Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Taman Wisata Mekarsari Bogor

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 1

Bali Garden Pool

Jonggol, Bogor Tampilkan Peta
4.6 km dari Taman Wisata Mekarsari
Free Wifi
10 Istimewa (1)

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Bali Garden Pool Jonggol adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Reward 120 Poin
50% Rp 302.500
Rp 150.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 123.967
Rp 26.033
Total
Rp 150.000

Informasi Tentang Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari merupakan taman buah yang berlokasi di Kecamatan Cileungsi, Jawa Barat. Taman ini juga berfungsi sebagai pusat pelestarian keanekaragaman hayati yang dikumpulkan dari seluruh wilayah Indonesia. Taman Wisata Mekarsari juga menjadi tempat penelitian, budi daya, dan memperkaya bibit unggul. Tak hanya buah, di taman ini juga dapat ditemukan sayuran, bunga, dan tanaman hias yang tersebar di area dengan luas sekitar 264 hektare. Selain kebun buah, Taman Wisata Mekarsari juga memiliki area wisata anak dan juga wisata air.
Alamat
Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 3, Mekarsari, Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat 16820
Kontak
(021) 8231811-13
Waktu Operasional
09.00-16.30 (Senin-Jumat)
09.00-17.00 (Sabtu dan Minggu)
Harga
Mulai Rp50.000*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Taman Wisata Mekarsari


Angkutan Kota
Dari arah Jakarta/Bekasi/kota lainnya, Anda dapat menuju Kecamatan Cileungsi terlebih dahulu. Dari sana, Anda bisa naik angkutan kota (angkot) 64 jurusan Cibinong-Citeureup-Cileungsi-Jonggol. Dari rute ini, Anda bisa langsung turun tepat di depan Taman Wisata Mekarsari.

Kendaraan Pribadi
Bagi yang menaiki kendaraan pribadi, Anda dapat melewati rute tol Jagorawi ke arah Kota Bogor. Ambil pintu keluar Cibubur/Cikeas/Cileungsi. Lanjutkan perjalanan melalui Jalan Alternatif Cibubur ke arah Jonggol. Setelah sampai di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Taman Wisata Mekarsari akan berada tepat di sebelah kanan jalan.

Hal Menarik di Taman Wisata Mekarsari


Spot Menarik

Wahana Permainan
Selain kebun buah, Taman Wisata Mekarsari juga menghadirkan area wahana permainan yang ramah anak bernama Kids Fun Valley. Beberapa permainan seperti Boom Boom Car, Mono Rail, Aeroplane, Mini Gokart, dan Fancy Train siap menghibur si kecil. Untuk menikmati permainan ini, Anda dapat membeli paket permainan yang biasanya dijual langsung bersama tiket masuk.

Wisata Air
Bila ingin bermain air, manfaatkan berbagai wahana permainan air di Taman Wisata Mekarsari. Mulai dari Dragon Boat, Water Bike, Banana Boat, Giant Bubble, Rolling Donut, hingga taman air Water Kingdom Mekarsari yang menawarkan berbagai keseruan. Untuk menikmati permainan ini, Anda membutuhkan tiket masuk tambahan yang bisa didapatkan di loket masuk.

Kegiatan Menarik

Berkeliling Kebun
Berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat berbagai macam koleksi buah yang tersebar di area kebun. Agar tidak kelelahan, pengunjung dapat menyewa sepeda untuk berkeliling. Tak hanya sepeda tunggal atau sepeda tandem, Taman Wisata Mekarsari juga menyediakan sepeda tuk-tuk dan mobil gandeng untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat berkeliling kebun. 

Tips Berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari


Manfaatkan Paket Tur
Taman Wisata Mekarsari menyediakan pilihan paket tur untuk berkeliling. Manfaatkan paket tur ini agar Anda bisa berkeliling dengan puas sekaligus mendapatkan informasi dari pemandu wisata. Bagi yang ingin membeli paket tur, Anda dapat langsung menginformasikannya ke pihak loket saat kedatangan.

Kunjungi Pada Akhir Tahun
Waktu terbaik untuk berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari adalah pada akhir tahun. Hal ini dikarenakan banyak pohon buah yang memasuki musim panen. Pengunjung dapat memetik sendiri buah untuk dibeli atau dinikmati langsung di kebun.