Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • 0804 1400 777  
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Air Terjun Bidadari Bogor

Ditampilkan 1 - 3

Salak View Resort

4.2 km dari Air Terjun Bidadari
Megamendung, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

Salak View Resort sebuah hunian yang berlokasi di Bogor. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Harga Permalam
Rp 454,545
Reward 1099 Poin

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

4.2 km dari Air Terjun Bidadari
Sentul, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

Aston Sentul adalah sebuah resor bintang empat yang menggabungkan layanan yang luar biasa dan bijaksana perhatian terhadap detail untuk memastikan masa inap yang paling berkesan. Terletak di daerah berkembang Sentul City-Bogor, dekat dengan jalan tol menghubungkan Jakarta dan Bogor. Hotel menawarkan 212 kamar tamu dan suite, 8 villa, 11 ruang pertemuan dan ballroom ideal untuk wisatawan bisnis.

Luar Biasa

52 ulasan

8.4

Harga Permalam
Rp 1,398,000
Reward 3383 Poin

Grand Cempaka Resort & Convention

4.3 km dari Air Terjun Bidadari
Puncak, Bogor Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat Anda menginap di Grand Cempaka Resort & Convention di kota Megamendung, Anda akan berada di pegunungan dan 12 menit dengan mobil dari Taman Wisata Matahari. Hotel ini berada 7,5 mi (12,1 km) dari Taman Safari Indonesia dan 8,8 mi (14,2 km) dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Sangat Baik

6 ulasan

7.1

Harga Permalam
Rp 570,248
Reward 228 Poin

Informasi Tentang Air Terjun Bidadari

Air Terjun Bidadari adalah salah satu kawasan wisata di Sentul Paradise Park. Kawasan ini merupakan kawasan wisata alam yang sudah dimodifikasi. Di bawah air terjunnya, Anda bisa menemukan kolam renang namun tetap menggunakan air alami tanpa campuran bahan kimia. Di sekitar kolamnya juga menggunakan pasir putih yang didatangkan langsung dari Belitung. Kesan alami tetap terasa di Air Terjun Bidadari. Disebut dengan nama Air Terjun Bidadari karena menurut legenda masyarakat, tempat ini merupakan tempat persembunyian Jaka Tarub. Di air terjun inilah Jaka Tarub mengintip para bidadari dari kahyangan yang sedang mandi di sana.
Alamat
Sentul Paradise Park, Desa Bojong Koneng, Jawa Barat 16720
Waktu Operasional
08.00-17.00
Harga
Berkisar antara Rp30.000-Rp50.000

Transportasi ke Air Terjun Bidadari


Kendaraan Pribadi
Untuk menuju Air Terjun Bidadari dari arah Jakarta, Anda bisa melewati Tol Jagorawi. Kemudian keluar di Sentul Selatan/City. Lalu ambil jalan menuju arah Telaga Cikeas. Setelah itu ikuti jalan sampai sekitar 7,5 km, Anda akan menemukan pertigaan kemudian pilihlah jalan belok ke kanan. Ikuti petunjuk jalan menuju Sentul Paradise Park.

Hal Menarik di Air Terjun Bidadari


Spot Menarik

Wahana Wave Pool dan Lazy Pool
Seperti water park modern, di Air Terjun Bidadari juga terdapat wahana seru. Di antaranya adalah Wave Pool dan Lazy Pool. Di Wave Pool, Anda bisa berenang dengan ombak buatan. Sedangkan di Lazy Pool, Anda bisa berenang sambil bermalas-malasan di kolam arusnya. Kedua wahana ini tetap menggunakan air alami dari air terjun.


Kegiatan Menarik

Berenang
Tersedianya berbagai wahana di kolam renang di Air Terjun Bidadari, Anda bisa menikmati kegiatan berenang. Di sini, Anda bisa seru-seruan bersama kerabat atau keluarga. Lengkapi juga waktu rekreasi Anda dengan kamera anti air untuk mengabadikan momen seru di Air Terjun Bidadari. Tersedia juga penyewaan pelampung dengan harga yang terjangkau.

Flying Fox
Selain menawarkan rekreasi berenang, di Air Terjun Bidadari ada juga wahana Flying Fox untuk Anda yang ingin memacu adrenalin. Wahana Flying Fox ini sangat aman bila anak-anak ingin bermain. Tak lupa perlengkapan keselamatan seperti tali pengaman dan helm juga disediakan di sini.

Tips Berkunjung ke Air Terjun Bidadari


Akses Masuk yang Cukup Berkelok
Sebelum masuk ke kawasan Air Terjun Bidadari, Anda akan melalui akses jalan yang cukup berkelok. Jalan yang sempit dan tidak terlalu bagus membuat Anda harus berhati-hati ketika melewatinya. Pastikan kendaraan Anda dalam keadaan baik dan berhati-hati saat berkendara.

Harga Tiket Masuk yang Tidak Menentu
Harga tiket masuk Air Terjun Bidadari biasanya berkisar antara Rp 30.000 untuk hari biasa dan Rp 40.000 untuk akhir pekan. Tak menutup kemungkinan juga tiket masuk bisa lebih mahal bila musim liburan tiba. Untuk itu siapkan uang lebih untuk membayar tiket masuk Air Terjun Bidadari yang tidak menentu ini.