Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Curug Cibaliung Bogor

Ditampilkan 1 - 3
Lorin Hotel Sentul
69%
OFF

Lorin Hotel Sentul

6.4 km dari Curug Cibaliung
Jl.Citeureup km 32 Sentul Sirkuit ,Bogor
Sentul Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Lorin Sentul adalah sebuah hotel bisnis yang terletak di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Semua kamar memiliki arsitektur khas modern dan terdapat taman mewah menghadap sirkuit yang menghiasi aula serbaguna untuk pertemuan dan konvensi. Hotel ini tidak hanya cocok untuk wisatawan, pengusaha, dan keluarga tetapi juga bagi mereka yang ingin menjajal keberanian di sirkuit.

Sangat Baik

125 ulasan

8.0

Harga Permalam
Rp 1,815,000
Rp 569,834
Dapatkan Reward
Rp 34,450
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

1.6 km dari Curug Cibaliung
Jl. Pakuan No.03, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Sentul Tampilkan Peta
Free Wifi

Aston Sentul adalah sebuah resor bintang empat yang menggabungkan layanan yang luar biasa dan bijaksana perhatian terhadap detail untuk memastikan masa inap yang paling berkesan. Terletak di daerah berkembang Sentul City-Bogor, dekat dengan jalan tol menghubungkan Jakarta dan Bogor. Hotel menawarkan 212 kamar tamu dan suite, 8 villa, 11 ruang pertemuan dan ballroom ideal untuk wisatawan bisnis.

Luar Biasa

45 ulasan

8.7

Harga Permalam
Rp 1,553,719
Dapatkan Reward
Rp 93,975
Ole Suites Cottage

Ole Suites Cottage

2.9 km dari Curug Cibaliung
Jl. Babakan Madang No.99, Sentul Selatan, Sentul, Bogor, Indonesia
Sentul Tampilkan Peta
Free Wifi

Ole Suites Cottage yang berlokasi di kawasan sentul, Bogor. Kawasan yang sejuk dengan kualitas udara yang masih bagus. Ole Suites Cottage menawarkan akomodasi dengan konsep business and Leisure, tempat bagi anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama. Memberikan pelayanan layaknya anda berada di Rumah pribadi.

Limited time offer. Special promotion

Luar Biasa

2 ulasan

8.2

Harga Permalam
Rp 276,860
Dapatkan Reward
Rp 20,100

Informasi Tentang Curug Cibaliung

Curug Cibaliung merupakan salah satu lokasi wisata air terjun favorit di wilayah Bogor, Jawa Barat. Air terjun ini banyak diburu oleh para wisatawan, karena indah dan alaminya pemandangan alam di sekitarnya. Jernihnya air terjun juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya.
Alamat
Jalan Raya Gunung Pancar, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
Waktu Operasional
06.00-17.00
Harga
Rp5.000-Rp10.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Transportasi ke Curug Cibaliung


Kendaraan Pribadi

Dari Jakarta, Anda dapat memacu kendaraan ke arah tol Jagorawi, lalu keluar di gerbang Sentul City, dan masuk ke jalan paling utama Jungle Land. Sesampainya di Jungle Land, belok kanan ke arah perkampungan, sampai terlihat pertigaan. Dari sana, belok ke kiri ke arah Leuwi Hejo. Curug Cibaliung berlokasi di dalam area wisata Curug Leuwi Hejo.

Hal Menarik di Curug Cibaliung


Kegiatan Menarik

Menikmati Keindahan Alam

Berlibur ke Curug Cibaliung, Anda akan dimanjakan dengan udara sejuk dan pemandangan asri dari hutan yang mengelilingi curug. Kicauan burung yang terdengar mampu menambah ketenangan Anda selama di sana. Daya tarik utama Curug Cibaliung terletak pada airnya yang sangat jernih dan segar, sehingga bisa Anda manfaatkan untuk berenang ataupun sekadar berendam.

Hunting Foto

Bagi pecinta fotografi, Curug Cibaliung dapat menjadi alternatif destinasi untuk mengasah kemampuan. Anda bisa memotret pemandangan yang disuguhkan, atau berfoto selfie dengan background air terjun yang memesona.

Tips Berkunjung ke Curug Cibaliung


Menjaga Stamina

Mengingat Anda akan menghadapi trek yang cukup curam, Anda disarankan selalu berhati-hati dan menjaga stamina dengan sarapan bergizi, minum air putih, serta mengonsumsi obat atau vitamin bila dibutuhkan.

Datang di Waktu dan Musim yang Tepat

Saat berkunjung, Anda disarankan berangkat di pagi hari, agar tidak terlalu siang sampai di Curug Cibaliung. Sementara untuk mencegah risiko terjatuh atau cedera mengingat trek yang curam, Anda sangat disarankan tidak mengunjungi lokasi wisata ini pada musim hujan.