pembatalan Non-Refundable
Rp 457,000
Rp 371,901
Reward 900 Poin
Tersedia 1 kamar lagi !
Superior Room : Hotel Tjokro Room Plan
Kapasitas Ruangan (4 Orang)
Sarapan Dengan Sarapan
Kebijakan Pembatalan Non-Refundable
Check-In 14:00 - 00:00 (+1)
Check-Out 12:00
Fasilitas Spesial Bath Toilet
Kamar
Rp 457,000
Rp 371,901
Reward 900 Poin
Tersedia 1 kamar lagi !
Fasilitas
  • TV
  • Tempat tidur yang nyaman

Informasi Tambahan
Regular Plan
Deskripsi Kamar
Kamar dirancang modern minimalis demi kenyamanan Anda selama menginap di Hotel Tjokro.

Kebijakan Pembatalan
Pesanan ini tidak dapat dibatalkan.
Disclaimer:
Akurasi foto hotel merupakan tanggung jawab hotel yang bersangkutan.
Pegipegi tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian foto hotel.

Hotel Tjokro Bogor

Penginapan Yang Tenang Dan Nyaman di Hotel Tjokro

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Hotel Tjokro menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti TV, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum,serta beberapa fasilitas yang lainnya.

Detail Hotel Tjokro Bogor

Alamat Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 3 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun --
Tahun renovasi --

Fasilitas Hotel Tjokro Bogor

Internet
  • Wifi gratis di tempat umum
    Gratis

Informasi Tambahan Hotel Tjokro Bogor

Hotel Tjokro beralamat di Jalan Raya Puncak KM 84, Bogor. Lokasinya berada di daerah pegunungan dengan hawa yang sejuk dan atmosfer nyaman bagi para tamu. Dari Stasiun Bogor atau Terminal Baranang Siang Bogor menuju hotel, perjalanan dapat ditempuh selama sekitar 1 jam berkendara.

Hotel Tjokro memiliki 29 kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas berupa TV, AC/kipas angin, lemari es, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi. Fasilitas lain di hotel ini antara lain ruang pertemuan, layanan kamar, cleaning service, kolam renang outdoor, restoran, serta banquet hall. Bila ingin bersantai, Anda bisa memanfaatkan fasilitas karaoke dan billiar. Tidak ketinggalan pula fasilitas fitness untuk Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran selama perjalanan.

Destinasi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di sekitar Hotel Tjokro antara lain adalah Taman Safari Indonesia yang berselang sekitar 20 menit berkendara, Curug Cilember yang berselang sekitar 35 menit berkendara, dan Taman Wisata Matahari yang berselang sekitar 40 menit berkendara. Sedangkan tempat kuliner populer Cimory Riverside berjarak sekitar 32 menit berkendara dari Hotel Tjokro.

Mulai dari Rp 371,901
Fasilitas Favorit
Wifi
Makanan
Kolam Renang
Bar
Layanan
Ulasan / Review Wisatawan

Luar Biasa

8.2

/10

berdasarkan 22 ulasan
Review

"Hotel bagus harga murah, pelayanan baik, view bagus, hanya air panasnya ga fungsi dan akses ke l..."

Deni
Kenyamanan
8.8
Kebersihan
8.0
Pelayanan
7.8
Lokasi
7.6
Harga
8.6
berdasarkan 16 ulasan
6
5
4
1
0
Lokasi
Perbesar
Hotel Icon
Hotel Tjokro
Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Puncak
Access Icon
Informasi Akses Hotel
  • 2.57 km Curug Cilember
  • 3.82 km Fly Indonesia Paragliding
  • 4.66 km Taman Safari Indonesia
  • 5.5 km Taman Wisata Matahari
  • Riwayat Pencarian Hotel
    Sembunyikan (9) Foto Lainnya

    Alamat Hotel Tjokro Bogor

    Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
    Atraksi Terdekat (10)
    • Curug Cilember
      2.57 km
    • Taman Safari Indonesia
      4.66 km
    • Taman Wisata Matahari
      5.5 km
    • Curug Ciherang
      5.82 km
    • Curug Cipamingkis
      6.62 km
      • Curug Hordeng
        7.82 km
      • Curug Ciburial
        8.27 km
      • Kebun Raya Cibodas
        8.28 km
      • Air Terjun Bidadari
        9.18 km
      • Sentul Paradise Park
        9.21 km
    Kuliner Terdekat (1)
    • Cimory Riverside
      6.68 km
    Lainnya (2)
    • Fly Indonesia Paragliding
      3.82 km
    • Kota Bunga Puncak
      6.69 km
    Selengkapnya

    Ulasan dari Pelanggan Kami Hotel Tjokro Bogor

    8.2

    Luar Biasa

    Berdasarkan 22 ulasan
    Kenyamanan 8.8
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 7.8
    Lokasi 7.6
    Harga 8.6
    Hotel Tjokro
    9.2
    10
    0
    Bagus
    / Perjalanan bersama Teman
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 6.0
    Harga 10
    Hotel bagus harga murah, pelayanan baik, view bagus, hanya air panasnya ga fungsi dan akses ke lokasi jauh dr jalan raya
    Hotel Tjokro
    9.6
    10
    0
    Berlibur ke puncak
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 8.0
    Harga 10
    Kami sekeluarga berlibur ke puncak dan menginap di hotel tjokro, tempatnya indah nyaman, tenang, serta pelayanan hotelnya pun baik.
    Hotel Tjokro
    10
    10
    0
    Holiday
    / Perjalanan bersama Teman
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    View nya keren segar udara nya gak nyesel nginep di sini dan pasti bakal datang lagi
    Hotel Tjokro
    10
    10
    0
    Hotel keluarga
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotel yg nyaman sekali untuk ajak keluarga liburan dengan harga yg murah fasilitas tidak murahan
    Hotel Tjokro
    4.4
    10
    0
    Liburan dadakan
    / Perjalanan bersama Teman
    Kenyamanan 6.0
    Kebersihan 4.0
    Pelayanan 4.0
    Lokasi 4.0
    Harga 4.0
    Hotelnya pemandangnya itu mantap!! Kasurnya juga gede banget bisa ber8 kayaknya hahaaa kebersihannya sih yg menurutku agak kurang, kayak spreinya itu gak wangi dan banyak nodanya.
    Hotel Tjokro
    10
    10
    0
    Hotel pilihan di puncak yang pas
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Luar biasa pengalaman seru di hotel tjokro 5, , , view nya bagusss banget, balkon yg besar dgn fasilitas kerenn, harga yg pass dan cocok banget untuk semua... Next kesini lagi ah...
    Hotel Tjokro
    9.2
    10
    0
    Villa tjokro 5 view paling indah di puncak
    / Perjalanan bersama Anak
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 8.0
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 10
    Harga 10
    Kamar 309 view gunung nya langsung dapat dr kamar, kolam renang125cm , sarapan di antar ke kamar jam 07.30pg , pelayanan staff baik, ada area bermain anak2 lantai paling atas klw sunrise pagi nya keren banget, ada area futsal diesel ngan rumput sintetis nya, disediakan peralatan mandi seperti sabun , shampoo , handuk 2bh , jemuran baju, ada refrigerator, led tv drama ngan sinyal gambar yg jernih , yang kerennya ada rumah pohon dekat kolam renang utk para pecinta fotography
    Hotel Tjokro
    7.2
    10
    0
    Good
    / Perjalanan Keluarga
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 10
    Pelayanan 8.0
    Lokasi 2.0
    Harga 8.0
    Bangunan sudah lama, kemudian diantar ke kamar yg jauh ternyata di hotel tjokro 5 di atas gunung. Perjalanan yg naik ke atas gunung sekitar 10 menit, gas full (tdk disarankan pakai mobil matic) masuk ke gg sempit. Tapi ternyata hotel'a bikin adem full view pegunungan, kamar bersih, ada delivery makan. Kolam renang bersih, ada gym center, mini futsal, aula bagus. Good. Ada deposit 150rb
    Hotel Tjokro
    6.4
    10
    0
    Meningap di hotel ini
    / Perjalanan bersama Pasangan
    Kenyamanan 8.0
    Kebersihan 6.0
    Pelayanan 4.0
    Lokasi 6.0
    Harga 8.0
    Kamar mandi mampet , kolam renang tidak bisa dipakai karna kotor akses jalan lumayan jauh dari jalan raya overall selain itu oke lah
    Hotel Tjokro
    10
    10
    0
    Sangat mengesankan
    / Perjalanan bersama Teman
    Kenyamanan 10
    Kebersihan 10
    Pelayanan 10
    Lokasi 10
    Harga 10
    Hotel tjokro ini betul-betul apik sekali.. Keren banget.. View yang pas dan sangat tepat.. Insyaalloh next akan stay dihotel yg sama hehehehe
    berdasarkan 16 ulasan
    Penilaian
    Lokasi
    Kamar
    Layanan
    Nilai
    Kebersihan
    Hasil Penilaian
    Luar Biasa
    6
    Sangat Bagus
    5
    Rata-rata
    4
    Buruk
    1
    Sangat Buruk
    0
    14-Jan-2018
    Villa Tjokro
    Merupakan salah satu villa kapasitas besar yang berada di Cisarua, villanya bagus, menarik dan ramah dengan lokasi tidak jauh dari Taman Safari Indonesia, Kebun Teh, Jelember dan Agro Gunung Mas ........
    Terrace Villa G -
    21-Jun-2018
    Villa tjokro 5 view paling indah
    Saya sudah 3x menginap di villa tjokro puncak , dan menginap di villa tjokro 5 adalah view yg paling indah , saya dapat kamar no 309 , view gunung nya langsung dr kamar , kasur 4 single bed ( bisa digabungkan menjadi 2 double bed) ,ada refrigerator , peralatan mandi , 2 handuk , sarapan 2 orang di antar kekamar jam 07.30pg, kamar bersih, sprei dan selimut harum, air panas nya berfungsi baik, toilet bersih, fasilitas kolam renang kedalaman 125cm , gym / fitness centre , lapangan futsal , arena bermain anak2 view 3 gunung sekaligus, ada rumah pohon dekat kolam renang untuk foto2, untuk yg menginginkan ketenangan dan kenyamanan, pilih villa tjokro 5 ( hotel tjokro ) untuk pemesanan via online lebih murah di banding goshow (langsung) , disediakan water dispenser di tiap lantai untuk membuat kopi/teh/popmie, karena jauh dari warung , bawa perbekalan makanan yg cukup, dikamar tidak disediakan perlatan makan atau masak , tapi bisa memesan makan ke restorant via tlp 02518255227 , hotel tjokro 5 harus menyimpan deposit di awal checkin sebesar150rb yg akan dikembalikan ketika kita check out
    DesykH - Keluarga
    25-Jul-2018
    tempat yang nyaman
    lokasi strategis, tidak terlalu ke dalam juga. tempatnya nyaman, enak, villa bersih, kamar yang nyaman cukup enak utk kumpul bersama keluarga, budgetnya juga tidak terlalu tinggi. liburan hemat dan menyenangkan.
    muhammad r - Keluarga
    15-Dec-2018
    Refresing keluarga
    hotel dan villa cokro 5 sungguh luar biasa..kami sewa 3 kamar sekaligus. hotel dengan Vasilitas yang komplit ada : swiming pool,arena futsal,arena bermain anak anak,Aula,kamar dengan berbagai pilihan,dan juga ada Lift dari basement ke lt 4 juga pemandangan alam langsung ke gunung gede pangrango dan gunung bunder.. Recomended utk liburan Gauys......
    Puryadi_sanjaya - Keluarga
    16-Jan-2019
    seruu..
    seruu..villa nya diatas gunung jadi kalo buat selfie sih oke banget, kolam renang nyaa bersih daan kamar nya kasur nya bnyk jadi bisa buat rame-rame ..sarapan nya harga nya juga terjangkau alias murah
    andhinydy - Keluarga

    Fasilitas & Layanan Hotel Tjokro Bogor

    Fasilitas & Layanan Hotel
    • Spa
    • Sauna
    • Jacuzzi
    • Fitness
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Indoor pool
    • Outdoor pool
    • Table tennis
    • Kids club
    • Billiard
    • Game corner
    • Karaoke
    • Banquet hall
    • BBQ
    • Dry room
    • Restaurant
    • Coffee Shop
    • Convenience store
    • Bar
    • Lounge
    • Business center
    • Conference room
    • Non-smoking rooms
    • Ice-making machine
    • Morning Call
    • Layanan Kamar
    • Cleaning service
    • Esthetics
    • Massage
    • Rental cycle
    • Voltage Converter
    • Parking Area
    Aktivitas Olah Raga
    • Gymnasium
    • Field
    • Tennis
    • Golf
    • Putting golf
    • Fishing
    • Paraglider
    • Horse riding
    • Diving
    • Rafting
    • Canoe
    Fasilitas Kamar
    • Bath and Toilet: All rooms
    • Shower: All rooms
    • Bathtub: All rooms
    • Air conditioner: All rooms
    • TV
    • VCR atau DVD
    • BS broadcast
    • Refrigerator
    • Mini Bar
    • Kitchen: All rooms
    • Trouser press (*including rental)
    • Safety box
    • Face towel, Hand towel
    • Toothbrush and/or Toothpaste
    • Bath towel
    • Shampoo
    • Hair Conditioner
    • Body soap
    • Soap
    • Pajamas
    • Bathrobe
    • Sandal
    • Hair Dryer
    • Razor and/or Shaver
    • Shower cap
    • Cottonbud
    • Shower Toilet
    • Comb