Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Curug Nangka Bogor

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 2

Bogor Tenjolaya Park

Tenjolaya, Bogor Tampilkan Peta
2.5 km dari Curug Nangka

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Bogor Tenjolaya Park sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Reward 2000 Poin
Rp 2.500.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 2.066.116
Rp 433.884
Total
Rp 2.500.000

Aldepos Salaca Santri Silent Kampoong

Tenjolaya, Bogor Tampilkan Peta
5.1 km dari Curug Nangka
Free Wifi

Aldepos Salaca Santri Silent Kampoong sebuah penginapan yang berlokasi di Tapos II, Tenjolaya, Bogor. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur bersama keluarga atau teman. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 840 Poin
25% Rp 1.391.500
Rp 1.050.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 867.769
Rp 182.231
Total
Rp 1.050.000

Informasi Tentang Curug Nangka

Bogor dikenal memiliki banyak wisata curug atau air terjun. Salah satu air terjun yang populer adalah Curug Nangka. Berjarak sekitar 1 jam berkendara dari pusat Kota Bogor, lokasi Curug Nangka berada di lereng Gunung Salak. Jadi, selama di sana Anda dapat dipastikan bisa merasakan udara yang sejuk dan asri. Suhu rata-rata di Curug Nangka bisa mencapai 20-22 derajat. Tinggi air terjunnya yang mencapai 25 meter menghasilkan pemandangan alam yang mampu memanjakan mata. Oleh sebab itu, tak heran bila hampir setiap akhir pekan Curug Nangka selalu dipenuhi oleh wisatawan.
Alamat
Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16370
Kontak
-
Waktu Operasional
06.30-19.00
Harga
Rp20.000*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Curug Nangka


Angkutan Kota
Menaiki angkutan kota (angkot) menuju Curug Nangka, Anda bisa naik angkot 03 jurusan Ciapus dari Bogor Trade Mall. Saat naik, sebaiknya beritahu sopir kalau Anda hendak menuju Curug Nangka. Sampai di pertigaan Ciapus, lanjutkan perjalanan hingga pertigaan The Highland Park Resort. Kemudian, Anda bisa naik ojek untuk menuju gerbang Curug Nangka.

Kendaraan Pribadi
Dari arah Bogor Trade Mall, Anda bisa mengikuti Jalan Pulo Nangka dan belok ke Jalan Kapten Yusuf. Terus ikuti jalan hingga sampai ke Jalan Raya Ciapus. Sampai di pertigaan Jalan Gunung Malang, belok kiri dan terus ikuti jalan menuju gerbang Curug Nangka.

Hal Menarik di Curug Nangka


Spot Menarik

Kolam Air Terjun
Di bagian bawah air terjun terdapat sebuah kolam kecil. Di kolam ini, Anda bisa merasakan sejuknya air Curug Nangka dengan berenang atau sekadar berendam. Jangan lupa untuk membawa baju ganti bila Anda ingin berenang saat berkunjung ke Curug Nangka. Untuk mencapai kolam tersebut, Anda wajib berhati-hati karena banyaknya bebatuan licin yang dapat membahayakan keselamatan.

Kegiatan Menarik

Berkemah atau Glamping
Di sekitar Curug Nangka terdapat beberapa area kemah. Bahkan, ada juga area glamping untuk Anda yang ingin berkemah dengan kenyamanan ekstra. Dengan berkemah di Curug Nangka, Anda bisa mendapatkan pengalaman menyatu bersama alam. Bagi Anda yang tidak memiliki tenda kemah, jangan khawatir karena di beberapa area glamping menyediakan penyewaan tenda.

Tips Berkunjung ke Curug Nangka


Waspada Kera Liar
Lokasinya yang berada di tengah hutan belantara membuat area di sekitar Curug Nangka masih dapat ditemukan kera liar. Biasanya, kera liar ini mencari makan atau sekadar penasaran dengan barang bawaan para pengunjung. Karena itu, Anda bisa menghindari bawaan atau makanan yang berlebihan agar tidak mengundang kehadiran kera liar. Bila kera liar terlanjur menghampiri, Anda bisa mengalihkan perhatiannya dengan memberi makanan.