Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Murah di Belitung dibawah 100 Ribu

Hotel Citra
Hotel Citra
Jl. Sriwijaya No. 41, Tanjung Pandan, Belitung, Indonesia
Tanjung Pandan Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Hotel Citra sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Harga Permalam
Rp 81,023
Dapatkan Reward
Rp 4,900
Karena Pulau Belitung merupakan pulau kecil dan letaknya di tengah laut, maka perjalanan wisatawan untuk mencapai Pulau Belitung dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni jalur udara dan jalur laut.

Pesawat
Pesawat merupakan sarana transportasi terbaik untuk mencapai Pulau Belitung. Selain praktis, wisatawan juga bisa menghemat waktu perjalanan dengan menggunakan pesawat. Pesawat yang menuju Pulau Belitung dilayani oleh Bandara H.AS Hanandjoeddin yang berada di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Bandar undara ini melayani penerbangan domestik dari dan ke berbagai kota seperti Jakarta, Pangkal Pinang, dan Palembang.

Bandara H.AS Hanandjoeddin ini terletak sekitar 15 km tiur kota Tanjung Pandan, Pulau Belitun. Untuk mencapai bandara ini, wisatawan dapat menggunakan taksi dari pusat kota Tanjung Pandan dengan biaya sekitar Rp 80.000-Rp 100.000. Selain taksi wisatawan juga bisa menggunakan sarana transporyasi bus angkutan kota dengan biaya sekitar Rp 12.000. Gedung bandara ini pun cukup sederhana, dan memiliki landasan pacu kurang lebih 2.250m. Semenjak Pulau Belitung dikenal sebagai destinasi wisata yang memiliki sejuta pesona, bandara ini selalu ramai dengan para wisatawan domestik maupun internasional yang silih berganti.

 Pajak Bandara
Pajak Bandara H.AS Hanandjoeddin merupakan pajak termurah kedua setelah bandara di Ende. Para Wisatawan cukup mebayar pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 11.000.

 Pesawat yang beroperasi
Saat ini ada lima maskapai yang melayani penerbagang ke Pulau Belitung, yakni Citilink dengan rute Jakarta-Tanjung Pandan, Garuda Indonesia rute Jakarta-Tanjung Pandan, Sky Aviation yang melayani rute Batam-Tanjung Pandang dan Palembang-Tanjung Pandan, Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Tanjung Pandan, dan Wings Air dengan rute Batam-Tanjung Pandan dan Pangkal Pinang-Tanjung Pandan.

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Pulau Belitung. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Pulau Belitung. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kapal
Bagi para wisatawan yang lebih menyukai backpacker-an, jalur laut merupakan alternatif untuk mencapai Pulau Belitung dengan harga yang lebih terjangkau. Walaupun memakan waktu perjalanan waktu yang cukup lama dibandingkan pesawat, wisatawan dapat menikmati pemandangan samudra yang luas. Saat ini jasa transportasi laut yang menyediakan kapal dengan tujuan Tanjung Pandan yakni PT PELNI dengan rute Jakarta-Tanjung Pandan dan Perusahaan pelayaran swasta, Express Bahari, dengan rute Bangka-Tanjung Pandan. Selain itu jika dari Palembang, wisatawan dapat menggunakan kapal cepat jetfoil dari Pelabuhan Boom Baru ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok sekitar 3 jam perjalanan.



Taniung Pandan merupakan ibukota Kabupaten Belitung, dengan kepadatan penduduk sebesar 258 jiwa/km2. Dilihat dari tingkat kepadatan penduduknya, Kecamatan Tanjung Pandan memiliki kepadatan penduduk yang paling tinggi, dan menjadikan kawasan ini merupakan pusat keramaian Pulau Belitung. Setiap harinya kawasan Tanjung Pandan dipenuhi oleh berbagai turis lokal maupun asing. Maka tak heran, jika di kawasan ini menjadi pusat perdagangan dan terdapat berbagai macam penginapan dari melati hingga berbintang. Selain itu di kawasan tersebut juga menjadi pusat wisata kuliner yang dijajakan penduduk Pulau Belitung.



Taksi
Di Pulau Belitung sangat jarang sekali angkutan umum, yang ada hanyalah taksi gelap atau jasa para supir mobil antar. Untuk tujuan Tanjung Pandan dari bandara H.AS Hanandjoedding, biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih 30.000-45.000 per orang. Sedangkan untuk ke tempat-tempat wisata, biasanya wisatawan harus merogoh kocek paling murah Rp 50.000 per orang

Sewa mobil/motor
Transportasi umum yang masih minim membuat wisatawan mengalami kesulitan untuk mengunjungi objek wisata di Pulau Belitung. Untuk itu, menyewa kendaraan tentunya menjadi pilihan utama bagi wisatawan. Wisatawan perlu merogoh kocek sekitar Rp. 350.000- Rp 400.000 per hari untuk menyewa mobil jenis Avanza/Xenia, sedangkan untuk sewa motor biasanya berkisar Rp 50.000 - 80.000 per harinya.

Lainnya
Sewa Kapal
Pulau Belitung memiliki sejuta pesona bahari, untuk itu wisatawan dapat mengunjungi pulau-pulau kecil di sekeliling Pulau Belitung dan ber-snorkeling ria dengan menyewa kapal. Ada semacam komunitas kapal motor yang mengoordinasikan penyewaan kapal motor. Tarif sewa perahu tergantung jumlah penumpang yang naik. Kapasitas kapal umumnya hanya 10 penumpang, biasanya untuk satu kapal dikenakan harga sekitar Rp 400.000.



Pantai
Pantai Tanjung Kelayang
Pantai Tanjung Kelayang merupakan salah satu pantai eksotik yang dimiliki Pulau Belitung. Letaknya di sebelah utara Pulau Belitung, pantai ini hanya berjarak 27 km dari pusat kota. Hal yang unik dari pantai ini adalah memiliki pemandangan susunan bebatuan granit raksasa di sebelah barat pantai, sedangkan di sebelah timur pantai, wisatawan dapat menikmati panorama pasir putih dengan air yang tenang. Tak hanya itu, Pantai Tanjung Kelayang merupakan spot terbaik untuk para wisatawan menikmati senja di Pulau Belitung.

Pantai Tanjung Tinggi
Terletak di sebelah utara Pulau Belitung, Pantai Tanjung Tinggi menjadi pantai yang paling populer di kalangan wisatawan lokal maupun asing. Konon, nama pantai tanjung tinggi diambil dari kata tanjung yang artinya semenanjung dan tinggi yang artinya pantai yang memiliki bebatuan yang tinggi. Selain memiliki pasir putih dan batu-batu yang tinggi, pantai ini begitu sangat terkenal saat dijadikan lokasi film Laskar Pelangi yang sangat fenomenal, tak jarang wisatawan lebih sering menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Laskar Pelangi. Pantai Tanjung Tinggi memiliki laut yang tenang, sehingga wisatawan dapat berenang di sekitar pantai, namun yang harus diwaspadai adalah adanya ubur-ubur, khususnya yang besar.

Pantai Penyabong
Pantai Penyabong atau yang lebih dikenal dengan Pantai Batu Belobang saat ini mulai menjadi salah satu destinasi pantai favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Belitung. Pantai Penyabong sendiri terletak di selatan Pulau Belitung, tepatnya berjarak sekitar 65 km atau waktu tempuh 1,5-2 jam dari pusat kota Tanjung Pandan. Walaupun cukup jauh, perjalanan wisatawan akan terbayar dengan pantai pasir putih yang bersih dengan laut yang jernih, serta batu-batu granit dengan berbagai macam ukuran. Wisatawan juga dapat menikmati warung-warung seafood atau meminum air kelapa di bawah pohon sambil menghadap ke pantai.

Pantai Serdang Manggar
Pantai Serdang merupakan pantai yang menawan yang terletak di Kota Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Berbeda dengan pantai-pantai sebelumnya yang memiliki air yang tenang, pantai ini memiliki ombak yang cenderung lebih besar. Untuk mencapai pantai ini, wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 90 km kea rah timur dari Tanjung Pandan dengan berkendara. Luas Pantai Serdang sekitar 500m dengan pasir putih halus yang membentang luas. Di sepanjang pantai juga terdapat pohon-pohon pinus dan barisan perahu Katir yang bewarna-warni yang turut menghiasi pantai ini.

Pulau Lengkuas Selain memiliki pantai-pantai yang cantik, Pulau Belitung juga di kelilingi banyak pulau kecil disekitarnya yang dapat melengkapi perjalanan wisata. Salah satunya yaitu Pulau Lengkuas yang saat ini menjadi ikon baru pariwisata di Belitung. Hal yang paling unik dari tempat ini adalah terdapat menara mercusuar yang dibangun pada masa colonial Belanda. Sampai saat ini mercusuar tersebut masih berfungsi, dan wisatawan juga di perbolehkan merasakan sensasi naik menara yang tingginya 70 meter. Ketika sampai di atas mercusuar, wisatawan dapat melihat panorama laut dan pantai yang sangat menakjubkan dan merasakan pengalaman tak akan pernah terlupakan.

Pulau Burung
Pulau Burung merupakan salah satu destinasi wisata di Belitung yang letaknya berdekatan dengan Pulau Lengkuas. Yang menarik dari tempat ini, terdapat sebongkahan batu yang di percaya masyarakat Belitung berbentuk unik seperti kepala burung, tak heran maka pulau ini dinamakan Pulau Burung. Pulau Burung ini memiliki pantai yang berpasir putih dan halus, di satu sisi pulau ini juga terdapat laut yang tidak terdapat batu karang, sehingga wisatawan bebas berenang tanpa khawatir kena batu yang tajam. Selain itu di Pulau ini juga terdapat bungalow yang wisatawan dapat gunakan untuk beristirahat.



Alam
Gunung Tajam
Terletak kurang lebih sekitar 32 km dari Tanjung Pandan, Gunung Tajam merupakan gunung tertinggi yang ada di Pulau Belitung. Ketinggian gunung ini mencapai sekitar 510 M dari permukaan laut. Disebut Gunung Tajam, karena jika dilihat dari kejauhan puncak gunung ini berbentuk segitiga lancip. Gunung Tajam merupakan gunung non-vulkanik, di gunung tersebut juga terdapat kawasan hutan lindung seluas 30 hektar. Bagi wisatawan pecinta kegiatan outdoor, wisatawan dapat melakukan kegiatan panjat tebing dan berkemah di area gunung ini.

Air Terjun Gurok Beraye
Salah satu obyek wisata alam yang masih jarang terjamah wisatawan adalah Air Terjun Gurok Beraye. Terletak di Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Air Terjun Gurok Beraye dapat dicapai dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari Kota Tanjung Pandan. Sumber mata air terjun ini berasal dari mata air Gunung Tajam, wisatawan dapat menikmati suasana sejuk yang rindang sambil mandi di air terjun yang cukup jernih.

Air Terjun Batu Mentas Mungkin wisatawan yang datang ke Pulau Belitung hanya mengetahui objek wisata pantai dan belum cukup mengetahui keberadaan Air Terjun Batu Mentas. Air terjun ini terletak sekitar 20 km dari pusat kota, Tanjung Pandan, tepatnya di Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau. Untuk mencapai kawasan air terjun ini, wisatwan harus berjalan kaki sekitar 30 menit dari pintu kawasan Batu Mentas. Di sepanjang perjalanan, wisatawan dapat menikmati pemandangan hutan yang asri serta udara yang sejuk. Di sekitar Air Terjun Batu Mentas juga terdapat tempat konservasi satwa dan flora yang beraneka ragam.

Bukit Samak
Bukit Samak menjadi salah satu objek wisata favorit di Kota Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Wisatawan yang ke bukit ini akan dimanjakan dengan udara sejuk dan pemandangan laut yang menakjubkan dari atas bukit. Bukit ini memiliki ketinggian sekitar 130 m, wisatawan dapat melihat langsung hamparan laut dan sisi timur Pulau Belitung. Bahkan tempat ini dijadikan spot favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan matahari terbit.

Bukit Paramon
Bukit Paramon tergolong sebagai objek wisata baru yang ada di Pulau Belitung. Terletak di Kecamatan Sijuk, Bukit Paramon hanya berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Tanjung Pandan. Wisatawan dapat berjalan ke puncak bukit dengan waktu yang tidak cukup lama, dari atas bukit, wisatawan disajikan pemandangan hamparan hijau tumbu-tumbuhan, laut, serta pulau-pulau disekelilingnya yang dapat memanjakan mata. Bukit Paramon juga terdapat hamparan batu granit, tak sedikit penggiat alam yang memanfaatkan lokasi tersebut untuk berkemah ataupun melakukan kegiatan outdoor.

Bukit Berahu
Berlokasi di Desa Tanjung Binga yang berjarak sekitar 18 km dari pusat Kota Tanjung Pandan, Bukit berahu merupakan kawasan resort di Pulau Belitung. Dari atas Bukit Berahu ini wisatawan dapat melihat hamparan Pantai Bukit Berahu berpasir putih yang dihiasi bebatuan granit. Bentuk batu granit dan proses pembentukannya dapat dikembangkan sebagai daya tarik wisatawan lokal maupun asing.

Gua Nek santen
Gua Nek Santen terletak di Desa Perpat Kecamatan Membalong yang berjarak sekitar 40 km pusat Kota Tanjung Pandan. Gua ini merupakan jalur trekking pegunungan, proses pembentukan gua merupakan daya tarik geowisata di gua ini.

Danau Kaolin
Danau Kaolin Kolong Murai terletak di Jalan Murai, 6 km dari Kota Tanjung Pandan, tepatnya tidak jauh dari Bandara H.AS Hanandjoeddin. Dinamakan Kaolin, karena dulunya danau ini digunakan sebagai tempat penambangan Kaolin atau tanah liat yang menjadi mata pencaharian masyarakat Belitung. Hamparan tanah kaolin yang berwarna putih membuat dinding danau ini terlihat seperti salju dan ditengahnya terdapat air danau berwarna biru toska.

Budaya/Sejarah


Lainnya
Vihara Dewi Kwan Im
Tempat wisata vihara ini berada di Desa Burung Mandi,Kecamatan Damar, dan berjarak 15 km dari Kota Manggar. Bangunan Vihara Dewi Kwan Im ini merupakan bangunan yang memiliki nilai-nilai sejarah yang cukup tinggi. Pasalnya, di bangunan ini didirikan pada tahun 1747 yang berawal dengan ditemukannya patung Buddha Bodhisttwa. Selain tempat beribadah umat Budha, bangunan tersebut juga dijadikan sebagai objek wisata di pulau yang terkenal akan penghasil timah.

Bendungan Pice
Diambil dari nama Sir Vance, serorang arsitek Belanda, Bendungan Pice merupakan salah satu bangunan peninggalan Belanda yang saat ini dijadikan sebagai objek wisata Belitung. Bendungan Pice sendiri terletak di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, bendungan ini memiliki panjang sekitar 50 meter dengan pintu air masing-masing 2,5 meter. Bangunan tua bersejarah ini dibangun pada tahun 1934, tak heran tempat ini dijadikan tempat wisata bersejarah bagi turis lokal maupun asing. Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi
Terletak di atas bukit kapur, Replika SD Muhammadiyah Laskar Pelangi merupakan replika sekolah yang dibuat seperti kisah Laskar Pelangi yang sebenarnya. Sekolah yang sudah kayunya sudah lapuk dan nyaris roboh ini banyak dikunjungi kalangan wisatawan yang ingin melihat lokasi syuting film Laskar Pelangi. Replika SD Muhammadiyah ini berlokasi di Kota Gantong, Pulau Belitung. Di dekat tempat wisata ini juga terdapat danau dan dermaga yang juga menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berfoto.

Situs Benteng Kuehn
Berlokasi di Desa Ai Beruta, Kecamatan Tanjung Pandan, benteng bersejarah ini dibangun oleh Kapten Kuehn pada tahun 1823. Benteng ini berfungsi untuk menggantikan benteng yang dibangun oleh De La Motte di Tanjung Simba, Cerucuk. Dulunya, benteng ini menjadi tempat tinggal pejabat pemerintah dan pionir penambangan timah colonial. Namun seiring berjalannya waktu, Situs Benteng Kuehn menjadi salah satu objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Klenteng Sijuk
Kelenteng Sijuk merupakan bangunan bersejarah yang menjadi asset cagar budaya Kabupaten Belitung. Berjarak sekitar 31 km dari pusat Kota Tanjung Pandan, Klenteng Sijuk berlokasi di Situs Pelabuhan Sijuk. kelenteng ini telah berdiri sejak tahun 1815, menjadikan kelenteng ini sebagai kelenteng tertua di Sijuk. Bangunan kelenteng ini termasuk sederhana, bangunan utama kelentengpun termasuk kecil jika dibandingkan dengan kelenteng lainnya. Selain sering didatangi pengunjung untuk beribadah, klenteng ini juga sering dikunjungi para wisatawan.



Budget
Hatika Corner
Lokasi: Jl. Kemuning A-16, Tanjung Pandan (samping Hotel Grand Hatika dan Berhadapan langsung dengan Pantai Tanjung Pendam).
Menu andalan: Steak&pizza
Range harga: Rp 20.000-Rp 50.000
Jam Operasional: 14.00-22.00

Restoran Mabai
Lokasi: Jl. Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk.
Menu andalan: hidangan seafood
Range harga: Rp 15.000-Rp40.000
Jam Operasional: 10.00-20.00

Warung Youngster
Lokasi: jl. Mat Yasin 9, Kampung Damai, Tanjung Pandan, Belitung
Menu andalan: Mie Belitung Vegetarian dan Soto Belitung Vegetarian
Range harga: Rp 8.000-Rp 20.000 (makanan) & Rp 3.000-Rp 10.000 (minuman)
Jam Operasional: 08.30-21.00

Puja Sena
Lokasi: Jalan Gegedek Tanjung Pandan
Menu andalan: Sop Iga
Range harga: Rp 10.000-Rp30.000
Jam Operasional: 15.00-24.00

Rumah Makan Rindu Pantai
Lokasi: di kawasan Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk
Menu andalan: hidangan seafood
Range harga: Rp.20.000-Rp40.000
Jam Operasional: 09.00-20.00

Kareso Resto
Lokasi: di kawasan Pantai Tanjung Pendam
Menu andalan: Manggale Rebus Saus Pandan
Range harga: Rp 15.000- Rp 45.000
Jam Operasional: 17.00-23.00

Mie Atep
Lokasi: Jl. Sriwijaya No. 27, Tanjung Pandan
Menu andalan: Mie Belitung
Range harga: Rp 10.000
Jam Operasional: 08.00-19.00

Restoran Pandan Laut
Lokasi: Jl. Pattimura 22, Air Saga
Menu andalan: Sop Gangan (rempah kuning)
Range harga: Rp 20.000-Rp 50.000
Jam Operasional: 10.00-21.00

Kelayang Resto
Lokasi: Jl Tanjung Kelayang, Sijuk.
Menu andalan: Gangan
Range harga: Rp 10.000-Rp 40.000
Jam Operasional: 07.00-21.00

Afung Nasi Campur
Lokasi: Jl. Lettu Mad Daud Ruko 32F
Menu andalan: Es Jeruk Kunci & Nasi Campur Spesial
Range harga: Rp 10.000-Rp 30.000
Jam Operasional: 07.00-20.00

RM Congbu “Rindu Menanti”
Lokasi: Jl. Tanjung Tinggi, Sijuk, Belitung
Menu andalan: Gangan Kepala Ikan
Range harga: Rp 10.000-Rp 50.000
Jam Operasional: 09.00-17.00



Menengah
Restoran Sari Dini
Lokasi: kawasan Manggar, Belitung Timur
Menu andalan: Gangan
Range harga: Rp 20.000-Rp 80.000
Jam Operasional: 10.00-20.00

Rumah Makan Amat
Lokasi: Jl Tanjung Tinggi, Sijuk.
Menu andalan: hidangan seafood
Range harga: Rp 30.000-Rp70.000
Jam Operasional: 10.00-20.00

Broziz
Lokasi: Jl. Sriwijaya No.40, Tanjung Pandan.
Menu andalan: pizza
Range harga: Rp 42.000-Rp64.000
Jam Operasional: 13.00-21.00



Cafe & Pastry
Warung Kopi Kong Djie
Lokasi: Jl Siburik Barat, Tanjung Pandan
Menu andalan: kopi legendaris
Range harga: Rp 5.000
Jam Operasional: 05.00-16.00

Unique Bistro
Lokasi: di kawasan Pantai Tanjung Pendam
Menu andalan: pasta
Range harga: Rp 3.000-Rp 30.000
Jam Operasional: 18.00-23.00

Kupi Kuli Museum Kata Gantong
Lokasi: Jl Laskar Pelangi, Gantung, Belitung
Menu andalan: Kopi khas Belitung
Range harga: Rp 5.000
Jam Operasional: 11.00-22.00

Bunda Sport Cafe
Lokasi: Kawasan Pantai Tanjung Pendam, Tanjung Pandan
Menu andalan: aneka jenis kopi
Range harga: Rp 5.000- Rp 25.000
Jam Operasional: 18.00-24.00

Teras Vanilla Food&Drinks
Lokasi: Jl. Jendral Sudirman, Tanjung Pandan
Menu andalan: Coffee and Snack
Range harga: Rp 15.000-Rp 40.00
Jam Operasional: 11.00-21.00





Budget
Ada beberapa pilihan hotel murah di Belitung untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Belitung. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat sejumlah pilihan hotel bintang 4 di Belitung untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

Cari Waktu Terbaik
Jika wisatawan ingin mengunjungi Pulau Belitung, pastikan wisatawan memilih waktu yang tepat, karena sebagian besar wisata di Pulau Belitung adalah wisata bahari. Mungkin pada bulan tertentu cuaca di Belitung tidak mendukung seperti musim hujan dan gelombang air pasang pada bulan Oktober-Mei. Maka dari itu usahakan datang waktu yang tepat, yaitu saat musim kemarau pada bulan Mei-Oktober.

Lengkapi Perbekalan
Saat wisatawan melakukan island hopping, pastikan membawa perbekalan yang cukup seperti makanan dan air mineral. Karena banyak pulau yang tidak berpenghuni dan susah menemukan warung. Selain itu bawa pula lotion tabir surya dengan SPF tinggi dan lotion anti nyamuk.

Disarankan Menyewa Kendaraan
Ada baiknya jika wisatawan menyewa mobil atau motor saat berkunjung ke Pulau Belitung. Karena alat transportasi umum di Pulau Belitung sendiri sangat sedikit dan pastikan juga wisatawan menyewa sopir yang handal dan berpengalaman agar mudah mencapai tempat-tempat wisata.

Bawa Uang Tunai
Hal lain yang wisatawan harus perhatikan yakni beberapa tempat di Pulau Belitung sulit ditemukan adanya mesin ATM. Untuk itu wisatawan disarankan membawa banyak uang tunai selama berlibur di Pulau Belitung.



Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Belitung dari 109 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.9.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Belitung Terbaru

2.7
hotel premium yg paling buruk saya .
-
Risa, 25-11-2016
ketika mandi di hotel premium. kamar mandi enternit jebol. sangat tidak menyenangkan. hampir celaka saya
7.5
Fasilitas harus ditingkatkan.
-
Silvia, 04-12-2016
Halo, aku nginep disini dalam rangka liburan sama temen-teman. Tanggapan aku, staff nya ramah-ramah dan helpful Banget. Lokasi strategies. Sarapan okelah ya, diantar ke kamar, bukan buffet. Cuma fasilitasnya yang aku rasain kurang. Ga ada air panas. Terus kayanya kurang modern. Itu aja sih. Tapi nyamam2 aja.
8.1
Hotel yang direkomendasikan
-
Maria, 03-12-2016
Over all semuanya sudah oke, hanya kurang tidak ada kolam renang saja
8.1
Hotel Nyaman
-
Yudi, 26-11-2016
Hotel nyaman, bersih dan lingkungan asri, tidak terlalu jauh ke kota atau ke pantai. Hanya menyayangkan staff nya jarang ada di lobi hotel, sehingga butuh waktu untuk menunggu sampai staff datang ke lobi. Untuk kamar, saya menyewa twin room dan kebetulan salah satu ranjang sudah terlihat tidak layak dipakai untuk sekelas hotel. Sejauh ini saya cukup puas untuk menginap disini.
10
Rahat Icon Hotel
-
Marjuki, 25-11-2016
Kamar nyaman dan bersih pelayanan ramah yang terpenting buat saya adalah lokasi yang sangat strategis ditengah pusat kota yg dikelilingi lokasi wisata belitung barat..dan tidak terlalu jauh ke lokasi wisata belitung timur..tks pegipegi.com dan Rahat Icon Hotel
Masukkan Kode Kupon Disini