Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Trikora Bintan

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 2

Bintan Pearl Beach Resort

Gunung Kijang, Bintan Tampilkan Peta
75 m dari Pantai Trikora

Reward 140 Poin
25% Rp 933.333
Rp 700.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 578.512
Rp 121.488
Total
Rp 700.000

The Residence Bintan

Gunung Kijang, Bintan Tampilkan Peta
10 km dari Pantai Trikora

Reward 433 Poin
19% Rp 2.679.598
Rp 2.166.011
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 1.790.091
Rp 375.920
Total
Rp 2.166.011

Informasi Tentang Pantai Trikora

Pantai Trikora adalah salah satu pantai yang populer di sisi timur Pulau Bintan. Pantai ini menawarkan keindahan alam berupa pasir putih dan ombak yang tenang. Garis pantainya mencapai 25 km yang terbagi menjadi Pantai Trikora 1, 2, 3, dan 4. Sebagian kawasan pantai juga ada yang dijadikan kawasan resor khusus untuk tamu penginapan. Menurut informasi dari berbagai sumber, nama Trikora sendiri berasal dari kalimat "three corra" yang diberikan oleh wisatawan yang berkunjung. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Trikora berasal dari Tri Komando Rakyat, karena pantai ini berada di garis terluar perbatasan Indonesia dan Malaysia. Di luar itu semua, Pantai Trikora patut dimasukkan ke dalam rencana perjalanan Anda selama di Pulau Bintan.
Alamat
Kawal, Gunung Kijang, Kab. Bintan, Kepulauan Riau 29151
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp5.000* per orang
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Trikora


Kendaraan Pribadi
Karena tidak tersedia transportasi umum menuju Pantai Trikora, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan. Dari pusat Kota Tanjung Pinang, Pantai Trikora dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 1 jam. Anda dapat mengikuti rute Jalan Raya Tanjung Uban-Tanjung Pinang dan terus ke Jalan W.R. Supratman. Lanjutkan perjalanan menuju Jalan Pantai dan Anda terus ikuti jalan hingga sampai di Pantai Trikora.

Hal Menarik di Pantai Trikora


Spot Menarik

Kawasan Sekitar Pantai
Tak hanya pemandangan laut lepas saja, Anda juga bisa menikmati kegiatan di kawasan sekitar pantai. Misalnya menyusuri hutan bakau dengan nuansa alamnya yang khas atau melihat kawasan konservasi padang lamun. Untuk Anda pencinta kuliner, jangan khawatir karena di Pantai Trikora juga terdapat deretan kedai makan yang menyajikan masakan khas setempat seperti otak-otak, tapai, hingga hidangan seafood segar. Anda juga dapat menyewa pondok kayu untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati pemandangan dan suasana pantai yang menyenangkan. 

Kegiatan Menarik

Aktivitas Air
Bila ingin memaksimalkan kunjungan Anda ke pantai, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas air yang seru. Mulai dari berenang, snorkeling, memancing, hingga permainan pantai seperti banana boat dan perahu kano. Tak perlu membawa alat sendiri, Pantai Trikora sudah menyediakan penyewaan alat snorkeling, alat pancing, dan permainan pantai.

Tips Berkunjung ke Pantai Trikora


Gunakan Krim Tabir Surya
Berada di kawasan pantai, Anda wajib menggunakan krim tabir surya. Kulit Anda akan tetap terlindungi jika menggunakan krim tabir surya. Gunakan juga topi untuk perlindungan ekstra selama berada di Pantai Trikora.