Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Museum Pembela Tanah Air Bogor

Ditampilkan 1 - 5

Wisma Mirah 1

666 m dari Museum Pembela Tanah Air
Bogor Tengah, Bogor Tampilkan Peta

Jika anda menginginkan hunian atau tempat istirahat sementara dari aktivitas pekerjaan namun letak atau lokasi yang strategis, Wisma Mirah 1 adalah pilihan yang tepat. Hunian dengan fasilitas terbaik yang akan menambah kenyamanan anda selama menginap.

Sangat Baik

2 ulasan

7.8

Harga Permalam
Rp 2,066,116
Reward 5000 Poin

The Mirah Bogor

1.2 km dari Museum Pembela Tanah Air
Padjajaran, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

The Mirah Bogor adalah hotel di Pusat Kota Bogor dan terletak strategis dekat dengan Mall dan Kebun Raya Bogor. Tempat yang ideal untuk perjalanan bisnis dan liburan. Hotel ini dilengkapi dengan interior klasik dan eksklusif serta juga menawarkan fasilitas konferensi. Kombinasi dari layanan terbaik dan perhatian yang detail untuk memastikan Anda menginap dengan nyaman.

Limited time offer. Week Enddduarrr Promo

Luar Biasa

152 ulasan

8.5

Harga Permalam
Rp 6,818,182
Reward 16500 Poin

Hotel Royal Bogor

2.2 km dari Museum Pembela Tanah Air
Bogor, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel bintang 3 ini menawarkan kenyamanan yang tidak akan ada temukan dimanapun selain disini. Udara segar, pemandangan indah serta fasilitas yang tersedia dapat membuat Anda merasa nyaman selama menginap disini. Dari hotel ini, Anda cukup menempuh 5 menit berjalan kaki ke Kebun Raya Bogor.

Limited time offer. AKHIR PEKAN

Sangat Baik

114 ulasan

8.0

Harga Permalam
Rp 5,123,966
Reward 12399 Poin

FAI Bogor Backpacker

2.3 km dari Museum Pembela Tanah Air
Bogor Utara, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

FAI Bogor Backpacker sebuah penginapan yang berlokasi di Jl. Drupada VI No. 6, Tegal Gundil, Bogor Utara. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. Basic Deal 50%

Luar Biasa

1 ulasan

8.8

Harga Permalam
Rp 144,628
Reward 419 Poin

Villa Bukit Angin Mountain & Resto

3.1 km dari Museum Pembela Tanah Air
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

Villa Bukit Angin Mountain & Resto sebuah hunian yang berlokasi di Bogor. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Harga Permalam
Rp 413,223
Reward 999 Poin

Informasi Tentang Museum Pembela Tanah Air

Museum Pembela Tanah Air diresmikan tahun 1995 untuk memperingati jasa tentara pembela tanah air (PETA). Gedungnya sendiri telah berdiri sejak tahun 1745 oleh tentara Hindia-Belanda. Di dalam museum ini, Anda bisa melihat relief, monumen, dan perlengkapan perang yang digunakan oleh tentara PETA.
Alamat
Jalan Jend. Sudirman 35, Sempur, Bogor Utara, Jawa Barat 16154
Kontak
(0251) 332768
Waktu Operasional
09.00-15.00
Harga
Rp2.500/orang

Transportasi ke Museum Pembela Tanah Air


Angkutan Kota
Ada beberapa angkutan kota yang melewati Museum Pembela Tanah Air. Di antaranya angkutan kota 17 Salabenda-Pasar Anyar, 18 Villa Mutiara-Pasar Anyar, 23 Taman Griya Kencana-Pasar Anyar, dan 24 Pasar Anyar-Pondok Rumput. Anda bisa menaiki salah satu angkutan kota tersebut, dan turun tepat di depan museum.

Hal Menarik di Museum Pembela Tanah Air


Spot Menarik

Diorama Museum
Memasuki museum, Anda bisa melihat berbagai diorama yang menceritakan berbagai peristiwa. Mulai dari pendirian PETA, kegiatan latihan tentara, masa pemberontakan, hingga saat pemilihan panglima besar. Diorama yang ada di museum menggambarkan bagaimana situasi tentara Indonesia ketika memperjuangkan tanah air.

Kegiatan Menarik

Wisata Sejarah
Mengunjungi Museum Pembela Tanah Air, Anda seolah-olah dibawa ke masa perjuangan yang dilakukan oleh tentara Indonesia. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengetahui sejarah bagaimana TNI terbentuk. Mengunjungi museum bersama keluarga maupun teman tetap terasa seru. 

Tips Berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air


Jaga Keaslian Koleksi
Saat berkunjung, Anda disarankan tetap menjaga keaslian koleksi yang ada di sana. Jangan sembarangan menyentuhnya. Selain itu, Anda juga wajib menjaga kebersihan museum.