Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Rumah Air Bogor Nirwana Residence

Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Rumah Air

Rumah Air Bogor Nirwana Residence merupakan sebuah restoran yang menawarkan pengalaman bersantap dan berwisata. Di sini, Anda dan keluarga dapat menikmati sajian kuliner lezat khas Sunda sambil mencoba beragam permainan yang akan membuat momen liburan terasa semakin menyenangkan.
Alamat
Jalan Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Jawa Barat
Kontak
(0251) 8200666
Waktu Operasional
10.00-21.00

Transportasi ke Rumah Air Bogor Nirwana Residence


Angkutan Umum

Dari arah Ciawi, Anda bisa naik angkutan nomor 21 jurusan Baranang Siang, dan turun di Terminal Baranang Siang. Sesampainya di sana, lanjutkan perjalanan dengan naik angkutan nomor 03 jurusan Bubulak, dan turun di Jalan Kapten Muslihat. Setelah itu, Anda bisa naik angkutan nomor 22 jurusan Pondok Rumput, dan turun di Jalan Pondok Rumput Ujung. Dari sini, Anda tinggal berjalan kaki sekitar 2 menit untuk sampai di lokasi tujuan.

Hal Menarik di Rumah Air Bogor Nirwana Residence


Kegiatan Menarik

Mencicipi Kuliner dan Rekreasi

Bagi yang ingin mengisi akhir pekan bersama keluarga, Rumah Air Bogor bisa Anda pilih sebagai solusi tepat. Di sini, Anda dapat mencicipi ragam sajian kuliner, mulai dari soto bandung, ayam saus mentega, genjer oncom, pesmol ikan mas, ayam penyet, nasi tutug oncom, nasi timbel, hingga es mojang bandung. Usai bersantap, anak-anak bisa mencoba permainan air, seperti Funny Boat, Perahu Kayuh, dan Crazy Ball. Tidak ketinggalan, Funny Otopad, Battery Car, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, dan Istana Balon juga bisa mereka mainkan.

Tips Berkunjung ke Rumah Air Bogor Nirwana Residence


Datang Lebih Awal

Mengingat Rumah Air Bogor merupakan salah satu tempat wisata, sekaligus restoran favorit, khusus di akhir pekan, Anda disarankan datang lebih pagi, misalnya satu jam sebelum waktu makan siang/makan malam, untuk menghindari antrian yang panjang.

Membawa Uang Tunai dan Baju Ganti

Mengingat seluruh tiket permainan di Rumah Air Bogor wajib dibayar menggunakan uang tunai, Anda disarankan membawa uang tunai yang cukup. Selain itu, jangan lupa juga membawa baju ganti serta handuk, untuk mengantisipasi anak-anak berkeringat atau terkena cipratan air selama bermain.