Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Tanjung Tinggi Belitung

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 6
Clean & Safe Stay - Menginap di self-certified hotel yang menjamin:
Lingkungan higienis
Staf hotel terlatih
Kebersihan kamar
Restoran & laundry bersih
Selengkapnya

Tanjung Tinggi Cottage

Sijuk, Belitung Tampilkan Peta
1.5 km dari Pantai Tanjung Tinggi
9.0 Luar Biasa (2)

Tanjung Tinggi BnB sebuah hunian yang berlokasi di Tanjung Tinggi, Sijuk, Belitung Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 220 Poin
5% Rp 289.473
Rp 275.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 227.273
Rp 47.727
Total
Rp 275.000

Pelangi Lake Resort & Hotel Belitung

Sijuk, Belitung Tampilkan Peta
2.2 km dari Pantai Tanjung Tinggi
9.0 Luar Biasa (13)

Pelangi Lake Resort juga berada di radius Laskar Pelangi. Pelangi Lake Resort menghadirkan sebuah resort bernuansa “Camp“ yang di rancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan pesisir pantai sekitarnya memberikan kemewahan dan kenyamanan tersendiri. Merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat dan memberi refreshing bagi yang jenuh dengan rutinitas kehidupan metropolitan.

Reward 274 Poin
35% Rp 527.692
Rp 343.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 283.471
Rp 59.529
Total
Rp 343.000

Santika Premiere Beach Resort Belitung

Sijuk, Belitung Tampilkan Peta
3.5 km dari Pantai Tanjung Tinggi
Free Wifi
Clean & Safe
9.2 Istimewa (30)

Pulau Belitung yang indah menjadi pusat operasi pertambangan timah kolonial dan masih merupakan penghasil bijih besi, lada dan silika penting, sekarang pantai berpasir putih di pulau ini dan perairan biru yang mempesona merupakan magnet bagi turis lokal dan mancanegara. Banyak pulau lepas pantai yang mempesona menjadikannya tujuan favorit untuk berenang, snorkeling dan wisata perahu.

Reward 494 Poin
5% Rp 650.000
Rp 617.500
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 510.330
Rp 107.170
Total
Rp 617.500

Capital O 399 Kelayang Beach Hotel

Sijuk, Belitung Tampilkan Peta
4 km dari Pantai Tanjung Tinggi
Free Wifi
8.6 Luar Biasa (2)

Capital O 399 Kelayang Beach Hotel is located in the heart of the business area of Belitung Which is safe, comfortable, away from the noise of city and suitable for businessman and expatriates.

Reward 326 Poin
5% Rp 429.738
Rp 408.252
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 337.398
Rp 70.854
Total
Rp 408.252

Rock and Wreck Dive resort

Keciput, Belitung Tampilkan Peta
4.7 km dari Pantai Tanjung Tinggi
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman. Rock and Wreck Dive resort sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Reward 540 Poin
5% Rp 710.526
Rp 675.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 557.851
Rp 117.149
Total
Rp 675.000

Swiss-Belresort Belitung

Tanjung Pandan, Belitung Tampilkan Peta
8.8 km dari Pantai Tanjung Tinggi
Free Wifi
Clean & Safe
9.4 Istimewa (13)

Swiss-Belresort Belitung sebuah hunian yang berlokasi di Tanjung Pandan. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 420 Poin
5% Rp 552.631
Rp 525.000
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 433.884
Rp 91.116
Total
Rp 525.000

Informasi Tentang Pantai Tanjung Tinggi

Pernah menjadi salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi, tak heran jika Pantai Tanjung Tinggi cukup populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Belitung. Dengan area seluas 80 hektare, Pantai Tanjung Tinggi menawarkan pasir putih yang lembut, air berwarna biru yang jernih, ombak yang tenang, serta ratusan batu granit besar yang tersebar di dua semenanjung yang mengapit pantai ini, yakni Tanjung Kelayang dan Tanjung Pendam. Terletak di sebelah utara Belitung, tepatnya 37 kilometer dari Kota Tanjung Pandan, pantai ini kerap menjadi favorit para wisatawan untuk melakukan berbagai aktivitas air, mencicipi hidangan seafood, dan menikmati keindahan sunset sambil berfoto selfie.
Alamat
Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Bangka Belitung
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Pantai Tanjung Tinggi


Kendaraan Pribadi
Dari arah Tanjung Pandan, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Telex dan Jalan Sijuk, kemudian ikuti jalan terus selama sekitar 15 menit, dan belok kiri ke arah Jalan Tanjung Pandan-Tanjung Kelayang. Kemudian, ikuti jalan terus dan Anda akan sampai di Pantai Tanjung Tinggi dalam waktu sekitar 10 menit.

Hal Menarik di Pantai Tanjung Tinggi


Spot Menarik

Pantai Tanjung Kelayang
Selain Pantai Tanjung Tinggi, spot wisata pantai di Belitung yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Pantai Tanjung Kelayang. Memiliki dua bagian, yakni di sebelah barat dengan gugusan batu granit dan sebelah timur berupa hamparan pasir putih yang lembut, pantai ini juga memiliki air berwarna biru jernih serta cuaca yang tidak terlalu panas. Selama di sana, Anda bisa melakukan aktivitas menyelam, berenang, berjemur, memancing, atau sekadar bermain air. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit dari Pantai Tanjung Tinggi.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Sebagai lokasi wisata favorit di Belitung, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru saat berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi. Apalagi pantai ini memiliki air yang sangat jernih dengan ombak yang cukup tenang. Selain berenang, menyelam, dan bermain di area bebatuan granit raksasa, Anda juga bisa melakukan sejumlah aktivitas lainnya, seperti bermain jetski dan berkano, serta bersantai sambil menikmati sunset yang indah. Tak hanya itu, berfoto selfie dengan latar pemandangan pantai dan mencicipi ragam sajian kuliner yang tersedia di warung makan sekitar pantai juga bisa Anda lakukan saat berlibur di Pantai Tanjung Tinggi.

Tips Berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi


Mengenakan Sunblock
Saat berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi, Anda disarankan untuk memakai sunblock ke seluruh bagian tubuh sebelum memulai aktivitas. Jangan lupa mengoleskannya kembali selama 2-3 jam sekali. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit Anda saat terkena paparan sinar matahari.