Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Patria Garden Hotel
7%
OFF
Patria Garden Hotel
Jl. Batanghari No.1, Dimoro, Jawa Timur 66121, Indonesia
Blitar Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kota Blitar, Patria Garden Hotel adalah property modern persembahan Patria Group Hotels tersedia dengan 51 kamar. Setiap kamar di desain dengan apik dan bersih dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman. Tersedia ruang meeting dan function room yang luas.

7.9
38 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
20 ulasan
Harga Permalam
Rp 800,000
Rp 743,801
Dapatkan Reward
Rp 35,975

Tentang Blitar

Kota Blitar sering disebut sebagai kota Patria atau kota Peta (Pembela Tanah Air). Disini juga merupakan tempat peristirahatan terakhir presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Terletak di bawah kaki gunung Kelud, daerah ini merupakan penghasil tembakau yang sudah ada sejak jaman Belanda yaitu sekitar abad ke-17. Blitar sendiri dialiri oleh sungai Brantas yaitu sungai terpanjang kedua di Jawa Timur setelah Bengawan Solo. Objek wisata yang dapat anda kunjungi di tempat ini tentu saja makam Soekarno, candi PenataranTambakrejo adalah salah satu tempat wisata yang dapat anda kunjungi ketika datang ke kota Blitar. Daerah ini memiliki wisata alam pantai yang indah dengan air laut yang biru dan pasir pantai yang indah. Contohnya pantai Tambakrejo. Pantai ini berada di desa Tambakrejo yang berlokasi 30 km ke arah selatan dari kota Blitar. Pantai dengan panjang pantai 10 km ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga aman untuk dikunjungi bersama dengan keluarga dan orang tercinta. yang merupakan candi Hindu tua, pantai Tambakrejo, pantai Serang. Tak lupa cicipi makanan khas kota Blitar seperti Peyek Uceng, sego pecel, serta Geti. Desa Krisik memiliki sebuah objek wisata alam yang tak kalah indah dibanding wisata lain di kota Blitar. Namanya wisata Rambut Monte. Wisata ini merupakan wisata jenis telaga yang dikelilingi oleh pemandangan hijau dari perkebunan teh dan sawah yang dimiliki oleh penduduk. Letak Telaga ini sekitar 30 km dari kota Blitar. Selain itu, di sini anda juga dapat melihat candi agama Hindu yang merupakan peninggalan jaman Majapahit

Ulasan Hotel di Blitar

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Blitar dari 99 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.0.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Blitar Terbaru

8.7
Rifky Maulidin Alfien, 09-06-2017
Mayan lah untuk kota se kecil blitar, seneng liat hotel nya, kek vila
10
Hotel yg menyenangkan
-
Taufik, 06-06-2017
Lokasi hotel yg strategis membuat sy selalu memilih hotel ini kalo lg di blitar,dekat pasar,masjid dan jg tempat wisata,hotelnya bersih dan asri,pelayanan sangat memuaskan.
9.6
Liburan singkat yang menyenangkan
-
Paulina , 15-05-2017
Liburan akan terasa lebih perfect dengan kamar hotel yang bersih sehingga selepas lelah jalan jalan bisa beristirahat dengan nyaman
10
Dea ratna, 05-01-2017
Hotelnya bagus.ada unsur sejarahnya juga..next klo ke blitar nginep dihotel ini lg
4.9
Sangat Tidak Profesional
-
Ayunita, 08-05-2016
Layanan jasa tentunya mengutamakan layanan cepat, ketepatan waktu, dan keramahan. Dan hal tersebut tidak kami dapatkan selama disana. Mulai dari terlambatnya waktu check in dengan alasan kamar masih dibersihkan, resepsionis yang tidak ramah, fasilitas shower kamar mandi yang tidak ada sehingga menyulitkan untuk mandi, kloset yang tidak bisa disiram, sungguh mengecewakan. Saran saya, kedepannya pengelolaan perlu diperbaiki dengan mempelajari manajemen perhotelan dengan baik.
Masukkan Kode Kupon Disini