Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Derawan Indah
35%
OFF
Hotel Derawan Indah
Jl. Panglima Batur 396, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Indonesia
Berau Tampilkan Peta
Free Wifi

Hotel Derawan Indah memiliki pelayanan istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, kolam renang, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Limited time offer. Hot deal Special promo
3.5 bintang 3.5 dari 5
15 ulasan
Harga Permalam
Rp 486,145
Rp 316,116
Dapatkan Reward
Rp 19,125
Grand Parama Hotel
Grand Parama Hotel
Jl. Pemuda, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan, Indonesia
Berau Tampilkan Peta
Free Wifi

Lokasi strategis di jalan Pemuda di kawasan bisnis dan komersial Distric Berau. Hotel kami dekat dari kawasan wisata kuliner, kantor pemerintah dan taman laut paling populer di dunia, Pulau Derawan, dan banyak tempat menarik lainnya. Hotel terletak berjarak hanya 15 menit dari Bandara Kalimarau. dan dilengkapi fasilitas modern yang siap untuk memenuhi kenyamanan Anda selama Anda menginap.

Limited time offer. booking lebih awal
8.9
4 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
11 ulasan
Harga Permalam
Rp 490,909
Dapatkan Reward
Rp 41,575
Neotel Hotel City Center
19%
OFF
Neotel Hotel City Center
Jl. Durian 1, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77311, Indonesia
Tanjung Redeb Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Neotel Hotel menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

9.9
3 ulasan
Harga Permalam
Rp 499,999
Rp 404,959
Dapatkan Reward
Rp 24,500
Rumah Kedaung Guest House and Cafe
36%
OFF
Rumah Kedaung Guest House and Cafe
Jl. Kedaung, Borneo IV, Sei Bedungun, Tanjung Redeb, Berau, Indonesia 77311
Berau Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah penginapan yang nyaman berbentuk Guest House berkelas bintang 2 di daerah Berau. Dengan fasilitas lengkap berkelas bintang 2, Guest House ini memenuhi segala kebutuhan para tamu. Dengan harga yang relatif terjangkau, sangat cocok untuk wisatawan lokal dan domestik. Lokasi yang strategis sangat mendukung untuk perjalanan bisnis dan liburan para tamu.

8.4
1 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
4 ulasan
Harga Permalam
Rp 500,000
Rp 318,182
Dapatkan Reward
Rp 19,250
Hotel Millenium Berau
38%
OFF
Hotel Millenium Berau
Jl. H.A.R.M. Ayoeb, Gang. Ketapang No. 10, Berau, Indonesia
Berau Tampilkan Peta
Free Wifi

Berlokasi di daerah Tanjung Redeb, Berau. Hotel Millenium Berau menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

5.3
2 ulasan
2.5 bintang 2.5 dari 5
4 ulasan
Harga Permalam
Rp 260,000
Rp 161,157
Dapatkan Reward
Rp 9,725
Hotel Sanggam
28%
OFF
Hotel Sanggam
Jl. Jendral Sudirman No.747, Berau, Indonesia 77312
Berau Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah penginapan berbentuk hotel yang nyaman di daerah Berau, Kalimantan Timur. Lengkap dengan berbagai fasilitas berkelas bintang 1, Hotel ini sangat cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan anda. Dengan desain dan dekorasi yang membuat para tamu merasakan kenyamanan.

Harga Permalam
Rp 320,000
Rp 229,015
Dapatkan Reward
Rp 16,625

Tentang Berau

Jika anda tahu tentang kepulauan Derawan dengan pantainya yang cantik, anda mungkin masih asing dengan Kota Berau. Padahal kota Berau merupakan kabupaten yang menaungi kepulauan tersebut. Terletak di Kalimantan Selatan, kota Berau merupakan kota yang memiliki luas sekitar 34.127 km persegi dengan berbagai kekayaan alamnya. Jika anda berkunjung ke tempat ini, pastikan anda membawa sunblock dan kacamata hitam untuk menangkal panasnya matahari di kota ini. Sebelum anda mengunjungi kepulauan Derawan, anda wajib mencicipi wisata kuliner malam di kota ini. Namanya Bubur Pedas. Bubur ini merupakan campuran dari rempah-rempah ketika beras disangrai sebelum dimasak. Anda dapat menikmati bubur ini dengan campuran labu kuning, kerang, dan ebi. Bagi anda yang tidak menyukai pedas, jangan khawatir karena nama Bubur Pedas tidak berarti bubur ini pedas. Selain wisata kuliner, anda juga dapat mengunjungi berbagai pulau-pulau yang ada di sekeliling kota Berau ini, seperti Pulau Sangalaki dengan konservasi penyu, pulau Maratua. Pulau Kakaban yang unik karena pulaunya yang menyerupai angka 9, pulau Derawan dengan pantai dan lautnya yang indah, museum Battiwakal, danau Labuan Cermin dan Keraton Sambaliung yang merupakan salah satu dari bukti sejarah kesultanan Sambaliung di kabupaten Berau. Untuk informasi tambahan, di Berau sangatlah minim akan kendaraan umum seperti angkot. Jadi jika anda berkunjung ke tempat ini anda dapat mencarter mobil atau motor. Kepulauan Derawan terletak di kabupaten Berau dan memiliki sekitar 31 jenis pulau di dalamnya. Namun dari sekian banyaknya jenis pulau di tempat ini, terdapat 4 pulau yang paling terkenal dan sering dijadikan objek wisata yaitu puau Derawan, pulau Maratua, pulau Sangalaki dan pulau Kakaban. Dengan cuaca tropisnya, tempat ini sangat pas untuk anda melakukan liburan baik hanya sekedar bermain di pantai, melihat penyu-penyu yang bertelur di pantai Sangalaki, menyaksikan ubur-ubur terbesar dan paling beragam di dunia di Kakaban yang masuk ke dalam Situs Warisan Dunia UNESCO atau melakukan snorkling di Derawan untuk melihat keindahan bawah laut yang tak kalah dengan laut Bunaken di Manado. Terletak di Desa Labuan Kelambu, Danau Labuan Cermin merupakan danau yang memiliki dua rasa yaitu tawar dibagian permukaan danau karena berasal dari air yang mengalir dari celah bebatuan dan asin di bagian bawah karena berasal dari air laut, dalam satu tempat dan memiliki penampakan yang bening seperti kaca sehingga kita dapat melihat dasar dari danau tersebut. Untuk mencapai daerah ini, diperlukan sekitar 6-7 jam dari kota Berau. Kecamatan Biatan memiliki sebuah tempat wisata pemandian air panas yang menjadi kawasan liburan favorit masyarakat. Para pengunjung yang datang, biasanya telah terlebih dahulu mengunjungi Danau Labuan Cermin yang letaknya tak jauh dari lokasi pemandian air panas ini.

Ulasan Hotel di Berau

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Berau dari 14 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.0.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Berau Terbaru

9.0
Lumayan bagus
-
Endah Ayu, 17-07-2017
Ruangan kurang kedap suara, ACnya bocor. Selebihnya cukup bagus utk liburan sementara
5.7
Trip Derawan island
-
Yessy pertamisari, 02-07-2017
Tempat menginap yg nyaman , Bersih , fasilitas ok dan service memuaskan
7.9
Good hotel at berau
-
Juliono chandra, 15-05-2017
Dekat pelabuhan sungai dan pusat kota dan tdk jauh dr airport
7.7
Comfort hotel
-
Dendy judistira, 18-02-2017
Saya menginap di palmy 1 malam,untuk room cukup baik,desainnya modern,kebersihannya juga terjaga,cafe suasana nya cukup cozy,lokasi dekat dengan sungai segah,bagi yang suka nongkrong,hotel ini cocok sekali
7.0
Milik, 11-01-2017
Untuk pelayanan resto sangat lama sekali. Hal ini harus di perhatikan jg. Pesan mie goreng yg menu biasa standarnya hotel makan waktu 1 jam lebih. Pesan kopi 45 menit. Sekilas karyawan resto sangat kurang dlm hal kuantitas dan kualitas. WARNING...
Masukkan Kode Kupon Disini